UCAPAN HARI CINTA, KIRIMKAN KATA-KATA INDAH INI UNTUK MERAYAKAN VALENTINE

hanyacoretankami.blogspot.com Sudah siap menyambut Valentine? Menjelang hari Valentine atau kasih sayang pasti banyak banget ucapan diterima baik di status FB, caption IG, bahkan gambar bertema kegiatan Valentine atau tulisan romantis termasuk dalam bahasa Inggris Happy Valentine Days yang semua itu menjadi bagian dari acara menjelang Hari Valentine 2019 untuk perayaan Valentine.


Hari Valentine (Bahasa Inggris: Valentine Days) di Tahun 2019 sangat berarti terutama sebagai pasangan seperti contoh pacar, suami isteri ataupun teman sama seperti valentin-valentine yang lalu. Hari cinta valentine adalah perayaan yang menjadi budaya di dunia termasuk Indonesia juga Inggris. Perayaan hari valentine dimulai di hari bersejarah saint valentine hingga sekarang dinamakan hari valentine. Perlu diketahui bahwa Valentine sendiri bukan merupakan perayaan ritual agama Kristen. Walaupun perayaan kadang-kadang ditekankan dengan upacara keagamaan yang diberikan untuk menghormati santa valentine. menurut hanyacoretankami.blogspot.com Cinta yang ditebarkan pada hari cinta adalah semestinya tidak cukup hari itu saja bahkan ini bukan hari libur nasional.


Hari Valentine juga dikenal sebagai Festival cinta, di Indonesia umumnya dikatakan hari Kasih Sayang. Ini adalah perayaan paling romantis dalam kalender masehi. Festival romantis St Valentine's Day dirayakan dengan antusias dan rasa hormat di beberapa negara di dunia. Tradisi dan kebiasaan Hari Valentine yang paling umum dirayakan adalah mengekspresikan cinta seseorang dengan pertukaran kartu ucapan selamat, bunga, dan hadiah. Memanjakan kekasih dan membuat proposal romantis untuk kekasihmu adalah tradisi populer lainnya dari festival yang merayakan cinta.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/




TRADISI HARI VALENTINE (HARI CINTA KASIH SAYANG)

Ada beberapa kebiasaan dan tradisi Hari Valentine lainnya yang terkait dengan festival tetapi ini bervariasi di berbagai negara karena perbedaan sosial dan budaya. Yang tetap sama di mana-mana adalah perayaan cinta oleh kekasih. Di sini hanyacoretankami.blogspot.com akan membahas beberapa cara yang paling umum dilakukan untuk merayakan Hari St. Valentine.


1. Mencari Tanggal

Salah satu kebiasaan paling populer dari Hari Valentine yang dilakuka di seluruh dunia adalah berkencan dengan kekasih. Mereka yang tidak berkencan mulai mencari satu hari sebelum festival. Kebiasaan ini berasal dari kepercayaan Inggris yang populer bahwa burung memilih pasangannya pada 14 Februari. Karena alasan f0af108df07d ini, Hari Kasih Sayang disebut "Hari Pernikahan Burung" di beberapa bagian.


2. Ucapan Selamat Hari Valentine untuk semua yang kita Cintai

Pada awalnya, Hari Valentine hanya dikaitkan dengan pasangan romantis tetapi dalam beberapa kali festival terlihat dalam perspektif yang jauh lebih besar. Sekarang, orang-orang mengambil kesempatan hari itu untuk mengucapkan Selamat Hari Valentine kepada siapa pun yang mereka cintai baik itu ayah, ibu, guru, saudara kandung, teman, rekan kerja, atau siapa pun yang istimewa bagi mereka. Gagasan di balik tradisi ini adalah merayakan cinta, mendapatkan cinta, dan memberikan cinta kepada semua orang di sekitar kita.



https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar kata-kata indah romantis buat kartu ucapan hari Valentine

3. Hari Valentine Kebiasaan Bertukar kata-kata

Salah satu kebiasaan Hari Valentine yang paling umum dirayakan adalah pertukaran kata-kata cinta yang disebut ‘Valentines '. Awalnya orang-orang biasa bertukar kata dengan catatan tulisan tangan tetapi mulai dengan abad ke-19, praktik pengiriman kata dengan catatan tulisan tangan digantikan oleh pertukaran kartu kata ucapan yang diproduksi secara massal. Perlahan-lahan, kartu kata ucapan Hari Valentine tiba untuk diberikan kepada para guru, saudara kandung, orang tua, teman, dan orang-orang terkasih bersama dengan kekasih. Hari ini, festival Hari Valentine diperkirakan menjadi acara pengiriman kartu terbesar setelah Natal. Gambar yang paling umum digunakan dalam ucapan Valentine termasuk gambar simbol Hari Valentine yang populer seperti mawar merah, hati, dan Cupid - anak Venus yang gemuk dan bersayap, dewi cinta. Hari-hari ini, ada juga tradisi untuk klub Valentine dengan hati permen kecil dengan pesan-pesan penuh kasih yang tercetak pada mereka.


4. Tradisi Hari Valentine dalam Bertukar Hadiah

Ada tradisi kuat untuk memanjakan orang yang dicintai dengan hadiah cinta. Beberapa hadiah paling populer yang dipertukarkan antara kekasih di Hari Valentine adalah bunga segar - terutama mawar, cokelat, dan boneka beruang. Perhiasan semakin menjadi hadiah hadiah St Valentine populer untuk wanita karena kampanye pemasaran yang ketat oleh industri berlian. Permen, barang pajangan di samping beberapa hal lain juga dihadiahkan kepada orang-orang terkasih termasuk kakek-nenek, orang tua, saudara kandung, guru, dan teman. Ini karena Hari Valentine semakin dianggap sebagai festival yang merayakan cinta antara dua individu dan bukan hanya sepasang kekasih termasuk jomblo.


5. Acara Makan

Cara paling tradisional lainnya untuk merayakan Hari Valentine adalah pergi untuk makan malam dengan cahaya lilin romantis bersama seseorang. Banyak juga yang memilih untuk mengawali kencan mereka dalam suasana romantis dan mengucapkan kata-kata romantis, "Aku mencintaimu." Tradisi lain yang paling muncul adalah untuk berpartisipasi dalam pesta dansa balloon day valentine yang diselenggarakan oleh berbagai masyarakat, klub dan restoran. Banyak orang juga mengatur pesta Hari Valentine di rumah mereka di mana kekasih bersenang-senang di perusahaan teman. Mereka yang tanpa pasangan mengatur Pesta Single Hari Valentine dan bersenang-senang, menari dan bermain game dengan teman-teman lain yang masih lajang.

6. Perayaan Hari Valentine di Sekolah

Di beberapa negara termasuk Kanada dan Amerika Serikat ada tradisi untuk menyelenggarakan pesta kelas Hari Valentine di sekolah. Di pesta-pesta semacam itu, anak-anak bertukar cokelat dan kartu Hari Valentine dengan teman-teman mereka. Anak-anak Inggris menyanyikan lagu Hari Valentine khusus dan menerima permen dan cokelat sebagai hadiah. Anak-anak sekolah menengah biasanya menyelenggarakan pesta dansa Hari Valentine dan bersenang-senang dengan teman-teman hanyacoretankami.blogspot.com.


SIMBOL VALENTINE (HARI CINTA KASIH SAYANG)


Banyak simbol Hari Valentine yang akrab penuh dengan makna alkitabiah dan sejarah Kristen. Namun dibawah tulisan hanyacoretankami.blogspot.com hanya gambaran umum tentang simbol-simbol f0af108df07d ini! jadi dari opsi di bawah ini tidak mewakil lebih lanjut tentang setiap simbol Hari Valentine:
  • Warna (Merah, Merah Muda, dan Putih)
  • Cupid
  • Bunga Mawar
  • Kelopak mawar Hati
  • Lovebirds
  • Be Mine Valentine card atau Catatan Cinta


KATA-KATA INDAH UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN VALENTIE TAHUN 2020!


Berikut ini Kumpulan Kata-Kata indah untuk Ucapan Selamat merayakan Hari Valentine di 2020, 14 Februari yang bisa dibagikan untuk pacar, suami isteri, teman, mantan, kekasih, sanak saudara, sampai rekan rekan kerja hanyacoretankami.blogspot.com.


Yang paling sederhana adalah, tentu saja, Selamat valentine: untuk kata-kata cinta


Tetapi jika kamu ingin belajar, "Selamat Hari Valentine" dalam bahasa Inggris diucapkan: Happy Valentine's Day
  • Romantic Love Festival - artinya Festival Cinta Romantis.
  • Love messages Romantic Valentine's Day - terjemahannya Pesan cinta Romantis Hari Valentine

Kamu juga dapat mengatakan Warm wishes for a happy Valentine's Day, yang menggunakan cara yang lebih formal untuk mengatakan "bahagia." Dalam bahasa Inggris.


Ucapan Selamat hari valentine yang paling populer biasanya selalu diawali dengan Ucapan selamat Valentine days, Inspirasi Valentine, Pesan, Frasa, Kata-Kata, Puisi, Quotes pada tahun 2020!.


Di tahun baru 2020 ini beberapa ucapan untuk hari Valentine dengan kata-kata ucapan "Selamat hari valentine" di 2020yang bisa dibagikan untuk pacar, suami isteri, teman, mantan, kekasih, sanak saudara, sampai rekan rekan kerja hanyacoretankami dalam bahasa Inggris, maupun Bahasa Indonesia, artinya berupa kartu, gambar, dsb.




UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


1. Bahasa Inggris:
“Love is missing someone whenever you’re apart, but somehow feeling warm inside because you’re close in heart. As we are, Happy Valentine’s Day Sweetheart. ”

Artinya:
 "Cinta merindukan seseorang setiap kali kamu terpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena kamu dekat di hati. Seperti kita, Selamat Hari Valentine Sayang"


2. Bahasa Inggris:
“A true friend knows your weaknesses but shows you your strengths; feels your fears but fortifies your faith; sees your anxieties but frees your spirit; recognizes your disabilities but emphasizes your possibilities.” – William Arthur Ward quote


Artinya:
 “Teman sejati tahu kelemahanmu tapi menunjukkan kekuatanmu;
rasakan ketakutanmu tetapi tegaskan imanmu;
melihat kecemasanmu tetapi membebaskan semangatmu;
mengenali cacatmu tetapi tekankan kemungkinanmu. ” - Kata-kata mutiara Valentine William Arthur Ward


3. Bahasa Inggris:
Wish I had a sweetheart
It’s Valentine’s Day
Didn’t even get a stinkin’ card
It’s Valentine’s Day
I just have to say
I hate Valentine’s Day


Artinya:
Seandainya aku punya kekasih
Ini Hari Valentine
Bahkan tidak mendapatkan kartu jelek
Ini Hari Valentine
aku hanya harus mengatakannya
aku benci Hari Valentine


4. Bahasa Inggris:
It’s Valentine’s Day
And I didn’t get no chocolate
It’s Valentine’s Day
If I had a heart I’d hock it
It’s Valentine’s Day
All I have to say
I hate Valentine’s Day

Artinya :
Ini Hari Valentine
Dan aku tidak mendapatkan cokelat
Ini Hari Valentine
Jika aku punya hati aku akan mengejeknya
Ini Hari Valentine
Yang harus aku katakan
aku benci Hari Valentine


Jadi itulah beberapa kalimat romantis dan singkat untuk pacar, suami isteri ataupun teman Menjelang Valentine atau kasih sayang dengan ucapan hari cinta buat dikirim melalui kata-kata mutiara yang indah juga romantis dari hanyacoretankami.blogspot.com!!! Semanagat buat JOMBLO!!!

Post a Comment for "UCAPAN HARI CINTA, KIRIMKAN KATA-KATA INDAH INI UNTUK MERAYAKAN VALENTINE"