KATA-KATA PENUH ARTI UNTUK SAHABAT SEJATI MENYENTUH HATI

Kata-kata menyentuh kebersamaan pada prinsipnya dalam persahabatan yang terbaik biasanya selalu diawali dengan mengucapkan doa harapan selamat walaupun tekadang terdapat kekecewaan, kekonyolan dari pertemanan. Apalagi ketika kita mengenalnya selama bertahun-tahun, pastinya ada keromantisan, pertengkaran serta memungkinkan juga terbesit kerinduan maupun percintaan atau bahkan perselingkuhan disuatu hari. Berbeda halnya apabila orang tersayang itu merupakan sahabat sejati selamanya.


Persahabatan adalah salah satu aspek terbaik dalam hidup. Yang mengatakan, teman atau sahabat sesungguhnya tentu jauh lebih baik daripada lainnya. Sahabat sejati dan teman palsu bisa sulit dibedakan, tetapi mereka sangat berbeda. Sahabat sejati adalah orang-orang yang dapat kamu tuju untuk apa saja termasuk menyemangati. Kita tahu mereka akan selalu berada di sisi, melalui suka maupun duka. Karena Teman sejati seperti berlian;  cerah, indah, berharga, serta selalu bersinar.


Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Menyentuh Hati



Sebagai penyemangat, berikut ini kata-kata penuh arti dalam quote mutiara buat sahabat sejati seperjuangan baik yang berada dari jarak jauh maupun menyentuh hati, cocok diberikan dalam status FB, Caption IG, maupun Gambar DP WA, simak terus!.


1. Sejatinya sahabat adalah kamu, karena kita saling tau bahwa persahabatan selama ini melebihi dari cinta seorang teman terhadap temannya.

2. Persahabatan tidak akan menjadi indah tanpa kelucuan dan kekonyolan yang hadir diantara kita

3. Aku adalah puisi dan kamu adalah syair dari puisi cinta kehidupan karena itu kita satu dalam persahabatan selamanya


Kata-Kata Untuk Sahabat Sejati Menyentuh Hati



4. Hati ini tak pernah tersentuh atau tersakiti karena sejatinya dia yang mengajari arti dari sahabat yang sejati

5. Hidup memang singkat namun sejatinya akan menjadi teringat selamanya baik pada kata-kata maupun doa supaya dia yang menjadi sahabat sejati selamanya hidup diingatan abadi bersemayam dari pengorbanan sejati.

6. Masih teringat kekonyolan yang selalu kamu buat dan itu lucu sekali sahabat hingga kini tak akan pernah terlupakan serta tergantikan.

Gambar: Kata-kata mutiara Sahabat Sejati


7. Lucu memang menemukan persahabatan dengan kamu tapi lebih lucu lagi bahwa aku merasa nyaman bersamamu



Kata-Kata Untuk Sahabat Sejati Menyentuh Hati


8. Tiada kata untuk melukiskan perasaan ini padamu sahabat sebab seluruh perjalanan kita menyentuh hatiku dan tak terlupakan.

9. Hal terbaik untuk mempertahankan hidup adalah menyapa satu sama lain. Selamat pagi kawan!

10. Kebersamaan ini lebih baik untuk dicintai dan hilang daripada tidak pernah dicintai sama sekali.

11. Aku tahu bahwa sedang jatuh cinta ketika tidak dapat tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impian. Namun bersamamu teman, cinta itu besar menunggumu.

12. Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari persabatan yang aku lakukan sekarang, namun aku tahu aku takut kecewa besok.

13. Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata kepada orang lain: "Apa kabarmu hari ini kawan?"

14. Tidak ada yang membuat bumi tampak begitu luas sehingga memiliki teman dari kejauhan dengan sapaan "Selamat Pagi kamu disana!"

15. Tidak ada pertemanan karena ketidaksengajaan, karena bagiku kamu berada temapt dihatiku sobat!

16. Met pagi bro!. Persahabatan menandai kehidupan bahkan lebih dalam daripada cinta. Risiko cinta berubah menjadi obsesi, persahabatan tidak pernah apa-apa selain berbagi.

17. Aku memang tidak dapat memastikan bahwa kamu akan memiliki hari yang luar biasa tetapi aku dapat menjamin bahwa kamu akan berada di dalam teman-teman yang menyayagi seperti aku. Selamat pagi teman.

18. Pesan pagi yang menyenangkan adalah hadiah manis yang tidak terbungkus dalam kotak, tetapi dapat disimpan selamanya di hatimu. Selamat pagi.

19. Saya bersyukur bahwa kamu adalah bagian dari hidup saya. Semua yang terbaik di hari ulang tahunmu!

20. Semoga Tuhan memberkati kamu dengan berkat hari ini dan selalu. Selamat ulang tahun untuk temanku.

21. Setiap langkah kamu selalu ada di sana untukku. Dalam suka dan duka aku akan selalu ada untukmu.

22. Terima kasih untuk setiap tahun menjadi teman yang luar biasa.

23. Saya bersyukur atas persahabatan sejatimu untuk selamanya.


24. Aku berharap cinta, harapan, dan kebahagiaan abadi dan kebahagiaan untukmu. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku!

25. Aku sangat bangga menjadi sahabatmu. Semoga kamu memiliki hari ulang tahun yang bahagia dan sehat.

26. Kamu mengerti aku tidak seperti orang lain. Aku merasa memiliki saudara yaitu kamu, temanku!

27. Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan kesedihanku. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat aku.

28. Berganti yang lama, dengan yang baru: semoga Anda bahagia sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru Teman!

29. Ketika aku memikirkan tentang persahabatan kita dan betapa bahagianya aku, berharap bisa mengucapkan selamat kepadamu di tahun yang akan datang. Sehat selalu kawan!

30. Terima kasih telah menjadi teman bahkan ketika saya tidak sedang galau. Kamu adalah permata. Semoga kamu memiliki perayaan terbesar, paling bahagia, dan paling seru di malam Tahun Baru.

31. Persahabatan berarti pengertian, bukan kesepakatan. Itu berarti memaafkan, bukan melupakan. Itu berarti ingatan terakhir, bahkan jika jalinan terputus.

32. Pada akhirnya, Aku tidak akan mengingat kata-kata musuhku, tetapi kesunyian teman-temanku. Karena kamu begitu jauh sahabat!

33. Semoga kebahagiaan menyertaimu ke mana pun kamu pergi teman!

34. Tahun Baru adalah waktu untuk bersukacita dan berbahagia. Namun tidak akan seru tanpamu teman!

35. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Karena kamu adalah definisi sebenarnya dari nilai yang sebenarnya. Persahabatan sejati adalah ujian waktu dan kamu telah menunjukkan kepadaku apa itu memiliki teman sejati.

36. Aku menghargai persahabatan kita dan aku akan tetap bersyukur atas cintamu. Terimakasih telah menjadi temanku. Mari rayakan persahabatan kita yang penuh cinta.

Post a Comment for "KATA-KATA PENUH ARTI UNTUK SAHABAT SEJATI MENYENTUH HATI"