21 KATA-KATA TENTANG AKU MERINDUKANMU

Kangen dan Rindu. hanyacoretankami.blogspot.com, Jakarta: Hampir tidak ada perasaan yang lebih besar di dunia ini selain bersatu kembali dengan seseorang yang kamu rindukan.


Itu adalah perasaan selesai, keutuhan, dan segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya.


Apakah kita mengambil pandangan dunia material bahwa itu hanya reaksi kimia yang terjadi di otak kita, atau kita mengambil pemahaman yang lebih eksistensial, bahwa sesuatu yang lebih dalam sedang terjadi, bagaimanapun juga, pengalaman itu terasa luar biasa mendalam.


Tetapi bertem itu tidak akan terasa begitu indah jika bukan karena kerinduan yang terjadi saat orang lain tidak ada. Perasaan ini telah diekspresikan dengan cara yang tak terhitung banyaknya sepanjang waktu abadi, dan ini menjadi subjek novel, film, dan karya seni lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Dan sensasi itu bisa diringkas dalam tiga kata kecil; Aku merindukanmu.


Kata-kata mutiara kutipan bijak berikut akan mengeksplorasi fenomena kehilangan seseorang, dan keragaman, kompleksitas, dan emosionalitas mereka akan membuat kedalaman hubungan kita dengan cinta dan kehilangan menjadi bukti dengan sendirinya. Temukan quotes bijak penuh isnpiratif di hanyacoretankami.blogspot.com;


Jadi, inilah 21 kutipan tentang Aku merindukanmu.

Kesepian dan merindukan seseorang

Saat kita merindukan seseorang, terutama seseorang yang sering menghabiskan waktu dengan kita, perasaan kesepian biasanya muncul. Ini normal, manusia adalah makhluk relasional, dan ikatan antar manusia sering kali menyebabkan orang mendefinisikan dirinya sendiri. Jadi, ketika orang lain tidak ada di sana, mereka merasa seperti kehilangan sebagian dari dirinya, dan pada saat-saat seperti itu, kita bisa merasa kesepian.


“Tidak ada yang membuat ruangan terasa lebih kosong daripada menginginkan seseorang di dalamnya.” - Calla Quinn


“Masalahnya adalah kamu membawa ini ke dalam diriku. Bagaimana aku bisa menginginkannya dengan orang lain? ” - JmStorm


"Merindukan seseorang dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada." - Nathanael Richmond


“Mengingat orang-orang yang kita cintai sedang menghidupkan kembali citra mereka yang memudar, bahwa kita mungkin sekali lagi melihat wajah mereka dan menyampaikan" Aku merindukanmu. " - Richelle E. Goodrich


"Aku berharap aku telah melakukan segalanya di dunia ini denganmu." - F. Scott Fitzgerald


“Aneh sekali ada banyak cara untuk merindukan seseorang. Kamu merindukan hal-hal yang mereka lakukan dan siapa mereka, tetapi kamu juga merindukan siapa kamu bagi mereka. Segala sesuatu yang kamu katakan dan lakukan itu indah atau menghibur atau penting. Betapa pentingnya dirimu. ” - Robin Roe


“Kamu menyadari betapa kamu sangat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu adalah orang yang tidak ada di sana.” - hanyacoretankami.blogspot.com


“Dia menciumku seperti dia merindukanku, bahkan sebelum aku harus pergi.” - C.J. Carlyon


Kehilangan kehadiran fisik seseorang

Hubungan berjalan jauh lebih dalam daripada saat-saat yang kita habiskan dengan satu sama lain secara fisik. Jadi, dapat melegakan mengetahui bahwa meskipun seseorang tidak ada bersamamu pada saat itu, sebagian dari mereka masih ada saat kamu mengingatnya.


"Aku merindukanmu. Tidak ada kata-kata murahan seperti "Mari berpegangan tangan dan bersama selamanya". Aku hanya merindukanmu, polos dan sederhana. Aku merindukan kehadiranmu dalam hidupku. Aku merindukanmu selalu ada untukku. Aku merindukanmu sahabat. " - hanyacoretankami.blogspot.com


“Namun aku ingin menjadi manusia; Aku ingin memikirkannya karena aku merasa dia masih hidup di suatu tempat, jika hanya di kepalaku. " - Sally Green


“Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagi kamu ketika hari-hari terasa tidak tepat tanpa mereka.” - John Cena


"Karena ketika angin dingin bertiup, aku akan memejamkan mata dengan tenang, karena tahu aku berlabuh padamu." - Tyler Knott Gregson

https://hanyacoretankami.blogspot.com/

“Jika aku memiliki satu bunga untuk setiap kali memikirkanmu, aku bisa berjalan selamanya di tamanku.” - Claudia Adrienne Grandi


“Ke mana pun kamu pergi, kamu akan selalu ada di hatiku.” - Anthony T. Hincks


“Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu. " - Gustave Flaubert


"Aku tidak tahu apa namanya, jarak antara detik - tapi aku selalu memikirkanmu dalam interval itu." - Salvador Plascencia


Merindukan seseorang dan melepaskan

Sebanyak mungkin kita berusaha, kita tidak bisa mengendalikan emosi kita. Terkadang kita perlu menerima kenyataan bahwa kita merindukan seseorang, meskipun merasa itu tidak nyaman, dan melanjutkan hidup kita. Kita dapat mengalihkan perhatian kita sebentar, atau bahkan hanya mencoba menghargai kenyataan bahwa kita memiliki seseorang yang sangat kita rindukan dalam hidup kita.


“Lama setelah aku menyerah, hatiku masih mencarimu tanpa seizinku.” - Rudy Francisco


“Keindahan laut adalah bahwa ia tidak pernah menunjukkan kelemahan dan tidak pernah lelah dari jiwa-jiwa yang tak terhitung jumlahnya yang melepaskan suara mereka yang hancur ke kedalaman rahasianya.” - Zeina Kassee


“Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku.” - hanyacoretankami.blogspot.com


"Dan mereka tidak bisa mengerti, apa yang lebih menyakitkan — merindukan orang lain, atau berpura-pura tidak melakukannya." - Khadijah Rupa


“Bagaimana kau bisa merindukan seseorang ketika kamu berada di ruangan yang sama dengan mereka, aku tidak tahu. Tapi aku lakukan." - Karen Harrington


“Kegembiraan memiliki sesuatu berasal dari lamanya waktu kamu menginginkannya, mengharapkannya. Kebahagiaan sebenarnya terletak pada pengharapan. Jadi, begitu kamu mencapainya, pesonanya akan hilang untukmu. " - Osho


“Hati itu transparan seperti kedalaman lautan; Seseorang hanya bisa melihat sampai cahayanya hilang. " - Meredith Taylor


“Mungkin suatu hari kita akan bertemu lagi sebagai karakter dalam cerita yang berbeda, semoga kita berbagi seumur hidup.” - Pavana


“Aku berharap kamu memiliki kebijaksanaan untuk menyadari bahwa tidak apa-apa melewatkan sesuatu, tetapi tidak menginginkannya kembali.” - Steve Maraboli

Baca: 82 KATA-KATA/ KUTIPAN CINTA TENTANG ROMANTIS, RINDU DAN SEDIH UNTUK SUAMI TERCINTA

“Aku merindukan suaramu karena ini adalah simfoni; aromamu karena itu adalah harta karun; senyummu karena itu adalah permata; pelukanmu karena itu adalah mahakarya; dan ciumanmu karena itu adalah keajaiban. " - Matshona Dhliwayo


“Saat kita merindukan seseorang, sering kali, yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang disadarkan oleh seseorang ini.” - Luigina Sgarro


Demikianlah quotes semoga bermafaat— hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "21 KATA-KATA TENTANG AKU MERINDUKANMU"