SELAMAT HARI KELAUTAN SEDUNIA QUOTES: 10 UCAPAN INSPIRATIF UNTUK BERBAGI DAN MERAYAKAN LAUT

HANYACORETANKAMI: Hari Senin adalah Hari Lautan Sedunia (dalam bahasa Inggris: World Ocean Day), hari bermakna yang ditetapkan oleh PBB dengan tujuan untuk menghargai dan melindungi lautan Bumi. Peringatan ini dimulai pada 1992 tetapi resmi pada 2008, dan tema tahun 2022 ini adalah "Gender and the Ocean."


Dunia adalah 71 persen air, dengan empat samudra bernama: Arktik, Atlantik, India, dan Pasifik. Beberapa orang mengenali yang kelima, Samudra Selatan, yang dekat Antartika. Lebih dari 228.000 spesies hidup di lautan, tetapi para ahli berpikir mungkin ada hingga 2 juta keilmuan yang belum ditemukan.


Hari Lautan Sedunia adalah kesempatan untuk menghormati mereka dan air itu sendiri. Berikut adalah 10 kutipan untuk membantu Anda melakukannya, dikumpulkan dari berbagai sumber ucapan selamatkan laut Nasional juga Internasional oleh hanyacoretankami.blogspot.com:


"Bagiku laut adalah mukjizat yang berkelanjutan; Ikan-ikan yang berenang - bebatuan - gerakan ombak - kapal-kapal, dengan manusia di dalamnya, mukjizat asing apa yang ada di sana?" - Walt Whitman


"Aku tidak akan pernah bisa tinggal cukup lama di pantai; bau udara laut yang tidak ternoda, segar dan bebas seperti pikiran yang tenang dan tenang." - Helen Keller


"Jangan tumbuh terlalu cepat, jangan sampai kamu lupa betapa kamu mencintai pantai." - Michelle Dimiliki


“Saya tidak bisa membayangkan hidup dalam keadaan yang tidak mencapai lautan. Itu adalah tombol reset raksasa. Anda bisa pergi ke tepi tanah dan melihat ketidakterbatasan dan merasa diperbarui. "- Avery Sawyer


"Gelombang laut membantuku kembali padaku." - Jill Davis


"Karena tidak ada yang lebih indah daripada cara lautan menolak untuk berhenti mencium garis pantai, tidak peduli berapa kali itu dikirim." - Sarah Kay


"Untuk apa pun yang kita kehilangan (seperti dirimu atau aku), selalu kita temukan di laut." - e cummings


"Laut hidup di dalam diri kita masing-masing." - Robert Wyland


"Setiap kali saya berdiri di depan pantai yang indah, ombaknya seakan berbisik kepada saya: Jika Anda memilih hal-hal sederhana dan menemukan kegembiraan dalam harta alam yang sederhana, hidup dan hidup tidak perlu begitu sulit." - Psyche Roxas-Mendoza


"Ini fakta yang sedikit dihargai bahwa sebagian besar hewan di lautan kita membuat cahaya." - Edith Widder


"Bagi saya, laut itu seperti orang - seperti anak kecil yang sudah saya kenal sejak lama. Kedengarannya gila, saya tahu, tetapi ketika saya berenang di laut saya berbicara dengannya. Saya tidak pernah merasa sendirian ketika saya di luar sana." - Gertrude Ederle

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


"Itu adalah makhluk hidup yang sama tidak terduganya dengan aktor panggung hebat: Itu bisa tenang dan ramah, membuka lengannya untuk memeluk penontonnya suatu saat, tapi kemudian bisa meledak dengan amarah badai, melemparkan orang di sekitar, ingin mereka keluar, menyerang garis pantai, memecah pulau. Itu juga memiliki sisi permainan yang menyenangkan, ketika ia menikmati kerumunan, melemparkan anak-anak, menjatuhkan lilos, membalik-balik  angin untuk surfing, kadang-kadang memberi para pelaut, nelayan uluran tangan; semua dilakukan dengan tawa kecil rahasia. "- Cecelia Ahern


hanyacoretankami.blogspot.com: "Suara laut berbicara kepada jiwa. Sentuhan laut itu sensual, membungkus tubuh dalam pelukannya yang lembut dan dekat." - Kate Chopin

Post a Comment for "SELAMAT HARI KELAUTAN SEDUNIA QUOTES: 10 UCAPAN INSPIRATIF UNTUK BERBAGI DAN MERAYAKAN LAUT"