KATA KATA UNTUK AYAH YANG TIDAK PEDULI

Kata Kata Kecewa Untuk Ayah - Lewat kata kata untuk ayah yang tidak peduli ingin ku lampiaskan lewat kata kata menyentuh hati walau sangat mengecewakan tetap saja bahwa ini merupakan kata kata untuk ayah yang tidak peduli, tetapi kata kata ini bukan sebatas kata kata untuk ayah yang tidak peduli juga ungkapan perasaan yang sedih.


AYAH DENGARKANLAH

Sebuah ganjaran pada sebuah kebathilan
Maupun akan sebuah amalan
menjadi satu-satunya harapan
yang dapat kini ku tanamkan


Apalah lagi setelah diri terlupakan
oleh ganas nya ke-egoisan
oleh seorang ayah yang terabaikan
oleh cinta yang hanya seraya buaian


memang aku tanpa harta yang berlimpahkan
memang aku hanya indah selantun tulisan
tanpa memberikan sebuah kenyataan
tanpa merubah sebuah keadaan


dan hanya untaikan sebuah tangisan….
jujur baru hanya kinilah ku luapkan
jujur saat ini lah ku di kepurukan
namun…..


kini maupun lalu bersama waktu berjalan
aku yakin…..
Maha Mengetahui semua ada pada Tuhan
aku beriman….


dunia berakherat di langit bertingkatkan
aku percaya tak sekedar angan….
semua akan mendapatkan balasan
aku berkeyakinan….


di dunia ini akan sebuah ujian
dan doa senantiasa kututurkan….
pada dunia akherat semua akan terjelaskan


AMIN YAA ROBBAL ALLAMMIN…



KATA-KATA TENTANG AYAH YANG MENYENTUH HATI

KATA MUTIARA SIGMUND FREUD

Freud:
Aku tidak bisa memikirkan kebutuhan apa pun di masa kanak-kanak sekuat kebutuhan akan perlindungan ayah.



KATA MUTIARA MIKE MYERS

Myers:
Siapa pun yang memberi tahu Anda menjadi ayah adalah hal terbesar yang bisa terjadi pada Anda, mereka mengecilkannya.



KATA MUTIARA WILLIAM SHAKESPEARE

Shakespeare:
Adalah ayah yang bijak yang mengenal anaknya sendiri.



KATA MUTIARA MARK TWAIN

Twain:
Ketika saya masih bocah 14 tahun, ayah saya begitu bodoh sehingga saya tidak tahan menghadapi orang tua itu. Tetapi ketika saya berusia 21 tahun, saya kagum pada seberapa banyak yang telah dia pelajari dalam tujuh tahun.



KATA MUTIARA WALTER M. SCHIRRA, SR

Walter M. Schirra, Sr.:
Anda tidak membesarkan pahlawan, Anda membesarkan anak laki-laki. Dan jika Anda memperlakukan mereka seperti anak laki-laki, mereka akan menjadi pahlawan, bahkan jika itu hanya di mata Anda sendiri.



KATA MUTIARA UMBERTO ECO

Eco:
Saya percaya bahwa menjadi apa kita tergantung pada apa yang diajarkan ayah kita pada saat-saat ganjil, ketika mereka tidak berusaha mengajar kita. Kita dibentuk oleh potongan-potongan kecil kebijaksanaan.




KATA MUTIARA ANAK UNTUK AYAH

Ketika seorang ayah memberikan kepada putranya, keduanya tertawa; ketika seorang putra memberikan kepada ayahnya, keduanya menangis.

Hadiah terbesar yang pernah saya miliki, datang dari Tuhan: Saya memanggilnya ayah !!

Secara khusus AYAH.

Ayah - pahlawan pertama putra, cinta pertama putri.

Jika hubungan ayah dengan anak benar-benar dapat direduksi menjadi biologi, seluruh bumi akan berkobar dengan kemuliaan ayah dan anak lelaki.

Seorang ayah adalah pria yang mengharapkan putranya menjadi pria yang sebaik yang seharusnya.

Sulit untuk membunuh itu ... ikatan ayah-anak.

Jangan menunggu untuk menjadikan putra Anda pria yang hebat - jadikan dia anak yang hebat.

Dia yang bisa menjadi anak yang baik akan menjadi ayah yang baik.

Ayah, Anda adalah superman saya yang menjadikan saya supersonik Anda! Bersamamu selalu sangat menyenangkan, kataku. Semoga Anda menjadi hari ayah super.

Bocah kecil menjadi lelaki besar melalui pengaruh lelaki besar yang peduli pada bocah kecil.

Ayah, Anda seseorang yang memandang tinggi tidak peduli seberapa tinggi saya tumbuh

Putra Anda menjadi lelaki ketika lelaki yang lebih tua mengatakan kepadanya bahwa ia adalah lelaki.

Bukan daging dan darah, tetapi hati yang membuat kita menjadi ayah dan anak.

Anak membutuhkan ayahnya di setiap situasi yang dia hadapi saat ini dan ayah membutuhkan putranya di setiap situasi yang dia hadapi untuk putranya di masa lalu.

Setua dia, kadang-kadang dia masih merindukan ayahnya.

Setiap pria bisa menjadi ayah, tetapi dibutuhkan orang khusus untuk menjadi ayah.

Apa yang diam dalam diri ayah berbicara pada putranya, dan sering kali kutemukan dalam rahasia rahasia ayah sang putra.

Memberi anakmu keterampilan lebih baik daripada memberinya seribu keping emas.

Kamu adalah anak bagiku, bahwa bagi ayahku aku tidak akan pernah bisa.

Ayah saya tidak memberi tahu saya cara hidup; Dia hidup, dan biarkan aku melihatnya melakukannya.

Di belakang setiap anak kecil yang percaya pada dirinya sendiri adalah orangtua yang percaya lebih dulu.

Anda tidak membesarkan pahlawan, Anda membesarkan anak laki-laki. Dan jika Anda memperlakukan seperti anak laki-laki, mereka tumbuh menjadi pahlawan.

Ayah yang buruk tidak pernah memiliki putra yang baik.

1 comment for "KATA KATA UNTUK AYAH YANG TIDAK PEDULI"