100 UCAPAN-UCAPAN SELAMAT PASKAH 2022: PESAN-PESAN PASKAH & KATA-KATA PASKAH 2022

Tulisan blog ini adalah semua tentang kumpulan contoh ucapan-ucapan paskah 2022, pesan-pesan hari Paskah yang indah, kata-kata Paskah yang menyentuh hati dan bermakna, dan harapan Paskah yang sentimental dari hanyacoretankami.blogspot.com:


Selamat Paskah 2022 berada di telah tiba dan orang-orang (terutama umat Kristen) dari seluruh dunia telah mulai mempersiapkan Paskah 2022 dengan antusiasme tinggi, kebahagiaan dan doa keselamat tertinggi di hati mereka. Kita semua paham mengapa hari Paskah dirayakan? Apa pentingnya hari Paskah? Bagaimana cara merayakan hari Paskah 2022?


Hari Paskah adalah hari Minggu Paskah yang kudus atau suci ketika Yesus Kristus dibangkitkan dari kematian demi kesejahteraan, keselamatan umat manusia dan menghapus unsur-unsur jahat dari masyarakat. Terlebih lagi, perayaan ini menandakan keajaiban dan cinta Tuhan untuk umat manusia. Menurut cerita sejarah singkat, ketika Yesus dinyatakan mati setelah penyaliban pada hari Jumat Agung, ketika seorang murid perempuan Yesus mengunjungi makamnya, ia mendapati makam itu kosong dan kemudian ia dan banyak orang menyaksikan kehadiran Yesus.



HARI APA PASKAH 2022? KAPAN SELAMAT PASKAH 2022?

Tidak banyak orang tahu bahwa hari Paskah adalah festival yang dapat berbeda-beda. Tidak ada tanggal yang ditetapkan dalam Kalender untuk perayaan hari Paskah karena didasarkan pada hari Vernal equinox. Sebelumnya, dewan Nicea pada tahun 325 M. memutuskan bahwa Paskah akan selalu jatuh pada hari Minggu pertama setelah bulan purnama pertama.


Jadi, hari Paskah biasanya jatuh antara 22 Maret dan 25 April. Tahun Paskah ini jatuh pada 12 April. Tanggal resmi untuk perayaan Paskah 2022 adalah 17 April 2022.


KAPAN WEEKEND PASKAH 2022: TANGGAL WEEKEND PASKAH 2015 HINGGA 2025?

Long Weekend atau Akhir pekan Paskah 2022 dimulai pada hari Sabtu, 16 April 2022, dan berakhir pada hari Minggu, 17 April 2022. Untuk kenyamanan Anda, di bawah ini hanyacoretankami telah membuat tabel Weekend Paskah 10 tahun yang akan membantu Anda mencari tahu kapan Weekend Paskah mendatang adalah jatuh.

Tahun Weekend Paskah Dimulai Weekend Paskah Berakhir
Weekend Paskah 2015 Hari Sabtu 4 April 2015 Hari Minggu 5 April 2015
Weekend Paskah 2016 Hari Sabtu 26 Maret 2016 Hari Minggu 27 Maret 2016
Weekend Paskah 2017 Hari Sabtu 15 April 2017 Hari Minggu 16 April 2017
Weekend Paskah 2018 Hari Sabtu 31 Maret 2018 Hari Minggu 1 April 2018
Weekend Paskah 2019 Hari Sabtu 20 April 2019 Hari Minggu 21 April 2019
Weekend Paskah 2020 Hari Sabtu 11 April 2020 Hari Minggu 12 April 2020
Weekend Paskah 2021 Hari Sabtu 3 April 2021  Hari Minggu 4 April 2021
Weekend Paskah 2022 Hari Sabtu 16 April 2022  Hari Minggu 17 April 2022
Weekend Paskah 2023 Hari Sabtu 8 April 2023  Hari Minggu 9 April 2023
Weekend Paskah 2024 Hari Sabtu 30 Maret 2024 Hari Minggu 31 Maret 2024
Weekend Paskah 2025 Hari Sabtu 19 April 2025 Hari Minggu 20 April 2025



UCAPAN-UCAPAN SELAMAT PASKAH 2022: UCAPAN-UCAPAN HARI MINGGU PASKAH

Paskah adalah kesempatan untuk menyebarkan cinta dan kedamaian di dunia, dan juga untuk memperingati kebangkitan Yesus dari kematian. Selama weekend Paskah, sebagian besar orang dewasa tetap sibuk dalam mempersiapkan hari besar, dan anak-anak membawa keaktifan ke seluruh lingkungan dengan terus-menerus mengobrol, melompat-lompat di sana-sini, dan bertingkah lucu.


Kegembiraan utama dari perayaan hari Paskah terletak pada merayakan bersama teman dan anggota keluarga, dan juga dengan mengirimkan harapan dengan ucapan-ucapan Paskah yang indah tahun 2022 atau lebih baik mengatakan ucapan-ucapan hari Minggu Paskah. Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan dalam menuliskan ucapan Selamat Paskah sendiri, hanyacoretankami.blogspot.com membawakan Anda pilihan terbaik ucapan-ucapan Paskah yang dapat Anda kirim ke yang tercinta dan menjadikan perayaan itu benar-benar luar biasa.
  • Paskah adalah waktu untuk berdoa kepada Tuhan dan memintanya untuk memberikan cinta, sukacita, dan kedamaian yang tak berkesudahan pada keluarga Anda. Saya berharap Anda menikmati Paskah 2022!
  • Selamat untuk Anda dan keluarga Anda semoga memiliki salah satu perayaan Paskah 2022 terbaik sepanjang masa.
  • Berdoalah agar Yesus juruselamat menghapus semua dosa Anda dan memberikan Anda pelajaran cinta dan pengabdian.
  • Sukacita terbesar dari semua adalah bergandengan tangan dan memperingati kebangkitan putra Allah. Selamat hari Paskah yang berkesan!
  • Ada beberapa alasan untuk mencintai hari Paskah. Anda bisa berpesta, berdoa, dan yang terpenting, Anda berkumpul dengan orang-orang terkasih dan merayakan pengorbanan tertinggi Yesus. Selamat Paskah 2022 untuk semua orang!
  • Jika Anda mengucapkan kata-kata doa dengan menginginkan ketenangan dan cinta sejati dalam hidup, ikuti saja ajaran Yesus Kristus dan semua hal lainnya akan sejalan. Selamat hari Paskah semuanya!
  • Selalu bersyukur kepada Yesus dan hidup untuk memberi Anda peluang baru setiap hari. Kehadiran-Nya saja sudah cukup untuk menghapus semua dosa Anda.
  • Salah satu cara terbaik untuk merayakan Paskah 2022 adalah dengan menjaga hatimu tetap murni dan mengisinya dengan penuh cinta. Selamat dan Semoga hari Minggu Paskah sangat bahagia!
  • Kebangkitan Yesus Kristus adalah salah satu contoh yang baik tentang bagaimana kebenaran menghapus kejahatan bahkan setelah bangkit dari kematian. Selamat Hari Paskah!
  • Mungkin kedengarannya mitos bagi semua orang, saya masih percaya pada kelinci Paskah, kebangkitan Yesus, dan cinta sejati putra Tuhan. Semoga dengan ucapan hari Paskah membawa bahagia!
  • Peristiwa hari Paskah mengajarkan kita dua hal; hal-hal baik tidak pernah berakhir dan cinta sejati tidak pernah mati.



PESAN-PESAN SELAMAT PASKAH 2022: PESAN-PESAN & KATA-KATA MUTIARA WEEKEND PASKAH PENUH CINTA

Hari Weekend Paskah adalah saat berpesta, mencintai, berdoa, menghapus dosa, dan melakukan perbuatan baik. Itu adalah hari ketika semua orang memperingati kebangkitan putra Allah dan mencari ilham untuk menjalani kehidupan seperti yang dicita-citakan oleh Yesus Kristus; dengan cinta dan kedamaian tertinggi bersama dengan mempertahankan persaudaraan.


Apakah Anda mencari motivasi inspirasi quotes mutiara dan cinta mengalir pesan selamat Paskah 2022? Jika ya, posting blog ini tidak akan mengecewakan Anda. Jangan ragu untuk mengutip ke dalam pilihan pesan dan kata-kata Paskah menyentuh di hari rohani kristen hanyacoretankami.blogspot.com dan sampaikan dalam status facebook atau caption instagram sebagai harapan yang terbaik untuk dibagikan pada kesempatan selamat paskah 2022. Pastikan untuk menggulir seluruh bagian sehingga Anda bisa melihat sepenuhnya ke bawah contoh kumpulan tulisan kami untuk Anda.
  • teman-teman di hanyacoretankami.blogspot.com sampaikan kata-kata semoga pagi Paskah yang indah dan bahagia membawa banyak keberuntungan, kemewahan, dan persaudaraan bagi sesama makhluk dalam hidup Anda. Selamat hari Paskah pacar tersayang!
  • Nikmati hari Paskah, dapatkan petunjuk dari pengorbanan Yesus, pesta dan berdoa seperti tidak ada hari esok. Itu semua tentang Paskah 2022.
  • Biarkan kegemaran hari Paskah menguasai pikiran Anda, dan biarkan itu menambah warna cinta dan bundel telur Paskah yang enak. Semoga ucapan hari Paskah Anda bahagia!
  • Jika Anda ingin menghabiskan hari Paskah dengan cara yang paling sederhana, cukup nyanyikan haleluya dan minumlah sedikit anggur!
  • Paskah adalah waktu untuk mengingat mukjizat kebangkitan Yesus Kristus dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah membuka jalan cinta dan damai yang benar bagi umat manusia. Selamat Hari Paskah!
  • Semoga kegembiraan Paskah dan musim semi membawa banyak momen lucu dan penuh cinta dalam hidup Anda. hanyacoretankami.blogspot.com berpesan dengan kata-kata harapan semoga Anda menikmati Paskah 2022!
  • Sikap Bersyukur terhadap Yesus Kristus adalah cara terbaik untuk memastikan cinta dan kebahagiaan abadi dalam hidup Anda. Rayakan kebangkitan Tuhan dengan semangat tinggi!
  • Saya berharap Anda dan keluarga Anda menjadi hari Paskah ucapan terbaik sepanjang masa. Semoga kekayaan, kesehatan, dan kebahagiaan keluarga Anda tumbuh pesat.
  • Hai semuanya, saya akan sangat merindukanmu pada Paskah tahun 2022 ini. Semoga kalian merayakan kebangkitan Tuhan dan perayaan dengan kebahagiaan sepenuhnya!
  • Perayaan Paskah yang kudus mengajarkan kita untuk belajar menghargai hal-hal yang kita miliki dalam hidup dan memberikan hal-hal tambahan kepada yang membutuhkan. Selamat hari Paskah 2022!
https://hanyacoretankami.blogspot.com/



UCAPAN-UCAPAN PASKAH 2022 LUCU: PESAN-PESAN MINGGU PASKAH LUCU

Acara Paskah adalah waktu yang patut dicontoh untuk melakukan banyak hal seperti perayaan Yesus Kristus, pesta besar dengan orang-orang yang dekat dan terkasih, banyak dan banyak doa, dan juga kesenangan. Anak-anak menikmati kesempatan Paskah dengan mendengarkan cerita kelinci Paskah, makan telur Paskah cokelat yang lezat, dan bermain game. Orang dewasa merayakan hari Paskah dengan caranya sendiri. Mereka memanggil semua yang dekat dan tersayang, mengatur makan malam dan anggur untuk mereka, pesta bersama, berdoa bersama, dan mengingat masa lalu yang indah.


Jadikan Paskah 2022 luar biasa dan lucu bagi orang-orang terkasih Anda dengan mengirimkan mereka ucapan-ucapan Paskah 2022 lucu dan pesan-pesan Paskah lucu yang meringankan suasana dalam waktu singkat dan membuat orang-orang terkasih Anda siap untuk merayakan long weekend atau akhir pekan Paskah dengan penuh semangat. Semua ucapan-ucapan dan pesan-pesan Paskah yang disebutkan di bawah ini benar-benar menyentuh dan memastikan awal hari Paskah yang menyenangkan.
  • Sejak kecil, saya bertanya-tanya setiap tahun bagaimana bisa kelinci Paskah berhasil bertelur begitu banyak dalam satu waktu. Selamat Hari Paskah dari hanyacoretankami.blogspot.com untuk Anda dan Keluarga Anda!
  • Saya kira hari Paskah adalah satu-satunya kesempatan ketika Anda dapat membuktikan pepatah "Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang" salah!
  • Kedatangan acara Paskah membawa banyak cinta dan kebahagiaan. Bagian dari perayaan Paskah membuat orang banyak hutang dan tagihan kartu kredit. Selamat Paskah 2020!
  • Acara Paskah adalah tentang mengungkapkan rasa terima kasih, berbagi cinta dan makanan, dan sedikit mabuk juga.
  • Bagaimana mungkin wanita menyalibkan pria yang bisa mengubah air menjadi anggur? Selamat Hari Paskah!
  • Saya kasihan pada telur Paskah. Mereka diletakkan hanya untuk mendapatkan dicat dalam berbagai warna hanya untuk tujuan dekorasi. Selamat Paskah 2020 untuk semua orang!
  • Perayaan Paskah akan terdengar lebih nikmat bagi banyak orang jika kita meletakkan ayam daripada telur di atas meja untuk pesta itu. Selamat merayakan Hari Paskah!
  • Saya merekomendasikan semua orang untuk tetap waspada terhadap kelinci Paskah karena ia datang dengan banyak kalori lezat yang sulit untuk dibakar nanti. Selamat Paskah!
  • Alasan utama mengapa wanita lebih menyukai Paskah daripada pria adalah mereka bisa makan banyak cokelat tanpa gangguan.
  • Mengucapkan selamat dan mengirimkan Anda permintaan Paskah di awal dan juga untuk menambahkan banyak uang dengan memakan telur Paskah cokelat!



PESAN-PESAN SELAMAT PASKAH INSIRASIONAL: UCAPAN-UCAPAN PASKAH 2022 MOTIVASI

Apakah Anda mencari inspirasi mutiara untuk merayakan acara Paskah dan mengubah hidup Anda juga? Yah, seluruh skenario Penyaliban dan kebangkitan Yesus Kristus tidak lain adalah sumber inspirasi. Mereka mengajarkan kita beberapa pelajaran yang merangsang pemikiran seperti kebenaran tidak bisa dikubur, baik selalu lenyap ganas, dll. Kirim banyak pesan-pesan Paskah inspirasional yang menarik dan ucapan-ucapan Paskah untuk orang yang Anda cintai dan membawa senyum lebar di wajah mereka pada kesempatan Paskah 2022


Inti dari perayaan hari Paskah adalah menghabiskan sebanyak mungkin cinta dan kedamaian, dan juga menginspirasi orang-orang yang Anda cintai untuk mengejar hal-hal yang lebih besar dalam hidup. Mari kita berkomunikasi dengan beberapa ucapan-ucapan dan pesan-pesan Paskah yang paling inspirasional yang dibuat dengan susah payah hanya untuk pembaca hanyacoretankami.blogspot.com:
Yesus mati untuk dosa-dosa kita, dan dia telah bangkit dari kematian untuk membuka jalan bagi masa depan umat manusia yang cerah. Selamat Paskah 2022!
  • Hari Paskah adalah kesempatan untuk bersyukur kepada Yesus untuk waktu yang tak terhitung banyaknya karena memberikan banyak kesempatan, berulang kali, setiap hari. hanyacoretankami mengucapkan Selamat hari Paskah untuk Anda semoga bahagia!
  • Saya berharap keluarga Anda menerima berkat, cinta, kedamaian, dan kekayaan yang tak terukur pada hari Paskah ini. Semoga Anda membantu yang membutuhkan dan menjaga sikap dengan ucapan syukur. Selamat Hari Paskah!
  • Hai teman, saya ingin menghabiskan hari Paskah ini dengan Anda dan keluarga Anda makan telur Paskah dan ayam halus yang dimasak oleh istri tercinta Anda. Selamat ibadah Paskah!
  • Semoga hari Paskah Anda dipenuhi dengan antusiasme, rasa terima kasih yang luar biasa, dan kemungkinan baru tanpa akhir. hanyacoretankami.blogspot.com menyampaikan ucapan kata untuk Anda dan keluarga Anda selamat Paskah!
  • Jika Anda mendambakan sukacita abadi dalam hidup Anda, bantulah orang-orang yang membutuhkan sebanyak yang Anda bisa dan tidak pernah berhenti berdoa kepada Yesus. Selamat Hari raya Paskah!
  • Mengambil inspirasi dari pesan-pesan Yesus tentang cinta dan perdamaian yang berkembang di dunia, saya ingin Anda melepaskan semua hal yang merusak dan mengadopsi filosofi Yesus tentang hidup dalam Paskah ini!
  • Paskah adalah salah satu perayaan terbaik yang pernah ada karena membuat orang lebih dekat, menghilangkan dendam di antara mereka, dan memberi mereka kesempatan untuk berbagi cinta dan mengucapkan terima kasih. hanyacoretankami mengucapkan Selamat hari raya Paskah 2022!
  • Semoga kesempatan Paskah ini membuka berbagai cara untuk membiarkan uang mengalir dalam hidup Anda sehingga Anda dapat membantu orang miskin agar selamat. Pada kesempatan Paskah 2022, Semoga gerbang surga terbuka dan Yesus memberkati Anda dengan tak terhitung jumlahnya!


UCAPAN-UCAPAN SELAMAT PASKAH 2022 UNTUK TEMAN-TEMAN: PESAN-PESAN PASKAH UNTUK TEMAN-TEMAN

Setelah keluarga, teman memegang tempat klasik dalam hidup Anda. Mereka adalah orang-orang yang membuat kenangan indah dengan Anda, merekalah yang dengannya Anda melakukan hal-hal yang tidak masuk akal dan fanatik, dan mereka adalah orang-orang yang mendukung Anda bahkan ketika Anda salah.


Dengan teman, Anda dapat membagikan hal-hal yang tidak dapat Anda bagikan dengan keluarga. Singkatnya, tanpa teman, hidup akan kehilangan sisi lincahnya. Bagaimana dengan mengirimkan pesan-pesan Paskah yang menggembirakan ke teman-teman atau ucapan-ucapan Paskah yang tulus untuk teman-teman pada Paskah 2022? Lihatlah pilihan ucapan-ucapan Paskah bahagia kami yang menarik untuk teman-teman dan download yang terbaik untuk hari besar agama Kristen di hanyacoretankami.blogspot.com.
  • Memang Paskah adalah kesempatan yang bagus untuk merayakannya tetapi menjadi lebih ajaib ketika Anda bersama teman dan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Selamat Hari Paskah!
  • Dari lubuk hati saya, saya ucap harap semua teman terdekat dan tersayang saya mendapatkan hari Paskah yang bahagia. Semoga Yesus juru selamat memberi Anda apa pun yang Anda sampaikan dalam ucapan doa dalam hidup.
  • Teman-teman seperti Anda tidak hanya pantas mendapatkan hadiah terbaik pada hari Paskah tetapi juga ucapan paskah terbaik dari teman tersayang Anda!
  • Hai teman-teman, saya harap kalian memiliki perayaan Paskah yang fantastis dan kami berdua berdoa untuk kesehatan, kehidupan yang baik, dan kemewahan satu sama lain. Selamat merayakan hari Paskah!
  • Ucapan salam Paskah terbaik untuk teman-teman saya yang merupakan sumber tawa dan inspirasi saya yang abadi, yang tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menghina saya di depan orang lain, dan yang terpenting dari semua, yang selalu berdiri di samping saya selama masa-masa yang penuh gejolak.
  • Saya harap kelinci Paskah membawa banyak cokelat dan kebahagiaan dalam hidup Anda dan festival Paskah ini ternyata menjadi yang terbaik dari semuanya. Selamat hari Raya Paskah 2022 inilah ucapan buat Anda dari dari hanyacoretankami.blogspot.com!
  • Hai teman, ini waktu Paskah lagi! Mari ikuti fakta lama kita untuk membantu orang lain, menyebarkan pesan cinta dan syukur, dan sedikit mabuk. Selamat Paskah sahabat-sahabat dimanapun berada!
  • Kepada teman-teman selamanya, bergembira untuk tahun persahabatan kita yang lain dan terima kasih banyak atas upaya Anda untuk menjaganya agar tetap hidup. Selamat Hari Paskah!
  • Memiliki teman-teman seperti Anda membuat perayaan hari Paskah lebih menyentuh dan meningkatkan tingkat perayaan berkali-kali. hanyacoretankami mengucapkan Selamat Paskah untuk semua temanku!
  • Kalian sedang bersinar matahari dalam hidupku yang suram, dan kalian juga menyinari cahaya bulan dalam kehidupanku yang kacau-balau. Selamat Hari Paskah!



PESAN-PESAN SELAMAT PASKAH UNTUK KELUARGA-KELUARGA: UCAPAN-UCAPAN PASKAH BEMAKNA UNTUK TEMAN-TEMAN

Keluarga - kata itu memberi kita kekuatan dan kepercayaan diri untuk berdiri teguh dalam kehidupan dan membuat identitas terpisah di dunia ini. Hari Paskah mencontohkan Yesus bangkit dari kematian dan manusia yang tercerahkan oleh ajaran-ajarannya. Namun, guru pertama untuk seorang anak adalah keluarganya. Ajaran, nilai-nilai moral, dan prinsip-prinsip yang diserap oleh keluarga dalam diri anak mereka menentukan sebagian besar masa depannya.


Mencari pesan-pesan Paskah terbaik untuk keluarga atau ucapan-ucapan Paskah terbaik untuk keluarga untuk dikirim pada kesempatan Paskah 2022? Kutip ke dalam pilihan pesan-pesan Paskah dan ucapan-ucapan selamat hanyacoretankami.blogspot.com yang penuh kegembiraan untuk keluarga dan mengejutkan mereka dengan mengirimkan ucapan-ucapan dan pesan-pesan yang indah ini. Anda juga dapat mendownload ucapan-ucapan Paskah dan pesan-pesan Paskah di sini dan saat ini juga bersama hanyacoretankami.blogspot.com.
  • Kehidupan saya bersama keluarga saya dan pasti akan berakhir dengan itu. Semoga cinta dan kasih sayang Anda yang tak berkesudahan terus menghujani saya seperti itu. hanyacoretankami.blogspot.com menyampaikan Selamat Paskah orang yang indah!
  • Kegembiraan sesungguhnya dari perayaan Paskah adalah ketika seluruh keluarga Anda duduk di meja makan dan berpesta bersama. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada memiliki pesta Paskah dengan seluruh keluarga Anda.
  • Paskah juga merupakan awal musim semi. Ini adalah awal dari fajar baru, serangkaian kemungkinan baru, dan hari baru untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga. Selamat untuk Hari Raya Paskah!
  • Kegembiraan kebangkitan Yesus dan pesta bersama keluarga pada hari Paskah tak terukur dan tak tertandingi. Saya berharap semua anggota keluarga saya merayakan Paskah sangat bahagia!
  • Cinta dan kebahagiaan adalah nyata ketika dibagikan dengan teman dan anggota keluarga. Semoga Yesus membuat anggota keluarga saya kesehatan, kekayaan, dan mempertahankan hubungan yang kuat di antara semuanya. Selamat Hari perayaan Paskah dengan beribadah!
  • Semoga berkat kuasa putra Allah memperkaya hidup Anda dengan orang-orang yang berpengalaman, baik, dan makanan yang baik. Selamat Paskah 2022 untuk anggota keluarga saya!
  • Yesus menaklukkan kematian, dia menaklukkan iblis, dan dia akan menaklukkan semua masalah Anda jika Anda menunjukkan iman yang teguh kepada-Nya.
  • Cinta Yesus adalah cinta terbesar dari semuanya. Cinta terbesar kedua adalah cinta keluarga. Beristirahat semuanya adalah ilusi. Selamat Hari Paskah dari teman-teman dan keluarga di hanyacoretankami.blogspot.com!
  • Paskah adalah kesempatan bagus untuk memperbarui iman Anda kepada Yesus dan bersukacita hari bersama keluarga. Saya berharap ucapan Paskah 2022 ini membawa bahagia untuk semua anggota keluarga saya!
  • Hari Paskah memang merupakan hari yang paling mulia bagi umat manusia karena ia telah bangkit dari kematian untuk menyelamatkan umat manusia. hanyacoretankami.blogspot.com sampaikan kata-kata Selamat Hari Paskah untuk Anda dan keluarga Anda!

Post a Comment for "100 UCAPAN-UCAPAN SELAMAT PASKAH 2022: PESAN-PESAN PASKAH & KATA-KATA PASKAH 2022"