SELAMAT HARI KELUARGA INTERNASIONAL: UCAPAN, PESAN DAN KUTIPAN

hanyacoretankami.blogspot.com Tujuan membuat pesan media sosial tidak hanya untuk menjangkau audiens Anda, tetapi juga untuk mencapai efek yang diinginkan. Lebih dari banyak bentuk komunikasi, pesan media sosial perlu memotivasi audiens untuk terlibat dengan konten. Di sini hanyacoretankami memiliki kumpulan Pesan, Kutipan, dan kata-kata Terbaik yang dapat Anda gunakan secara bijak pada Hari Keluarga Sedunia maupun Nasional. hanyacoretankami.blogspot.com/


Di Indonesia, setiap 29 Juni diperingati atau dirayakan sebagai 'Satu Hari kebersamaan dan berbagi Keluarga'. Menurut sejarahnya Hari Keluarga nasional (Harganas) pertama kali dilaksanakan di Provinsi Lampung pada tahun 1993. Pemerintah melalui Keputusan Presiden RI No. 39 tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional menetapkan 29 Juni sebagai peringatan Hari Keluarga Nasional.


Sedangkan secara Internasional, memperingati hari keluarga Sedunia pada tanggal 15 Mei setiap tahun. Hari ini ditetepkan oleh Majelis Umum PBB pada tahun 1993 dengan resolusi A / RES / 47/237 dan mencerminkan pentingnya komunitas internasional melekat pada keluarga. Hari Internasional memberikan kesempatan untuk mempromosikan kesadaran tentang masalah yang berkaitan dengan keluarga dan untuk meningkatkan pengetahuan tentang proses sosial, ekonomi dan demografi yang mempengaruhi keluarga.


Di sini hanyacoretankami.blogspot.com menulis beberapa kumpulan yang terbaik dari pesan dan kutipan Hari Keluarga Internasional yang unik yang dapat membuat hari semua orang berkesan.

  1. Ini hari keluarga! Senang melihat keluarga yang berkumpul kembali dan senyum mereka. Semoga senyum ini tidak hilang.
  2. Keluarga selalu di sisi kita, apa pun yang terjadi. Selamat hari keluarga Nasional (Harganas) dan Selamat hari Keluarga Sedunia.
  3. Keluarga adalah berkat besar dari Tuhan. Jaga agar tetap aman. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat memperingati hari keluarga Nasional (Harganas)!
  4. Komunikasi harus dalam setiap keluarga. Keluarga bahagia itu indah.
  5. Banyak hal yang dapat membahayakan keluarga nasional Anda, bangunlah!
  6. Kedamaian dalam keluarga menjadikan dunia tempat terbaik.
  7. Tidak ada Hari Keluarga yang lengkap tanpa piknik dalam ruangan.
  8. Cintai keluarga Anda, Cintai komunitas Anda, Perdamaian juga kebersamaan akan terjadi begitu saja!
  9. Kekuatan keluarga terletak pada ikatan cinta. Selamat hari keluarga sedunia!
  10. Anda tidak dapat memilih keluarga Anda, itu adalah anugerah Tuhan. Anda tidak dapat menghancurkan dunia, itu juga hadiah Tuhan!
  11. Kami adalah satu keluarga di bawah satu langit! Selamat hari keluarga Internasional!
  12. Semua orang memiliki warna darah yang sama dan itu adalah persaudaraan. Selamat memperingati hari keluarga Internasional.
  13. Bekerja bersama, memperkuat ikatan antar negara, berkomitmen untuk melindungi keluarga Internasional.
  14. Satu langit, satu bumi, dan satu Keluarga! kata-kata mutara ini tentang hari keluarga Nasional!
  15. Mulailah tahun dengan berkat kebersamaan. Mari Sambut Hari keluarga Nasional (Harganas)!
  16. Satu keluarga di seluruh dunia! Ikatan keluarga begitu besar! Mari Sambut Peringatan Hari keluarga Nasional (Harganas)!.
  17. Berbagi dan peduli mengarah pada pemahaman yang lebih besar. Inilah Hari Peringatan keluarga Nasional (Harganas)!.
  18. Fokus hanya pada keluarga kita adalah keegoisan, fokus pada keluarga Internasional adalah kemanusiaan.
  19. Matahari, bulan, hujan adalah hal-hal yang kita bagi di antara orang-orang. Kenapa tidak mewujudkan kebersamaan? Selamat Harganas - hari keluarga nasional.
  20. Hargai tahun baru ini untuk merayakan dengan yang paling membutuhkan, berbagi adalah kepedulian dan tingkatkan pengetahuan tentang proses sosial, ekonomi dan demografi yang mempengaruhi keluarga.
  21. Bekerjasama, bersiap untuk masa depan dunia yang lebih cerah pada hari keluarga sedunia ini.
  22. Biarkan kepositifan mengalir dalam diri Anda ke keluarga Nasional yang lebih sehat.
  23. Semoga Anda tahun pengganti tersedak dengan cinta, kemampuan dan berbagi. Selamat Hari Peringatan Nasional.
  24. Tidak hanya makanan, marilah kita berbagi cinta dan kebahagiaan dan memberikan diri kita kedamaian di bumi. Semoga semua bersama di hari keluarga sedunia.
  25. https://hanyacoretankami.blogspot.com/
  26. Hari Keluarga Nasional mengulangi fakta aktual bahwa kita semua seperti satu keluarga kemanusiaan sedunia. Mari kita buka kerukunan di antara kemanusiaan kita dan hiduplah keluarga yang saling bersatu.
  27. Keluarga Bahagia adalah tulang punggung masyarakat yang puas. Biarkan semua keluarga bergerak dan membuka cinta serta persaudaraan satu sama lain bukan sekedar tema dan logo.

  28. Baca:


  29. Kita naik ke dunia yang terbelah dengan variasi logo dan tema, tetapi kita masih satu karena kita memiliki Bumi yang sama dan bahwa kita minum air yang sama dan makan makanan yang sama. Selamat Hari Keluarga Sedunian untuk Anda keluarga Indonesia dari hanyacoretankami.blogspot.com.
  30. Memiliki keluarga berarti memiliki lengan di sekitar kita dan berada di sana untuk kita di semua saat baik dan buruk. Biarkan dunia kita menjadi semacam keluarga raksasa yang dijamin dengan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga Anda semua hari keluarga nasional Indonesia.
  31. Jadikan dunia tempat yang lebih baik untuk hidup dengan membuat komitmen tanpa kekerasan.
  32. Keluarga adalah alasan untuk kebahagiaan kita dan kita diberkati memiliki keluarga besar di sekitar kita! Marilah kita hidup seperti keluarga global dan berkat akan menyusul. Selamat Hari Keluarga Global.
  33. Dunia adalah tempat kita mempelajari berbagai hal. Mari kita semua berterima kasih kepada Tuhan karena memberi kita keluarga yang indah dan mewarnai diri kita dengan kepribadian yang baik.
  34. Semoga dunia ini menjadi keluarga raksasa kita yang terikat dengan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga setiap orang merayakan Hari Keluarga Internasional.
  35. Hari Keluarga Sedunia ini diperingati dengan tujuan menyatukan orang sebagai satu keluarga di seluruh dunia. Selamat hari keluarga Internasional untuk semua!
  36. Tahun Baru berarti peluang baru. Peluang baru berarti keluarga baru untuk bekerja bersama sebagai satu. Bergabunglah dengan kami untuk peringatan Harganas.
  37. Rayakan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ini dengan menumbuhkan perasaan persaudaraan, kebersamaan, cinta kedamaian, dan berbagi.
  38. Hari Keluarga Nasional berarti pengajaran yang hebat, peringatan dan pertemuan seluruh keluarga tempat untuk melestarikan perdamaian.
  39. Hari berbagi, hari damai, hari ucapan selamat bagi seluruh dunia sebagai satu keluarga. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional yang damai.
  40. Pergi piknik dengan komunitas Anda, berbagi makanan, berbagi hal-hal, berbagi senyum, dan menerangi kehidupan orang lain. Selamat hari perayaan keluarga Internasional!
  41. Kami berdoa sebagai keluarga Internasional agar kita bekerja untuk mengakhiri kekerasan, kemiskinan & diskriminasi. Mari kita buat tahun 2022 menjadi tahun damai yang luar biasa!
  42. Karunia yang paling berharga dan indah yang diberikan oleh Tuhan adalah keluarga kita. Cintai mereka, hormati mereka dan hargai mereka karena itu adalah alasan untuk senyum dan kebahagiaan kita. Selamat Hari Keluarga Internasional untuk Anda

Post a Comment for "SELAMAT HARI KELUARGA INTERNASIONAL: UCAPAN, PESAN DAN KUTIPAN"