10 KATA MUTIARA EINSTEIN UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT KREATIVITAS KAMU

hanyacoretankami.blogspot.com - Einstein adalah salah satu pencipta, penemu, dan ilmuwan paling produktif dalam sejarah manusia. Pikiran matematikawannya dipenuhi kreativitas dan inovatif memungkinkannya melihat kemungkinan, bukan keterbatasan. Dia juga dimotivasi oleh keinginan besar untuk menemukan, mengeksplorasi, dan memanjakan keingintahuannya, yang dimanifestasikan dalam etika belajar serta kerja yang disiplin. Kata-kata-kata bijaksanaannya sangat terbaik bahkan bermanfaat bagi pengusaha, pembisnis, pelajar, pencipta dan pembuat. Berikut adalah 10 kata-kata mutiara, kata motivasi, quotes paling inspirasional untuk menambah kreativitas kamu.


1. "Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan terbatas. Imajinasi melingkari dunia."

Kutipan dari kata mutiara ini dengan sempurna menangkap kekuatan imajinasi, dan keterbatasan pengetahuan. Dalam banyak hal, pengetahuan mudah diperoleh; tetapi imajinasi membutuhkan keberanian dan ketekunan.


2. "Saya sangat jarang berpikir dalam kata-kata sama sekali. Suatu pikiran muncul, dan saya mungkin akan mencoba mengungkapkannya dalam kata-kata sesudahnya."

Einstein mengartikulasikan bagaimana ide-ide rumit dapat terjadi, dan bagaimana mereka sering muncul dalam bentuk yang sulit untuk diterjemahkan. Bagian singkat dari yang paling bermakna adalah mengambil abstraksi terbaik ini dan membuatnya menjadi ide-ide konkret.


3. "Yang penting adalah untuk tidak berhenti bertanya. Keingintahuan memiliki alasan tersendiri untuk itu."

Pertanyaan yang terus-menerus adalah cara mudah untuk menjadikan rasa ingin tahu sebagai kebiasaan. Salah satu cara untuk mempraktekkan ini adalah dengan mempertimbangkan subjek dari sudut pandang alternatif: seorang anak berusia 5 tahun, seorang ilmuwan, seorang pilot, seorang penari. Perspektif ini dapat membantu menjaga keingintahuanmu.

Baca:
10 KATA MUTIARA EINSTEIN UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT KREATIVITAS KAMU


4. "Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari pengaruh pujian yang dapat rusak adalah terus bekerja."

Einstein mengingatkan kita untuk tidak pernah berpuas diri, tetapi untuk tetap lapar, fokus dan bertekad. Pujian bisa menjadi undangan untuk mundur, tetapi harus menjadi panggilan untuk belajar menyelam lebih dalam.


5. "Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai."

Ketika kamu melakukan sesuatu yang bernilai, sesuatu yang benar-benar Kamu yakini, pintu terbuka untuk kamu. Belum lagi, bahwa hasratmu untuk pekerjaan ataupun pelajaran di sekolahmu adalah apa yang akan membuatmu terus maju ketika hari-hari kewirausahaan yang gelap itu terjadi.


6. "Lihatlah jauh ke dalam alam, dan kemudian kamu akan memahami segalanya dengan lebih baik."

Salah satu sumber inspirasi terbesar Einstein adalah alam. Dia mengingatkan kita akan kekuatannya untuk mengilhami, memberi informasi, dan memberikan solusi kepada kita dengan dampak planet yang lebih luas.


7. "Kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita dengan pemikiran yang sama yang kita gunakan ketika kita menciptakannya."

Einstein meminta kita untuk menciptakan masalah kita secara rasional, dan menyelesaikannya secara kreatif. Untuk melakukan itu diperlukan perubahan pola pikir yang sudah mapan, dan beralih ke kondisi pikiran yang kreatif. Ini berarti meninggalkan kantor, seklah, berjalan-jalan, mendengarkan musik, merangkul anak batinmu dan melihat apa yang bisa terjadi, bukan apa yang ada.


8. "Bukan karena saya sangat pintar, hanya saja saya bertahan dengan masalah lebih lama."

Seperti yang diketahui oleh pengusaha atau pelajar mana pun, keuletan adalah apa yang memisahkan kisah sukses dari kegagalan. Mengetahui bahwa bahkan Einstein yang bergulat dengan masalah adalah inspirasi untuk terlihat sedikit lebih lama, lebih keras dan lebih dalam pada apa yang kita hadapi.


9. "Semua orang jenius. Tetapi jika kamu menilai seekor ikan dengan kemampuannya memanjat pohon, ia akan hidup seumur hidupnya dengan percaya bahwa itu bodoh."

kata kata mutiara ini dengan indah mengingatkan kita akan bakat unik kita dan apa yang bisa kita tawarkan kepada dunia. Temukan apa yang kamu kuasai, asah dan miliki tanpa minta maaf.


10. "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, kamu tidak cukup memahaminya."

Kesederhanaan tidak semudah itu, tetapi sangat berharga. Alih-alih berbelit-belit, buka kembali, jangan malas dan kurangi ide-idemu menjadi esensi mereka. Di sinilah letak kejeniusanmu.

Post a Comment for "10 KATA MUTIARA EINSTEIN UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT KREATIVITAS KAMU"