25 Ucapan Hari Guru yang Bisa Dibagikan di Media Sosial Kamu!

ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022
ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022 (Freepik)


HANYACORETANKAMI.blogspot.com - Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya pada 25 November.


Hari Guru Nasional dirayakan berbeda dengan peringatan Hari Guru Sedunia yang jatuh setiap 5 Oktober.


Hari Guru Sedunia dideklarasikan sejak 1994 hal ini membuat perayaannya berbeda tiap negara.


Sedangkan Hari Guru Nasional memiliki cerita yang cukup panjang karena bersamaan dengan lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) meskipun baru beberapa tahun terakhir ini ditetapkan.


Ditetapkan 25 November sebagai Hari Guru Nasional, Ini berdasarkan sejarah tebentuknya PGRI.


Berikut 25 ucapan Hari Guru yang bisa kami bagikan di media sosial seperti dirangkum dari berbagai sumber:


1. Terima kasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup kita selama ini. Selamat Hari Guru, Ibu bapak Guru!


2. Semangat untukmu, Guru. Terima kasih sudah membuat pendidikan menjadi menyenangkan. Sebagai murid, selamanya Aku menghormatimu, Selamat Hari Guru!


3. Selamat Hari Guru untuk semua Guru dan semua profesi bidang pengajaran di luar sana. Pekerjaan yang sulit untuk mengabdi menjadi seorang Guru, namun tidak ada yang lebih berjasa selain menjadi seorang Guru!


4. Selamat Hari Guru untuk pahlawan tanpa tanda Jasa dan panutanku. Terima kasih atas semua yang sudah seluruh Guru di Indonesia lakukan untuk masa depan kehidupan kita. Sebagai murid, selamanya kita semua menghormatimu dengan sepenuh hati.


5. Tanggung jawab, pengajaran, dan cinta kasihmu membuat muridmu meraih cita, membuat muridmu sukses, serta mengajari muridmu untuk semangat menggapai prestasi. Selamat Hari Guru!


6. Terima kasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup kita selama ini, Bu. Engkau benar-benar guru terbaik. Selamat Hari Guru!


7. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Guru adalah Pahlawan hidupku setelah Ibu dan Bapakku, karena ia yang mengajarkanku cara menulis, membaca, serta segala hal untuk hidup!


8. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Pengabdian seorang Guru itu tulus. Ia memberikan keilmuan, cinta, dan melalui profesinya, ia berusaha keras membuat hari-hari murid-muridnya menjadi lebih baik serta lebih cerah. Semua yang ia lakukan untuk kita merupakan apa yang hanya seorang pahlawan masa kini bisa lakukan. Selamat Hari Guru!


9. Terimakasih untuk semua pengajaran dan ilmumu Guruku, setiap kepahlawananmu tidak akan pernah terbalaskan sampai kapanpun masa berjalan. Kami ucapkan selamat Hari Guru Nasional untukmu!


10. Ibu dan Bapak terhormat yang tidak kenal lelah mendidik, tulus dalam pengabdian serta sosok teladan dalam Pendidikan. Itulah ia yang bernama Guru. Terimakasih Guru, selamat Hari Guru Nasional!


11. Kami tahu setiap Guru akan mengajarkan murid-muridnya dengan kebaikan serta bersiap untuk mendukung Hanyacoretankami kembali saat kami tidak bisa bangkit. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia!.


12. Terima kasih sudah membuat semua pengabdian dalam prosesi keguruan dan dosen serta bekerja keras hanya untuk mendidik dengan cara yang lebih baik untuk kehidupan kami! Aku mengormatimu, Selamat Hari Guru, Ibu bapak Guru!


11. Terima kasih karena Ibu dan bapak telah memberikan ilmu yang bermanfaat, menjadikan bekal dalam hidup kita selama ini. Semangat untukmu, Guruku!


12. Selamat Hari Guru. Terima kasih sudah membuat pendidikan menjadi menyenangkan. Sebagai murid, selamanya Aku menghormatimu, Selamat Hari Guru, Ibu Guru!


13. Selamat Hari Guru untukmu Guru dan semua profesi bidang pengajaran di luar sana. Pekerjaan serta profesi yang sulit untuk mengabdi menjadi seorang Guru, namun tidak ada yang lebih berjasa selain menjadi seorang Guru!


14. Selamat Hari Guru untuk pahlawan tanpa tanda Jasa, panutan dan teladanku. Terima kasih atas semua yang sudah seluruh Guru-guru Indonesia lakukan untuk masa depan kehidupan kita. Sebagai murid, selamanya kita semua menghormatimu dengan sepenuh hati. Selamat HUT PGRI!


15. Tanggung jawab, pengajaran, dan cinta kasihmu membuat muridmu meraih cita, membuat muridmu sukses, serta mengajari muridmu untuk semangat menggapai prestasi. Selamat Hari Guru!


16. Terima kasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup kita selama ini, Pak. Engkau benar-benar bapak guru terbaik. Selamat Hari Guru!


17. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Guru adalah Pahlawan hidupku setelah Ibu dan Bapakku, karena ia yang mengajarkanku cara menulis, membaca, serta segala hal untuk hidup kami!


18. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Pengabdian serta pengorbanan seorang Guru itu tulus. Ia memberikan keilmuan, cinta, dan melalui profesinya, ia berusaha keras membuat hari-hari murid-muridnya menjadi lebih baik serta lebih cerah. Semua yang ia lakukan untuk kami merupakan apa yang hanya seorang pahlawan kekinian. Selamat Hari Guru!


19. Terimakasih untuk semua pengajaran dan keilmuanmu Guruku, setiap kepahlawananmu tak akan pernah terbalaskan sampai kapanpun masa berjalan. Kami ucapkan selamat Hari Guru Nasional untukmu!


20. Ibu serta Bapak terhormat yang tidak kenal lelah mendidik, tulus dalam pengabdian serta sosok teladan dalam Pendidikan. Itulah profesi mereka yang bernama Guru. Terimakasih Guru, selamat Hari Guru Nasional!


21. Kami tahu setiap Guru akan mengajarkan murid-muridnya dengan kebaikan serta bersiap untuk mendukung Hanyacoretankami kembali saat kami tidak bisa bangkit. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia!.


22. Jika Indonesia memiliki guru-guru hebat sepertimu, Kami yakin Indonesia bisa menjadi negara adidaya suatu saat. Selamat Hari Guru Nasional untuk guru yang paling menginspirasi


23. Guru adalah pelita bagi kita yang sedang kebingungan di persimpangan jalan yang gelap. Terima kasih atas inspirasi Ibu-Bapak guru


24. Kata-kata, sikap, dan tindakanmu telah membuat perbedaan positif dalam pendidikan anak-anak kami! Kami benar-benar berterima kasih kepadamu para guru.


25. Terima kasih sudah membuat semua pengabdian dalam prosesi keguruan dan dosen serta bekerja keras hanya untuk mendidik dengan cara yang lebih baik untuk berbagai sumber kehidupan kami! Aku mengormatimu, Selamat Hari Guru, Ibu bapak Guru!


Itulah pesan dari beragam sumber yang dikutip HANYACORETANKAMI.blogspot.com terkait Hari Guru Nasional***

Post a Comment for "25 Ucapan Hari Guru yang Bisa Dibagikan di Media Sosial Kamu!"