KUMPULAN KATA PANTUN TAHUN BARU DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2023

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Kata ucapan selamat tahun baru 2023 dan Pantun (FOTO: Istimewa)


HANYACORETANKAMI, Jakarta - Sambut malam pergantian Tahun Baru 2023 tentu akan banyak sukacita yang akan dibagikan dalam perayaan tersebut. Perayaan akhir malam tahun 2022 dan awal Tahun Baru 2023 memang banyak ditunggu untuk dihabiskan bersama teman, keluarga, pacar dan orang tercinta.


Tahun Baru 2023 adalah momentum kebahagiaan dan kegembiraan bagi semua orang termasuk kami. Apabila teman memiliki anak, rekan, keluarga maupun ibu bapak yang berada jauh, bahkan hanya bisa mengucapkan selamat melalui kata, puisi atau pantun tenang disini kami memiliki beberapa kumpulan kata-kata mutiara dengan tema kata kata hari raya yang menyentuh, singkat berisi teks pesan penuh makna ucapan selamat Tahun Baru 2023 dan pantun tahun baru.


Sambutan penghujung tahun 2022 dan hari awal Tahun 2023 berarti menandakan bangsa Indonesia dan dunia merayakan akhir bulan Desember. Tahun ini, bulan Desember akan berakhir pada tanggal 31. 31 Desember 2022 artinya berakhirnya tahun 2022 jika malam hari 2022 telah berganti pagi sebagai sebagai awal tahun 2023 di 1 Januari. bergantinya tanggal 31 Desember ke tanggal 1 Januari adalah menandakan malam pergantian Tahun Baru 2023 yang disambut dengan kebahagiaan dan kegembiraan bagi semua orang termasuk kami.


Untuk teman-teman hanyacoretankami.blogspot.com yang sedang mencari inspirasi mengenai ungkapan malam pergantian Tahun Baru 2020 berupa rangkaian kata mutiara maupun ucapan selamat untuk disampaikan kepada anak, rekan, keluarga maupun ibu bapak yang berada jauh di tahun baru ini namun belum memiliki pesan motivasi tersebut, dalam coretan tulisan blogger kami memiliki beberapa contoh pantun tahun baru dan ucapan selamat tahun baru 2023 meskipun hanya sekedar kumpulan kata-kata singkat namun akan indah jika disampaikan sepenuh hati.


Berikut kumpulan kata-kata menyentuh tahun baru dan ucapan selamat tahun baru 2023 yang hanyacoretankami.blogspot.com rangkum dari berbagai situs blogger terbaik 1 Januari 2023!



KUMPULAN KATA PANTUN TAHUN BARU

Pantun-pantun ini dapat disampaikan kepada teman, keluarga, pacar dan orang tercinta saat sambut malam pergantian Tahun Baru 2023, berikut contoh pantun-pantun tersebut.
  • Buku ditutup buku dibuka
    sampai rusak itu sampul
    Tahun ditutup tahun dibuka
    Semoga kita selalu berkumpul
  • Setiap hari sekarang hujan
    Langit mendung tak pernah terang
    Selamat tahun baru kami ucapkan
    Untuk teman yang jauh dipandang
  • Minum es biji selasih
    Untuk hilangkan rasa dahaga
    Tahun ini sebagai kekasih
    Tahun depan kita berkeluarga
  • Ada angkot segera naik
    Biar bisa duduk di depan
    Tahun kemarin sudah baik
    Harus lebih baik di tahun depan
  • Kopi diseruput bersama bakwan
    Untuk lauk saat makan mie
    Selamat tahun baru kawan
    Cukup sekian pantun 2023 hanyacoretankami

Baca:




UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2023

Ucapan-ucapan selamat ini dapat disampaikan kepada teman, keluarga, pacar dan orang tercinta saat sambut malam pergantian Tahun Baru 2023, berikut contoh Ucapan-ucapan tersebut.
  • hanyacoretankami mengucapkan selamat tahun baru 2023!. Tahun baru, harapan baru. Mari bersiap menyambut hari itu. Semoga tahun ini memberikan pengalaman baru, demi pribadi yang lebih baik!
  • Resolusi terbaik, sandarkan hati ketika malam tiba, pejamkan mata saat pintu mimpi terbuka, teduhkan hati ketika rembulan menyinari, buka mata untuk mentari yang menyapa, jalani tahun ini dengan harapan. Selamat Tahun Baru 2023!
  • Tuhan memberkati di tahun 2020, 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, dan hari tahun seterusnya.
  • Awali hari bersama-sama dengan berjuang, jangan pernah lelah untuk pengalaman yang baru. Semoga hidupmu penuh peluang dengan Tuhan memberkati. Selamat Tahun Baru!
  • Semoga kamu selalu dikelilingi oleh doa dan harapan dari orang tercinta untuk semua peluang yang baru. Selamat menyambut Tahun 2020!
  • Di 2023 tahun baru ini, apa pun yang kamu doakan adalah milikmu, semoga semuanya terwujud untuk awal pagi yang indah setiap hari!
  • Saat Tahun Baru 2023 tiba, kami berharap semua dipenuhi dengan harapan-haprapan hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru!
  • Semoga setiap doa turus yang menyentuh hatimu dan membawamu ke tujuan paling positif di awal tahun.
  • Kamu sebaiknya melepaskan masa lalu dan memulai yang baru. Kamu sebaiknya memaafkan semua orang yang telah menyakitimu dan terbuka untuk hubungan baru, dengan tangan terbuka. Itulah mengapa disebut Tahun 'Baru'. Semoga kamu merayakan malam pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023 di Tahun Baru yang Bahagia.


Itulah sekumpulan kata pantuntahun baru dan ucapan selamat tahun baru 2023 yang bisa kamu kirimkan ke keluarga, kerabat, atau teman. Kamu bisa mengirimkannya tepat di malam tahun baru ini. (*)


**) Ikuti pesan terbaru hanya melalui HANYACORETANKAMI Indonesia di Blogger News dan jangan lupa di follow.


Tags tahun baru 2023 malam tahun baru jakarta Sumber : HANYACORETANKAMI Jakarta

Post a Comment for "KUMPULAN KATA PANTUN TAHUN BARU DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2023"