KATA-KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL 25 NOVEMBER 2021

hanyacoretankami.blogspot.com - Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dirayakan pada tanggal 25 Nopember setiap tahun. Tahun ini, tema Peringatan hari ini adalah Guru: "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan". Dari catatan sejarah singkat, Agenda Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) ini adalah memiliki tujuan untuk menanamkan kesadaran pada kita semua khususnya para guru akan harga diri bangsa dan negara, di mana guru memiliki peran penting terhadap pengembangan kecerdasan sumber daya manusia Indonesia setiap tahun. Tahun 2021 ini, HGN - Hari Guru Nasional di Indonesia akan akan memprioritaskan guru penggerak dalam menjaga dan membangkitkan semangat belajar di masa darurat Covid-19.


Ditulisan blog hanyacoretankami.blogspot.com Anda akan menemukan contoh kumpulan bijak melalui koleksi quotes singkat terbaik dari mutiara pesan, kata dan ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 25 November ke-27 untuk disampaikan ke teman seluruh Indonesia bahkan dunia melalui tweet, status Facebook, caption Instagram, maupun tulisan di gambar DP WhatsApp:


Ketika guru mengabdi sepenuh hati;
Kebijaksanaan bisa saja mengungkapkan kepahlawanannya;
Seni keguruan bisa saja terwujud;
Sejarah bisa saja bersinambungan;
Tujuan menjadi bisa berguna;
Dan kecerdasan anak bangsa bisa saja diterapkan.
hanyacoretankami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021!


Selamat Hari Guru Dunia Nasional 2021! Ribuan misteri di sekitar kita akan menjadi bukan masalah tapi menarik pendidikan kita, Kalau saja kita memiliki hati yang ceria dan cinta seorang guru.


Hati-hati membaca ikrar guru. Anda perlu komitmen tinggi dalam menerapkannya.


"Tetapkan tujuan jangan lupa berterimakasih kepada setiap guru." #gurukupahlawanku - Penulis hanyacoretankami.blogspot.com


Tanamkan kesadaran pada diri kita semua khususnya para guru akan harga diri bangsa dan negara untuk melahirkan generasi muda yang berprestasi dan cinta tanah air, jadi mulailah hari ini dengan bergerak dengan Hati, karena kolaborasi yang dilakukan setiap hari oleh orangtua dan guru akan mampu pulihkan Pendidikan.


“Mereka yang terobsesi dengan profesi keguruan namun tidak ingin menjadi guru profesional; syarat pertama seorang guru yang baik adalah bergerak dengan hati diri sendiri. ”- Penulis hanyacoretankami.blogspot.com


https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar pesan dan kata-kata mutiara ucapan selamat hari Guru nasional tahun 2021



Kecerdasan kita adalah anugerah Tuhan yang paling indah, kita harus menghormati dengan menjaganya dengan tetap belajar bersama guru. Selamat Peringatan Hari Guru untuk ibu, bapak, dan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)


"Ketika berbicara tentang pendidikan dengan benar, gerak dan bagikan pengetahuan melalui hati bukan cuma berkata "Aku akan mulai besok. Maka "Besok akan terlambat dalam pengembangan kecerdasan sumber daya manusia."


"Apresiasi bagi Guru Sekolah Inspiratif Tahun 2021,Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan dengan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dalam mengatasi Learning Loss yang disebabkan karena Pandemic Covid-19 dengan kebijakan Merdeka Belajar."


"Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan menjadi gambaran untuk para guru bergerak melakukan perubahan secara sadar, ikhlas, dan bertanggung jawab untuk memulihkan pendidikan."


“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para guru yang telah melakukan perubahan-perubahan dalam rangka menyesuaikan diri menghadapi pandemi ini demi tercapainya tujuan pembelajaran.“


Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik dengan bergerak dengan Hati yang tahu bagaimana menerangi jiwa dengan cahaya keilmuannya.


Hari Guru Dunia pada tanggal 5 Oktober dan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 Nopember setiap tahun adalah kesempatan untuk menarik perhatian Internasional pada subjek yang sangat penting bagi dunia pendidikan khususnya apresiasi kepada guru Indonesia.


Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab Anda.


ucapan selamat dengan doa dan Harapan untuk kesejahteraan para Guru.


Tujuan pribadi saya adalah menjadi bahagia, karena profesi Guru bisa berasal dari orang-orang terkasih seperti ibu, dan bapak


Kabahagiaan adalah melihat guru terbaik mendapatkan penghormatan dan mampu Pulihkan Pendidikan dengan hati.


Rahasia menjadi guru adalah cintai profesi, aplikasikan ikrar dan sumpah untuk berbakti pada negeri. Selamat 25 Nopember 2021


Semua pengajar di dunia dapat menjadi guru Anda.


Dengan Hati, Pulihkan bangsa Anda mari bergerak untuk membantu murid-murid Anda, jadi Pulihkan semangat yang tersembunyi dalam diri Anda, Biarkan hati Anda mengetahui bahwa Anda pengajar terbaik, Selamat Hari Guru Nasional 25 November ke 27 tahun 2021! dari keluarga hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "KATA-KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL 25 NOVEMBER 2021"