UCAPAN SELAMAT HARI APRIL MOP

Hari ini kamu diizinkan untuk menceritakan semua yang kamu pikirkan tentang musuhmu dan berpura-pura itu lelucon!

Tidak ada yang percaya hari ini,
Ini 1 April - hari mop dalam bahasa Inggris : Fools' Day,
Tapi bertindaklah seperti sehari-hari,
Dan semuanya akan beres!

Oh, lari secepat yang Anda bisa, karena bos Anda menunggu dan Anda terlambat! Selamat 1 April!

Saya berharap Anda santai dan tidak khawatir, Anda tidak bisa romantis pada hari mop April ...!

Ingin membayar pajak Anda hari ini,
Karena itu sah untuk menipu pada hari mop!

Aku tidak bisa hidup tanpamu cinta! masalahnya, malam ini tentang mengatakan ... omong kosong cinta! April Mop !!!

Lihat sayang kamu tidak sedih hari ini! April Mop!

Hei! Jangan marah pada orang hari ini,
Saya mengucapkan selamat hari april Mop untukmu pacar tersayang dan teman baikku yang sangat bahagia!


Hari April Mop 2019 memberi pesan Kata Selamat dan ucapan dengan lelucon

Bagaimana saya bisa membodohi teman istimewa seperti Anda ??? Tekan F13 jika Anda setuju dengan pesan ini!

Terima kasih telah membaca pesan ini. Selamat! 10 ribu akan dikreditkan ke akun pengirim! Selamat menikmati 1 April!

Jangan takut untuk dimop in hari ini! Ini bukan hari bodoh - ini adalah 32 Maret!

Saya hanya ingin mengucapkan selamat tinggal,
Saya memutuskan untuk pergi sebentar,
Tolong, jangan ikuti jalan saya,
Tiket saya dipesan untuk ... April Mop!

Maaf, lelucon April mop saya mengakibatkan penangkapan Anda ...
Selamat lebaran! Aduh! Selamat 1 April!

Saya tidak bisa memikirkan lelucon cerdas baru untuk hari mop, jadi saya mengirim foto Anda ke teman-teman di mana Anda lagi menangis...

Hari ini semua orang berbicara betapa pintar dan bijaksananya Anda. Beraninya mereka membodohi Anda ???

Jika Anda tidur dengan saya hari ini, saya tidak akan khawatir bahwa seseorang akan percaya ini!
Selamat Hari April Mop 2019! Apakah mereka menamakannya untuk kehormatan Anda ???

Post a Comment for "UCAPAN SELAMAT HARI APRIL MOP"