KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023

Hanyacoretankami.blogspot.com- Sambut hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tentu akan banyak sukacita yang akan dibagikan dalam perayaan tersebut. Perayaan hari Natal 2022 dan hari Tahun Baru 2023 memang banyak ditunggu untuk dihabiskan bersama teman, keluarga, pacar dan orang tercinta. Cinta dan damai Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 adalah momentum kebahagiaan dan kegembiraan bagi semua orang termasuk kami. Apabila Anda memiliki anak, rekan, maupun ibu bapa yang berada jauh, bahkan hanya bisa mengucapkan selamat melalui kata, puisi atau pantun tenang disini kami memiliki beberapa kumpulan kata-kata mutiara dengan tema kata kata hari raya yang menyentuh, sinkat berisi teks pesan penuh makna Tahun Baru 2023 dan Natal 2022.


Natal 2022 dan Tahun 2023 berarti menandakan bangsa Indonesia dan dunia merayakan bulan Desember. 25 Desember dan akhir Desember tepatnya jatuh pada tanggal 31. 31 Desember 2022 artinya berakhirnya tahun 2022 jika malam hari 2022 telah berganti pagi sebagai sebagai awal tahun 2023 di 1 Januari. Sedangkan 25 Desember adalah hari raya Natal yang dirayakan oleh umat Kristen terkait dengan hari kelahiran Yesus. Ini artinya Natal dan Tahun Baru 2022/2023 adalah dirayakan pada bulan yang sama.


Karena sebentar lagi Desember akan kita sambut, tentu akan banyak persiapan kegiatan acara telah dipersiapkan untuk tema acara hari raya Natal Tahun Baru 2022/2023. Selain acara menyambut Tahun Baru 2023 dan Natal 2022, telah menjadi tradisi unik teman, keluarga, orang terkasih termasuk pacar tercinta menyampaikan pesan dengan kumpulan kata ucapan selamat hari perayaan.


Kata ucapan Selamat ini bisa didapatkan dari situs penyedia kata-kata mutiara, kata inspiratif, quotes kata, hingga kata kata pesan bijak agama Kristen dalam perayaan hari raya Natal.


Apabila Anda merupakan teman yang akan menyongsong hari raya Natal dan Tahun Baru 2023, namun belum memiliki inspirasi dalam membuat teks bijaksana terbaru, hanyacoretankami.blogspot.com memiliki contoh kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2023, 1 Januari dan Natal 2022, 25 Desember.




KUMPULAN KATA UCAPAN NATAL

2022

  • Semoga musim natal memenuhi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta dan hidup Anda dengan tawa. Selamat Natal di hari raya 25 Desember 2022
  • 25 Desember telah tiba, Semoga bulan Natal ini membawa Anda banyak kegembiraan dan kebahagiaan.
  • Harapan terbaik untuk kebahagiaan hari Natal adalah semoga damai dalam kelahiran Yesus memberkati Anda teman dan keluarga Anda dalam keselamatan dunia.
  • hanyacoretankami.blogspot.com Selamat Natal tahun 2019, semoga sehat, bahagia, damai dan cinta Natal selalu menyinari Keluarga begitu juga bangsa Indonesia di Malam Tahun Baru 2022!.

KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020
Gambar kartu kata ucapan selamat Natal 2022 dan 2023

2023

  • Selamat Natal 2020, tiada kata dan ucapan yang dapat disampaikan selain pesan harapan doa seperti Natal 2022, Semoga Natal ini membawa Anda banyak kegembiraan, kebahagiaan dan kedamaian.
  • Hari ini Damai Kristus melingkupi kita semua dan hari-hari seterusnya di kehidupan sehari-hari kita semua. Selamat Natal Tahun 2022
  • Sambut Malam Tahun Baru 2023 menanti kembali hari raya Natal 2023. Mari penuhi dunia ini dengan kehangatan, keselamatan, kedamaian dan cinta Kristus dalam diri kita.
  • Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut;
    menyatu dengan para Majus;
    Kami hanyut dalam mengejar pengetahuan;
    hingga kesampingkan moral dan etika Kristen;
    Kami mendewakan keinginan sesaat;
    hingga lupa minta petunjuk arah;
    Beri kami pengampunan ya Tuhan;
    Agar kami siap menyambut kedatangan;
    Sang Juru Selamat, Kristus Tuhan;
    didalam hati Kami. GBU….
  • Selamat Tahun Baru dan Selamat Natal. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan cinta, kegembiraan, dan kedamaian Yesus Kristus sepanjang Tahun.




KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU

2022

  • Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, hanyacoretankami.blogspot.com sampaikan dalam pesan damai mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia.
  • Selamat Tahun baru 2023. Biarlah damai dan cinta kasih Kristus serta suka cita natal menyertai hari-hari kita.
  • hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat hari raya tahun baru. Rayakan tahun 2023 sambut Malam tahun 2023 dengan saling berbagi, menyayangi dan mengasihi dengan Cinta Kristus.
  • Kristus lahir dalam hati kita, semoga malam Natal membawa sukacita di hati kita dan umat Kristen di Indonesia dalam balutan NKRI.
  • Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyayangi dan mengasihi. Tahun Baru adalah hari saat untuk kita saling berbagi, dan menyayangi. Keduanya adalah hari raya penuh cinta untuk saling mengatakan bahwa menyayangi dan mengasihi harus dibagi keseluruh dunia.
  • God Bless You! Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya, hari ini dan seterusnya di Tahun Baru 2022, 1 Januari. 



2023

  • Damai Alam semesta telah datang, damai natal 2022 telah terasa dan 2023 untuk tahun baru akan sahabat sambut. Semoga kebangkitan-Nya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.
  • Menyongsong masa depan di 2023 dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru 2023 for u all.
  • Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.
  • Days are so fast! So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”. Do u know what Christmas is? It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.
  • hanyacoretankami mengucapkan Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi kumpulan nyanyian kata ucapan puji-pujian, wahai sahabatku all selamat natal 2019 dan tahun baru 2020

KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020
Gambar kartu tema kata ucapan selamat tahun baru 2022 dan 2023



HARI NATAL DAN TAHUN BARU DENGAN TEMA KATA UCAPAN SELAMAT DAN KATA-KATA MENYENTUH HATI 2022/ 2023

  • Selamat, Semoga Damai Kristus menyentuh kita, rasakan malam natal 2022 dan tahun baru 2023 yang indah.
  • Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  • Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI
  • Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU
  • SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2022 & TahuN BarU 01 Januari 2023 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH!!!!
  • Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan hanyacoretankami ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Anda.
  • Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa.
    Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia.
    Selamat Natal 2022 dan selamat menyongsong Tahun baru 2023.
    Tuhan memberkati.
  • Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
    Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
    Salam natal saudaraku.
    Merry Christmas to you and family..
  • Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia.
    Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  • His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas.Yesterday, God was with u. Today, u are under His care. Don’t worry about the Future, He will always be by your side. Merry Christmas 2022 & happy new Year 2023. GBU
  • Tuhan memberkati di tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, 2026 dan hari tahun seterusnya.



Demikian contoh teks kumpulan kata ucapan selamat natal tahun baru terbaik yang dapat digunakan untuk update status Facebook, update Story Whatsaap atau Instagram, Twitter dan lain-lain. Baca juga kumpulan kata bijak menarik lainnya di hanyacoretankami.blogspot.com untuk mendapatkan kutipan-kutipan atau quote terbaik kami yang sangat inspiratif dan memotivasi. Terima kasih.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023"