9 KATA-KATA BIJAK YANG MENDALAM MUNGKIN MENGUBAH HIDUP ANDA

Kata Pantun Puisi Terbaru - Pernahkah Anda membaca kutipan bijak yang sangat inspirasional yang baru saja bikin Anda sedih atau termotivasi?

Kata-kata biasanya sangat sederhana namun bermakna tetapi saya selalu kagum ketika saya membaca orang yang dapat menyampaikan pesan yang luar biasa dan berdampak hanya dalam beberapa kata.

Saya suka jenis kutipan ini ... sangat banyak bahkan ada yang panjang sehingga saya benar-benar membuat sedikit hobi mengumpulkan kutipan selama beberapa tahun terakhir. Setiap kali saya menemukan sedikit informasi, saya suka menyatukan gambar grafik untuk bikin status di Facebook, WhatsApp bahkan caption Instagram.

Karena saya sudah menimbun tulisan ini begitu lama, saya ingin berbagi beberapa dengan Anda di sini di blog. Luangkan beberapa menit dan bacalah semua hal bijak ini dan Anda akan mengerti apa yang saya maksud, karena kata-kata mutiara sangat keren banget! Dengan sedikit keberuntungan, kata-kata mutiara mungkin hanya membantu Anda melihat bisnis, kehidupan, dan karier Anda dengan cara baru, seperti yang kata-kata mutiara lakukan untuk saya.


1. "Jalan keluar terbaik selalu Ada." - Robert Frost

9 Kata-Kata Bijak Yang Mendalam Yang Mungkin Mengubah Hidup Anda

Ketika terjebak dalam situasi yang tidak pantas, kita biasanya mencari jalan keluar yang mudah. Penundaan adalah respons alami.  Kata-Kata Bijak ini memberi kita pengingat bahwa mungkin rute terbaik adalah "melalui" masalah, bukan di sekitarnya. Sebagai hasilnya, Anda menemukan bahwa hal-hal baik mulai terjadi ketika Anda berhenti menunda-nunda dan bertele-tele tentang rintangan dan membawa masalah ke tangan Anda karena sebaiknya diselesaikannya.


2. Carpe Diem - Istilah bahasa Latin

Diciptakan pada 23 SM oleh Horace, istilah ini berasal dari sebuah puisi di Odes (buku 1, nomor 11), dan berarti "Rebut momen". Istilah Latin selama bertahun-tahun telah berevolusi menjadi frasa Latin yang paling banyak dikutip karena implikasinya untuk menangkap peluang kehidupan dan menjalani kehidupan sepenuhnya!


3. "Selalu Lakukan Apa yang Takut Kamu Lakukan" - Ralph Waldo Emerson


Dalam setiap kehidupan kita, ada salah satu dari orang ini berharap itu bukan diri kita sendiri yang menahan kita untuk mencapai impian kita. Perasaan apa yang lebih baik untuk membuktikan bahwa orang itu salah dengan menaklukkan ketakutan dan keraguan terburuk Anda.


4. "Percaya dan bertindak seolah-olah mustahil untuk gagal." - Charles Kettering


Percayalah bahwa sama sekali tidak mungkin untuk gagal, dan Anda mungkin mulai bertindak sesuai dengan pemikiran Anda juga! Terlepas dari kekhawatiran bahwa segala sesuatu mungkin tidak berhasil, percayalah pada kemungkinannya, dan tindakan Anda akan mencerminkan kepositifan ini juga!



5. “Tetap teguh fakta di hadapan Anda bahwa semua kesuksesan sejati akhirnya bergantung pada diri Anda sendiri.” - Theodore T. Hunger

9 Kata-Kata Bijak Yang Mendalam Yang Mungkin Mengubah Hidup Anda

Hunter memberi tahu kita tentang bagaimana akhirnya, kesuksesan dan kegagalan kita hadir pada kita; kerja keras kita, keuletan kita, dan ketekunan kita.


6. “Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.” - Lao Tzu

Tujuan Anda mungkin besar, dan kadang-kadang, mungkin tampak mustahil dan sulit. Anda akan merasa seperti gagal dan tidak berhasil. Namun ketekunan, kepercayaan, dan keyakinan dalam langkah-langkah kecil yang Anda ambil untuk mencapai tujuan itu adalah hal yang perlu Anda yakini. Secara konsisten ikuti misi hidup Anda, selangkah demi selangkah, tidak peduli seberapa kecil langkahnya.


7. “Peluang selalu mengetuk. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang memiliki stasiun keraguan diri di kepala mereka terlalu keras untuk mendengarnya ”- Brian Vaszily


Kutipan motivasi lucu oleh Vaszily ini dengan ringkas menggambarkan bagaimana kita adalah musuh terbesar diri kita sendiri, menghalangi kesuksesan dan pencapaian kita. Entah kita tidak memahami potensi sebenarnya, atau kita mulai meragukan keterampilan kita. Saatnya mengesampingkan semua kekhawatiran untuk fokus pada apa dan bagaimana kita dapat mencapai keberhasilan.


8. “Kamu harus menjadi perubahan yang ingin kamu lihat di dunia.” - Gandhi

Setiap hari kita melihat kekerasan di sekitar kita. Meskipun sangat sedikit yang bisa kita lakukan, pemimpin politik India mengatakan itu yang terbaik. Mulailah dengan pria di cermin. Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dalam orang lain. Meskipun Anda tidak dapat memengaruhi dunia, Anda bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan menjadi bukti perubahan.


9. “Masa-masa sulit tidak pernah berakhir, tetapi orang-orang sulit melakukannya.” - Dr. Robert Schuller


Karena cuaca semakin keras dan lebih keras, saatnya untuk menguatkan diri Anda! Masa-masa sulit hanyalah sementara, tetapi karena masa-masa sulit dan sulit itulah Anda lebih kuat hari ini. Bagian terbaiknya adalah Anda sekarang lebih tangguh hari ini daripada kemarin! Dan yang lebih penting, Anda berhasil melewati semua itu. Rayakan kekuatan Anda!



10. "Anda tidak hanya harus membidik dengan benar, tetapi menggambar busur dengan sekuat tenaga." - Henry David Thoreau


Jadi, Anda fokus dan tahu persis apa yang Anda inginkan? Itu cukup. Thoreau memberi tahu kita melalui metafora yang sangat akurat bagaimana tidak hanya cukup untuk mengetahui arah yang benar, tetapi juga melakukan segala yang mungkin untuk sampai ke garis finish!



Untuk tetap terinspirasi, termotivasi, dan membuka potensi sejati Anda, terus kunjungi Blog Kekuatan Sehari-hari. Baca berbagai cara untuk mengembangkan orang Anda dan meningkatkan kehidupan.

Post a Comment for "9 KATA-KATA BIJAK YANG MENDALAM MUNGKIN MENGUBAH HIDUP ANDA"