KATA UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN GAMBAR

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati serta Gambar - Peringatan Hari Ibu (PHI) Nasional tepat pada tanggal 22 Desember tahun ini jatuh pada hari sabtu. Membahas tentang sosok ibu, adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Selain Ayah, mama memiliki peran penting dikeluarga. terutama guru bagi anak-anaknya. Mendidik, mengasuh, mengajarkan banyak hal tentang kasih sayang, juga cinta tulus. adalah Ibu.

Walaupun Perayaan / Peringatan Hari Ibu (PHI) di dunia diselenggarakan di waktu berbeda. Ibu merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Banyak hal yang dapat anak lakukan untuk menghormati jasa perempuan termasuk ibu-ibu secara Internasional, salah satunya memberi kata ucapan selamat hari ibu menyentuh, puisi selamat hari ibu, atau kata-kata mutiara selamat hari ibu yang akan membuat ibu-ibu kita terharu, dihargai dan merasa dihormati.

Tanggal 22 Desember negara Indonesia memperingati Hari Ibu (PHI) Nasional. Moment tersebut telah menjadi budaya diadakan kegiatan acara khusus bahkan terdapat logo dan tema hingga banyak dari kita saling mengucapkan banyak terimakasih atas segala perjuangan dan pengorbanan karena telah mendidik, mengasuh, mengajarkan banyak hal. Oleh karena itu kami akan berbagi kepada teman-teman semua beberapa gambar DP WhatsApp termasuk surat / kata ucapan selamat hari Ibu, bertema ucapan selamat hari ibu untuk mama beserta gambar ucapan selamat hari ibu menyentuh hati.

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati serta Gambar 2018


Di hari ibu ini ada baiknya kita juga memberi doa dan harapan namun sebagai informasi selain peran penting dikeluarga perempuan juga berjasa dalam sejarah kemerdekaan Indonesia sehingga diciptakan Mars & lagu Hymne Hari Ibu sebagai ungkapan terima kasih kepada wanita mencakup ibu-ibu dimanapun berada.


Lagu Hymne Ibu

Sekuntum melati lambang kasih nan suci
Ibu Indonesia pembina tunas bangsa
Berkorban, sadar cita tercapai dengan giat bekerja
Merdeka laksanakan bhakti pada ibu pertiwi
Wanita Indonesia sebagai ibu bangsa
Insan pembangunan mitra sejajar pria
Merdeka melaksanakan dharma tuk mencapai cita-cita
Indonesia nan jaya adil makmur merata

Mars Hari Ibu

Merdeka melaksanakan Dharma perlambang tekad kaum wanita
Bahu membahu dengan kaum pria mencapai kemerdekaan bangsa
Mempersiapkan generasi muda jadi penerus perjuangan bangsa
Bulan Desember dua puluh dua tahun dua puluh delapan
Awal kesatuan gerak wanita Indonesia meningkatkan peran wanita jadi tekad kita
Tekad kita
Menjadi mitra sejajar pria dalam pembangunan bangsa
Hari Ibu Indonesia pembangkit semangat juang kita


Kata-Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Berikut adalah Kata kata bijak berupa quotes atau kata mutiara untuk hari ibu dalam bahasa inggris dan artinya mengutip dari berbagai sumber.

"All that I am, or hope to be, I owe to my angel mother. - Abraham Lincoln
Apapun yang ada pada diriku saat ini, atau harapanku di masa depan, Aku berhutang pada seorang malaikat bernama Ibu."

"The moment a child is born, the mother is also born. She never existed before. The woman existed, but the mother, never. A mother is something absolutely new. - Rajneesh
Saat seorang anak lahir, sang ibu juga lahir. Dia tidak pernah ada sebelumnya. Wanita itu ada, tapi ibu, tidak. Seorang ibu adalah sesuatu yang benar-benar baru."

"Being a mother is learning about strengths you didn’t know you had, and dealing with fears you didn’t know existed." - Linda Wooten
Menjadi seorang ibu adalah belajar tentang kekuatan yang kamu tidak tahu kamu miliki, dan menghadapi ketakutan yang kamu tidak tahu ada."

"A mother’s heart is a patchwork of love. - Unknown
Hati seorang ibu adalah percikan cinta."

"Call your mother. Tell her you love her. Remember, you’re the only person who knows what her heart sounds like from the inside. - Rachel Wolchin
Telepon ibumu. Beritahu dia kalau kamu mencintainya. Ingat, kamu satu-satunya orang yang tahu seperti apa hatinya di dalam."

"Hundreds of dewdrops to greet the dawn, hundreds of bees in the purple clover, hundreds of butterflies on the lawn, but only one mother the wide world over. - George Cooper
Ratusan tetes embun untuk menyambut subuh, ratusan lebah di semanggi ungu, ratusan kupu-kupu di halaman, tapi hanya satu ibu di seluruh dunia.


Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati

1. "Ayah mengucapkan Selamat hari ibu dan terimaksih. Tanpa mu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan Kekuatan cinta kasih darimu."

2. "Saya bersyukur atas semua yang telah Ayah dan Ibu berikan kepada saya. Mama tidak hanya menyayangi, mengasuh tapi telah membimbing saya selama ini."

3. "Untuk ibu dan ibu mertua terimakasih telah mengilhamiku untuk menemukan tujuan hidup keluargaku, dan membuat kami mampu menyadarinya."

4. "Peran perempuan telah menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya juga anak-anak. Mereka membantu saya menyadari siapa diri saya dalam artian menghormati juga mencintai dengan tulus. Terima kasih telah menjadi guru saya selama ini bunda."

5. "Ibu, maafkan sikap dan perbuatan selama ini, mungkin aku bukanlah anak terbaik dalam pandanganmu bunda, tapi dalam hidupku engkaulah guru terbaik yang pernah."

6. "Apalah artinya anakmu ini, kesuksesan dan apa yang aku miliki ini. hingga saat ini, selamanya semua berkat jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Terima kasih telah membimbingku selama ini dan mengajarkanku tanpa kenal lelah."

Baca Artikel terbaru:

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu untuk DP, caption IG, Status FB dan Tema

Tema Peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 adalah:

"Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa".


Caption Instagram (IG) Ucapan Hari Ibu Gambar 1

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati serta Gambar 2018


Status Facebook (FB) Ucapan Hari Ibu Gambar 2

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati serta Gambar 2018


Gambar logo peringatan hari ibu (PHI)

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati serta Gambar 2018
Gambar: Logo PHI 2018 ke-90 Tahun




Pantun Ucapan Selamat Hari Ibu buat Mama

Didalam laut terdapat baja
Terendam lama hingga berkarat
Muliakan dan hormati Ibu tercinta
Agar berkah dunia dan Akhirat

Anak kecil bermain ditaman
Bercanda gurau hatinya riang seperti diawan
Hormati beliau wahai teman
Karena ibu adalah sosok terbaik juga pahlawan

Ada teman ada lawan
Bercanda gurau di taman
Beliau adalah pahlawan
karena kasih ibu sepanjang zaman

Putri cantik berhiaskan mahkota
Duduk termenung di rundung cinta
Untuk ibuku yang telah tiada
Harapan dan doa semoga ditempatkan disurga selamanya


Demikianlah contoh kumpulan ucapan selamat hari guru menyentuh, semoga dapat bermanfaat!!


Post a Comment for "KATA UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN GAMBAR"