TENGGELAM DALAM DOA IDUL FITRI (LEBARAN) - KUMPULAN KATA-KATA KARTU UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 2019/ 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 2019/ 1 Syawal 1440 H - Tidak sedikit tema diusung dalam menjelang perayaan mi'raj semuanya bagus, mulai; gambar, makna, motivasi. Tiba saatnya menuju hari indah yang fitri saling memaafkan, singkatnya merayakan lebaran Idul Fitri adalah cara dilakukan setelah melaksanakan ibadah puasa ramadan sebulan penuh.


Idul Fitri (bahasa Inggris: Eid Mubarak) adalah salam tradisional Muslim yang disediakan untuk digunakan pada festival Idul Adha dan Idul Fitri.


Bagi Anda yang memiliki keluarga jauh akan tetapi baru ingin lebaran mengucapkan "selamat Idul Firti" agar dapat dikirim lewat kata-kata mutiara, gambar kaligrafi, kartu, puisi, hingga pantun. Lebih menyentuh hati agar tenggelam dalam doa, berikut ini kumpulan kata kata kartu ucapan "Selamat Hari Raya Idul Firti Terbaru 2018" semoga memotivasi juga menginspirasi.


Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2018
Gambar: Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2018


Idul Fitri - Lebaran


Hari raya idul fitri telah tiba banyak suka cita dalam menyambut lebaran. Pada saat lebaran tiba di Indonesia menyambutnya dengan pulang kampung namun tidak sedikit yang harus merayakan hari raya tersebut tanpa bisa mudik.


Perayaan Idul Fitri merupakan salah satu cara mensucikan diri dengan benar-benar menyentuh dimana akan banyak kata kata ucapan meminta maaf untuk teman, pacar, keluarga, mantan kekasih, dll.


Ucapan idul fitri sebenarnya bisa dalam bentuk ucapan idul fitri bahasa arab, ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa, ucapan hari raya idul fitri bahasa Arab, ucapan hari raya idul fitri bahasa Inggris, ucapan idul fitri 2018 bahasa jawa, hingga kata mutiara lebaran baik itu yang lucu, romantis hingga gokil namun tidak terlepas dari kesungguhan hati dalam mengucapkannya. Artinya kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati ataupun kata kata mohon maaf lahir batin lucu sampai kata kata idul fitri lainnya tentunya harus bermakna.


Ucapan Idul Fitri


Ucapan kata2 mutiara berupa pantun, puisi, kartu maupun gambar untuk Idul Firi kali ini bisa diberikan untuk teman, sahabat, rekan, kekasih buat pacar juga keluarga yang jauh disana lewat beranda Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp atau BBM.


1. "Hari ini adalah hari lebara, tapi apa itu lebaran?' Lebaran adalah dimana aku ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin. Selamat Merayakan Lebaran


2. Andai tangan tidak kuasa menjabat
Walau hanya kata yang dapat terucap
Setulus hati ini ingin kusampaikan
"SELAMAT IDUL FITRI"


3. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin


4. Selamat Merayakan Idul Fitri. Maaf atas segala kesalahan


5. Selamat Hari Idul Firi. Mari Rayakan Hari yang Fitri dan Suci Ini sebagai langkah untuk saling membuka pintu maaf agar hati kembali fitri


6. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf lahir dan Batin


7. Di dunia ini:
Yang singkat itu WAKTU
Yang besar itu NAFSU
Yang Mudah itu BERBUAT DOSA

Namun semua akan kala dengan Indah dan syahdunya doa serta kita mau saling memberi maaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin


8. Walau jemari tak bisa menjabat
Walau raga tak bisa bertatap

Seiring gema takbir berkumandang
Seiring doa menyelimuti malam
Ku ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Lebaran
di Idul Fitri Ini Jika ada kata yang membekas
Bila ucapan menyakiti
Mohon MaafLahir Batin


9. Mata bisa salah dalam melihat
Mulut bisa salah dalam berucap
Hati bisa salah dalam menduga

Melalui Doa dan Niat tulus ini
Izinkan aku berkata

Selamat Hari Raya Lebaran
Taqoballahu minna waminkum

Selamat Merayakan Idul Fitri


10. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Batin


11. Selamat Lebaran. Minal aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir batin



Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Jika Anda mencari gambar kaligrafi dp bmm, atau kata kata ucapan merayakan hari lebaran idul fitri 2019. Inilah kumpulan kata-kata mutiara dalam Gambar Ucapan Selamat merayakan idul fitri agar kamu bisa mengirimnya di Facebook, Twitter, Instagram maupun WhatsApp buat teman, sahabat, rekan, pacar serta keluarga yang jauh walau belum dapat merayakan idul fitri lebaran bersama orang tercinta. Berikut ini gambar-gambar dari kata ucapan selamat lebaran 1440 H 2019/2020 M:


1. Kartu Ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri: Semoga labaran kali ini dapat membawa kita kepada insan yang kaafah bukan hanya kata kata tetapi juga doa

Tenggelam dlm Doa Idul Fitri (Lebaran) - Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2019


2. Kartu Ucapan Merayakan Idul Fitri. Semoga kata kata mutiara idul fitri ini membawa hikmah bermakna penting dari hikmah-hikmah perjalanan hidup

Tenggelam dlm Doa Idul Fitri (Lebaran) - Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2018
Gambar DP BBM Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


3. Gambar Kartu Ucapan Selamat Merayakan Lebaran: Jadikan Makna perayaan lebaran sebagai salah satu memperkuat iman kita tidak sebatas menghadirkan tema tetapi menjadi contoh terbaik dalam implentasi tema-tema idul fitri.

Tenggelam dlm Doa Idul Fitri (Lebaran) - Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2018



4. Kartu Gambar Ucapan Kata2 Selamat Merayakan hari raya Idul Fitri. Jadikan ini momentum bermakna dalam kehidupan sehari-hari terutama pada jaman sekarang

Tenggelam dlm Doa Idul Fitri (Lebaran) - Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2018
Gambar kartun: Kartu Ucapan selamat lebaran


Kumpulan kartu gambar ucapan Kata-kata -Selamat Merayakan Idul Fitri- diatas dapat dijadikan DP BBM, Status FB hingga Gambar di whatsapp maun media lainnya untuk teman, kekasih, mantan pacar, gebetan, doi, hingga sahabat sejati yang tersayang.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dalam Bahasa Inggris dan Artinya



Ini merupakan kumpulan kata kata ucapan "selamat merayakan hari raya idul fitri" dalam bahasa Inggris bersama artinya bahasa Indonesia berikut gambar kartu ucapan lebaran. Agar lebih berarti terutama buat sahabat, kekasih, mantan pacar yang berada disana.


1. Bahasa Inggris: "Happy Eid Mubark to everyone. May you all have a very happy and blessed Eid. Enjoy these amazing days and remember those who need our help."

artinya: b.


2. Dalam Bahasa Inggris: "May God give you happiness of heaven above. Happy Eid Mubarak To You All."

yang artinya: "Semoga Allah SWT memberi Anda kebahagiaan serta karunia-Nya. Selamat Idul Fitri Mubarak Untuk Anda Semua".


3. Kata-kata Ucapan Selamat Hari raya Idul Fitri bahasa Inggris: "Eid Mubarak. May Allah blessings be with you today, tomorrow and always."

artinya: Idul Fitri. Semoga berkah Allah SWT bersamamu hari ini, besok dan selalu. Aamiin



Demikian "Tenggelam dlm Doa Idul Fitri (Lebaran) - Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2019/2020" Semoga bermanfaat juga bermakna.

Post a Comment for "TENGGELAM DALAM DOA IDUL FITRI (LEBARAN) - KUMPULAN KATA-KATA KARTU UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 2019/ 2020"