UCAPAN DAN KATA-KATA MUTIARA HARI RAYA IDUL ADHA 2021/2022

Gema takbir telah berkumandang menyambut Idul Adha bulan haji penuh berkah namun bukan sekedar ucapan di hari raya tetapi lebih kepada mengagungkan kebesaran Allah SWT. Malam hari ini terasa sahdu bahkan menyentuh hati apalagi ketika mendapat kiriman kata-kata lucu penuh makna dari teman di Facebook, whatsApp, path serta media sosial lainnya bertema lebaran Idul Adha tidak sedikit juga yang membuat gambar atau design kartu jadi teringat perayaan Idul Fitri dimana di hari raya tersebut bikin sedih sebab harus berada jauh dikampung halaman.


Memang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata bahwa terbesit rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk bisa merayakan Idul Adha tahun ini sebab melalui izin-Nya saya masih mendapat memon terindah menikmati kebahagiaan hari raya Idul Adha walaupun kondisinya tetap sama mesti jauh dari keluarga. Hanya lewat kata-kata Idul Adha inilah semua terangkai dalam kata-kata ucapan lebaran Qurban penuh makna mewakili perasaan rindu mendalam buat pacar tersayang juga orangtua disana. Ucapan Idul Adha 2021/2022 tentu banyak sekali di internet bahkan hari ini sudah menjadi tanding topik khususnya kata-kata ucapan di Idul Adha untuk sahabat, kekasih, mantan, ibu, bapak, mertua, sampai orang tersayang lainnya. Ucapan tersebut boleh didownload dibeberapa situs perangkai kata-kata mutiara, kata-kata gokil, kata-kata sedih, kata-kata pantun, kata-kata romantis hingga kata menyentuh bukan cuma itu ada penyedia gambar, meme termasuk kartu ucapan bertema hari raya Idul Adha.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Ucapan Idul Adha 2021/2022


Berdasarkan Muhammadiyah bahwa Hari perayaan Idul Adha jatuh pada hari Sabtu pada tanggal 9 Juli 2022 dimana dalam kalender Islam adalah 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah. Ini berarti bahwa hari raya Idul Adha adalah besok dan menyambut lebaran Idul Qurban tersebut sudah pasti banyak sekali ucapan-ucapan meramaikan Idul Adha. Ucapan Idul Adha 2022 berupa quotes, caption IG, Gambar DP WA, Status FB pun tidak luput ikut menyemarakkan kata-kata hari raya itu.


Bagi kamu yang butuh ucapan berupa kata-kata mutiara menyambut hari raya Idul Adha di tahun 2022 atau 1443 H tenang kami memiliki beberapa ucapan selamat lebaran tersebut.


1. Jadikan Idul Adha adalah sebagai awal dari kesadaran memperkuat silaturahmi, karena itu merupakan arti sesungguhnya dari hari raya ini.


2. Walaupun Idul Fitri telah meninggalkan kita namun bukan berarti semangat merayakan Idul Adha pudar tanpa makna.

Wish you a happy eid al-Adha 2022


3. Eid ul Adha Eid Mubarak. Membara cahaya keberkahan dalam kebahagiaan bagi setiap insan yang merayakannya.


4. Bulan haji adalah penuh keberkahan bagi yang menunaikan ibadah haji namun bukan berarti lebaran haji tidak dirasakan kegembiraannya oleh setiap umat muslim didunia.

Happy eid ul-Adha 2022!

https://hanyacoretankami.blogspot.com/



5. Menunggu fajar untuk melaksanakan ibadah shalat Idul Adha adalah keindahan yang tak ternilai, namun keindahan akan terasa kurang apabila saya belum mengucapkan selamat Idul Adha buatmu kekasih tercinta.

Eid al-Adha 2022/1443 AH


6. Kadang humor membawa suasana jenaka
Kadang kelucuan menghadirkan tawa
namun tentu ada kata-kata yang menyakitkan hati didalamnya
Maka izinkan aku mngucapkan "Mohon Maaf atas segala khilaf dan perkataan"
Selamat Hari Raya Idul Adha 2022


7.  Malam terasa sahdu
Suara takbir menghadirkan keromantisan hati yang rindu
Kerinduan akan hari raya bersamamu pacar tersayang
Met Idul Adha!


8. Takbir menggetarkan hati
Menyentuh jiwa penuh dosa
Tiada kata yang tak menyakiti
Kini tiba mengharapkan maaf untuk segala rasa
Met Hari Raya Idul Adha


9. Putih cahaya mutiara bersinar begitu indah
Merdu suara takbir menyelimuti gelap malam hari
Ada hati yang benar-benar resah
Apabila tiada kata maaf darimu di lebaran ini

Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu Sahabat sejati


10. Apabila ada langkah membekas lara
ada kata merangkai dusta
ada tingkah menoreh luka,
izinku  mohon maaf lahir dan bathin

Kami ucapkan "selamat hari raya idul Adha 2022" khusus untuk teman tersayang.


Itulah contoh kumpulan ucapan dari kata-kata mutiara di Hari raya Idul Adha 2021/2022 - 1443H semoga dengan ucapan-ucapan diatas artikel hanyacoretankami dapat memberikan inspirasi.

Post a Comment for "UCAPAN DAN KATA-KATA MUTIARA HARI RAYA IDUL ADHA 2021/2022"