KUMPULAN KATA DIRGAHAYU BRIMOB POLRI TENTANG TEMA UCAPAN HARI ULANG TAHUN BRIGADE MOBIL POLISI REPUBLIK INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU

hanyacoretankami.blogspot.com: Kumpulan kata-kata dirgahayu Brimob Polri tentang tema ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia 14 November 2019 Terbaru. - Jatuh pada tanggal 14 November Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (disingkat Brimob Polri) akan merayakan hari jadinya, tentu akan banyak sekali orang mengucapkan dirgahayu Brimob termasuk dari TNI maupun masyarakat seperti kami pasti pengen mengatakan bahwa bangga atas profesionalisme terhadap Brimob satuan polisi Istimewa. Dalam menyambut hari lahir yang merupakan hari sejarah terbentuknya telah dipasang spanduk, baliho berisi teks tulisan dengan tema ucapan dirgahayu Brimob Republik Indonesia 74 tahun 2019.


Brimob Kepolisian Republik Indonesia atau disingkat Brimob adalah pelaksana utama Mabes Polri yang khusus menangani kejahatan berintensitas dan berkadar tinggi, dimana korp /satuan ini memiliki sejarah panjang dalam pengabdiannya membela dan menjaga bangsa Indonesia. Di Indonesia, sejarah panjang Brimob Polri termasuk didalamnya adalah perubahan nama mulai dari Tokubetsu Kaisatsu Tai, Polisi Istimewa, Mobrig (Mobil Brigade) hingga Brimob (Brigade Mobil). Pada umumnya Korps Brimob terdiri dari 2 (dua) cabang yaitu Gegana dan Pelopor. Keduanya memilik peran dan tugas penting dalam menjaga keamanan dan keselamatan persatuan bangsa, selain peran-peran utama yang diperankan oleh militer seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI). Oleh sebab itu, sangat penting kokohnya sinergi TNI - Polri termasuk Brimob ini dalam menjalankan tugas secara profesional.


Menurut situs resmi korbrimob.polri.go.id Brimob Polri ditugaskan menjaga keamanan dalam negeri dari ancaman kejahatan yang berintensitas tinggi. Keberhasilan Korps Brimob Polri dalam menanggulangi ancaman Kamtibmas di Indonesia, tidak terlepas adanya dukungan dari masyarakat bangsa dan negara yang menginginkan rasa aman dan nyaman tercipta di negeri ini. Korps Brimob Polri juga memiliki kemampuan Search and Rescue (SAR) yang digunakan dalam tugas-tugas kemanusiaan dalam membantu dan mengevakuasi korban bencana alam yang terjadi di Indonesia.


Jika dilihat dalam melaksanakan Tugas pokok, Fungsi dan Peranan Brimob Polri, sepanjang sejarah tidak dapat dipisahkan dari situasi dan kondisi Negara dan Bangsa Indonesia pada tiap-tiap perjuangannya untuk menuju cita-cita luhur Bangsa Indonesia, yaitu masyarakat adil, makmur, maju dan sejahtera berdasakan Pancasila dan UUD 1945.


Ini artinya, Perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia pada masa lalu tidak dapat dipisahkan dengan sejarah pertumbuhan dan perkembangan Brimob Polri pada umumnya, karena Brimob Polri lahir dan tumbuh di tengah-tengah kancah perjuangan Bangsa Indonesia dan Revolusi Nasional Indonesia. Nama dan sebutan Pasukan Brimob (Brigade Mobil) Polri berdasarkan sejarah singkat, antara lain: Pasukan Polisi Istimewa, Pasukan Perjuangan Polisi, Barisan Polisi Istimewa, Polisi Marsose, Mobile Brigade, lain sebagainya.


Karena hari ini, Kamis tanggal 14 November 2019 Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia akan merayakan hari lahir ke-74 tahun. Akan ada banyak sekali contoh kata-kata bijak, kata-kata lucu, kata mutiara, pantun, puisi, quotes, maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Brimob di 2019 tahun ke-74 terbaru.


Berikut koleksi gambar juga kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 74 Brimob Polri tahun 2019 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat kamu yang memiliki keluarga, mantan pacar, Ayah, Kakak, suami, istri maupun Adik seorang prajurit. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Brimob ke 73 dari hanyacoretankami.blogspot.com.


1. Dirgahayu Brimob Polri 2019  untuk buat brimob-brimob wanita dan pria Indonesia. Semoga Makin Profesional, Modern, dan Terpercaya. BRAVO BRIMOB....!!!!


2. Selain TNI, hanyacoretankami.blogspot.com juga mengucapkan Dirgahayu Brimob ke-74
Bersama rakyat Brimob dicintai, Semoga Brimob Polri Makin Jaya


3. Dirgahayu Brimob ke-74 2019. kami bangga jadi Polisi, Prajurit sejati Patriot kuat menjaga keselamatan masyarakat Indonesia.


4. Perkuat sinergitas TNI dan Polri menjaga persatuan dan kesatuan,  kami mengucapkan selamat dirgahayu ke 74 Brigade Mobil Polri.


5. Selamat dirgahayu ke 74 Brigade Mobil Polri tahun 2019 untuk seluruh teman Korps Brimob Polri. Profesionalisme dan Modern Brimob untuk  dicintai dan dipercaya Rakyat.


6. Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu, Selamat HUT ke 74 Brigade Mobil Polri tahun 2019 untuk seluruh teman Korps Brimob Wanita Polri.

KUMPULAN KATA DIRGAHAYU BRIMOB POLRI TENTANG TEMA UCAPAN HARI ULANG TAHUN BRIGADE MOBIL POLISI REPUBLIK INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU
Gambar kartu kata bijak dirgahayu brimob ke 74 tentang ucapan selamat hari brimob polri thn 2019


7. Selamat HUT Brimob ke 74 tahun 2019. Dicintai rakyat Brimob dan TNI kuat, hebat, profesional
Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian


8. Dirgahayu Brimob Polri, Anggota Polisi sejati Patriot kuat menjaga kedaulatan NKRI;
Bangga Memiliki Brimob
Jayalah Brimob
Jayalah Indonesiaku tercinta


9. Dengan Semangat Kerja Nyata Wujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional, Selamat HUT 2019 tahun ke-74!


10. Anggota kesatuan gegana dan pelopor Brimob kuat, Jangankan seorang pacar wanita keselamatan Negara saja dijaga Selamat Ulang Tahun Brimob terbaik!


11. Dirgahayu Ke 74 Brimob tahun 2019! Patriot sejati bukan sekedar anggota prajurit semata namun juga mesti dicintai rakyat.


12. Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu Dirgahayu Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia / Brimob-ku


13. Dirgahayu 74 Tahun Brimob 14 November 1945 - 14 November 2019!. Kami bangga apa yang telah diperoleh dalam sejarah hari lahirnya Brigade Mobil Polri namun lebih bangga lagi saat Korps memberikan kesetiaannya untuk Bangsa dan Negara!


14. Seorang Korps Brigade bukan hanya berkata namun bertindak untuk menjaga keamanan Negara Indonesia. Met ulang tahun untuk anggota Brimob!


15. Brimob kepolisian bersinergi membangun Negeri untuk Indonesia. Dirgahayu Brimob 2018


16. Selamat Ulang Tahun anggota korps Brimob ke 74 Tahun 2019!. Pengen punya pacar prajurit biar bisa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pacar Brimob Polisi!.


Baca:


17. Selamat HUT Brimob ke-74, Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Polri Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat


18. Dirgahayu Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia 2019 ke 74. Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan!  HIDUP KORPS BRIMOB POLRI


19. Dirgahayu Korps Brimob yang jatuh pada 2019, 14 November. Tetap Semangat Untuk Memberikan Pengabdian Terbaik Bagi Negeri..


20. Brimob tidak akan setengah hati membela bangsa, karena perjuangan mempertahankan kesatuan adalah harga mati selamat ulang tahun untuk seorang tentara disana bersama anggota kesatuan Brimob-Brimob lainnya.


21. Selamat HUT ke-74 Korps BRIMOB POLRI! Semoga semakin memberikan manfaat bagi bangsa dan negara Indonesia. Jayalah selalu!


22. Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-74
14 November 1945 - 14 November 2019
Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan Insan Brimob Polri yang Modern, Profesional dan Terpercaya
Brimob untuk Indonesia


23. hanyacoretankami Mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Ke-74. "Korps Brimob Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas  Tahun 2018 dan 2019".


24. Selamat HUT KORPS BRIMOB POLRI ke-74 Tahun 2019! Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat


25. Selamat HUT ke-74 Brimob Jayalah terus!!!


26. Selamat Ulang Tahun Brimob Ke 74 Tahun 2019! semakin jaya!!!


27. Dirgahayu hut brimob Polri ke 74! Selamat hari brimob buat brimob-brimob Indonesia


28. Selamat hari BRIMOB ke-74 14 November 2019, semoga semakin profesional dan dicintai masyarakat.


29. Dirgahayu Brimob Polri ke-74. Sejarah Kelahiran Brimob Sebagai Polisi Pejuang Pasukan Elit Polri yang Tangguh, Mahir dan Berjiwa Penolong adalah Kebanggan yang Mengalir deras dalam diri Bhayangkara Sejati, Sehingga Mendorong Loyalitas Murni dan Komitmen Luhur dalam Berjuang dan Menampilkan Performa Terbaiknya untuk Kemajuan Institusi serta Keselamatan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke 74


30. Dengan Semangat Kerja Nyata Wujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional. Semoga Makin Profesional, Modern, dan Terpercaya. BRAVO BRIMOB....!!!!


Demikianlah Kata-Kata Dirgahayu tema Ucapan Hari Ulang Tahun Brimob 2019 ke 74 yang cocok dikirim untuk update status inspiratif HUT Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia dari hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "KUMPULAN KATA DIRGAHAYU BRIMOB POLRI TENTANG TEMA UCAPAN HARI ULANG TAHUN BRIGADE MOBIL POLISI REPUBLIK INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU"