20 KATA-KATA DAN SLOGAN TENTANG DONOR DARAH TERBAIK

Darah adalah cinta, kehidupan, dan Sukacita. Sumbang dengan berdonor darah dan selamatkan nyawa. hanyacoretankami.blogspot.com telah mengumpulkan 20 Kata-kata dan slogan donor darah terbaik untuk mempromosikan donor darah. Kita semua bisa menyelamatkan nyawa yang berharga dan membawa senyuman hanya dengan mendonorkan darah.


Hari ini adalah upaya kita untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk maju dan mendonorkan darah. Mari kita promosikan donor darah. Berikut kata-kata dan slogan donor darah terbaik:


"Darah seseorang menyelamatkan hidup saya dan membuat ibu saya tersenyum - apakah itu milik Anda?" - sahabat hanyacoretankami.blogspot.com

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


"Setiap donor darah adalah penyelamat hidup"


"Darah bisa beredar selamanya jika Anda terus mendonorkannya"


"Dibutuhkan 15 menit untuk menyelamatkan nyawa - Donorkan Darah"


"Setiap tetes berarti - Donorkan Darah"


"Jangan biarkan orang bodoh atau nyamuk menghisap darah Anda, manfaatkan dengan baik. Sumbangkan darah dengan berdonor dan selamatkan hidup"


"Beri Darah, Beri Hidup"


"Sebotol darah menyelamatkan hidup saya, apakah itu milik Anda?"


"Anda tidak harus menjadi anggota keluarga seseorang untuk mendonorkan darah"


"Kepada siapa pun yang menyelamatkan hidup saya – 'Terima kasih' saya berhutang darah saya pada Anda" – Sahabat kami


"Air mata ibu tidak bisa menyelamatkan nyawa anaknya tapi darah Anda bisa"


"Setiap pendonor darah adalah penyelamat hidup"


"Darah bisa beredar selamanya jika Anda terus mendonorkannya"


"Dibutuhkan 15 menit untuk menyelamatkan nyawa - Donorkan Darah"


"Setiap tetes berarti - Donorkan Darah"


"Jangan biarkan orang bodoh atau nyamuk menghisap darah Anda, manfaatkan dengan baik. Sumbangkan darah dan selamatkan hidup"


"Beri Darah, Beri Hidup"


"Sebotol darah menyelamatkan hidup Saya, apakah itu milik Anda"


"Anda tidak harus menjadi anggota keluarga seseorang untuk mendonorkan darah"


"Kepada siapa pun yang menyelamatkan hidup saya – 'Terima kasih' Saya berhutang darah saya pada Anda"


"Air mata ibu tidak bisa menyelamatkan nyawa anaknya tapi darahmu bisa"


"Pelayanan kepada Umat Manusia adalah pelayanan kepada Allah"


"Darah Anda bisa menyelamatkan jiwa"


"Darah memberi kehidupan dan kebahagiaan"


"Tidak ada kebahagiaan besar selain menyelamatkan jiwa"


"Saya tidak punya apa-apa untuk ditawarkan selain darah, kerja keras, air mata dan keringat" - Winston Churchill


Kita semua harus maju dan mendonorkan darah. Mari kita dorong orang-orang di sekitar kita untuk mempromosikan tujuan besar hari ini dan menyelamatkan nyawa. Karena Darah adalah cinta, kehidupan, dan Sukacita. Sumbang dengan berdonor darah dan selamatkan nyawa. hanyacoretankami.blogspot.com!!!

Post a Comment for "20 KATA-KATA DAN SLOGAN TENTANG DONOR DARAH TERBAIK"