KUMPULAN KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA

hanyacoretankami.blogspot.com - Hari Lingkungan Hidup Sedunia dalam bahasa Inggris World Environment Day, yang dirayakan pada tanggal 5 Juni setiap tahun, menurut sejarahnya ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan bahaya pencemaran dan degradasi lingkungan.


Pada hari ini, kata pesan dan ucapan dikirim di seluruh dunia untuk mendorong orang untuk melindungi lingkungan. Berikut adalah beberapa kata kata bijak, kata-kata motivasi, Quotes, kata-kata cinta, kata-kata inspirasi untuk mengucapkan selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang terbaik dan singkat yang dapat kamu gunakan dalam memperingati hari lingkungan yang sangat penting tersebut tahun setiap hari ini.


hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Jika kamu tidak menyukai bumi hijau, kamu idiot. Maaf, tapi tidak ada cara lain untuk menggambarkan dirimu. Satu-satunya waktu planet Bumi benar-benar bahagia adalah ketika dia benar-benar hijau. Mari kita menempatkan kebahagiaan di dadanya dengan menjadi hijau.


Selamat Hari Lingkungan Sedunia. Tanam lebih banyak pohon untuk lingkungan yang lebih hijau. Ibu Pertiwi yang lebih hijau, semakin baik bagi kita semua.


Apakah kamu berjanji untuk menyelamatkan lingkungan? Jika ya, kamu adalah warga negara sejati dan anak dari ibu Bumi. Selamat Hari Lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik.

KATA DAN UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN SEDUNIA




Bumi adalah hal yang paling indah di alam semesta ini. Mari kita manfaatkan Hari Lingkungan Dunia tahun ini untuk melindungi hutan, air dan melestarikan kecantikannya yang tak ternilai.

Kami menghabiskan sedikit merusak lingkungan dan membayar banyak berusaha untuk menyembuhkannya. Hindari limbah ini dengan mengatakan tidak pada pencemaran lingkungan.


Ibu Pertiwi sangat mencintaimu. Seberapa dalam kamu untuknya?


Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di Dunia. Selamat Hari Lingkungan Hidup Nasional untuk teman di Indonesia.


Meski tangguh, Ibu bumi juga rapuh. Mari kita gabungkan kekuatan untuk melindunginya. Selamat Hari Lingkungan Internasional!

Ketika dia diciptakan, dia sangat cantik dan bahagia. Hari ini, planet Bumi menangis setiap hari dalam hidupnya karena rasa sakit yang diderita anak-anaknya.


Jika kamu tidak menyukai hijau, kamu tidak pernah menyukai apa pun. Ibu Pertiwi tidak pernah berarti bagi kita. Mengapa menurut kita tidak apa-apa bersikap jahat padanya?


Katakan TIDAK pada pencemaran lingkungan dan dunia akan menjadi surga bagi semua orang. Selamat Hari Lingkungan Sedunia.


Mari kita menjadikan setiap hari sebagai hari penyelamatan lingkungan, dan kita akan semakin dekat untuk memenangkan pertempuran melawan pencemaran lingkungan dikemudian hari.


Hiasi lingkungan dengan cinta. Tanam lebih banyak pohon dan berhenti mencemari lingkungan. Selamat Hari Lingkungan Sedunia!


Jangan menjadi musuh lingkungan. Hanya orang bodoh yang mencemari dan menghancurkan rumahnya. Bijaklah. Usap air mata sedih ibu dari Alam dan berikan senyum di wajahnya yang cantik dengan menanam lebih banyak pohon dan mengatakan tidak pada polusi lingkungan.


Berhentilah mengubah warna Alam. Dia selalu hijau. Selamat Hari Lingkungan Sedunia.


Mari kita menanam lebih banyak pohon dan menghindari deforestasi. Melakukan itu untuk kebaikan kita sendiri. Ini adalah pengingat lembut pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Selamat merayakan.


Pada hari istimewa ini, mari kita temukan dalam diri kita untuk membersihkan dan melindungi lingkungan untuk generasi berikutnya. Selamat merayakan.


Hari ini adalah Hari bersejarah Lingkungan sedunia! Ingatlah untuk menjaga lingkunganmu lebih bersih dan lebih hijau.


Ibu Pertiwi adalah hadiah terbesar manusia! Bagaimana kita melindungi karunia ini yang sangat mendasar bagi kelangsungan hidup kita? Mari kita bijak dan berkontribusi kuota kita untuk menyelamatkan lingkungan termasuk Air dan hutan. Selamat Hari Lingkungan Sedunia.


Selamat Hari Lingkungan sedunia. Dimanapun kamu berada hari ini, tanam pohon dan bersama-sama kita akan membuat bumi lebih hijau, lebih sehat dan lebih indah.


Kehilangan lingkungan berarti kehilangan nyawa. Lindungi Lingkungan. hanacoretankami mengucapkan Selamat Hari Lingkungan Nasional 2020 untuk seluruh masyarakan sedunia!


Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Setiap hal kecil membantu.


Perlakukan lingkungan dengan hormat, karena itu adalah ciptaan Tuhan yang paling berharga.


Lingkungan tidak dapat dibuat baru, hanya dapat disimpan. Habiskan semua hari hidupmu untuk melindungi lingkungan. Selamat memperingati Hari Lingkungan dan hari menanam Sejuta Pohon untuk Indonesia lebih sehat!


Menyelamatkan lingkungan adalah tanggung jawab semua orang. Bertindak sekarang. Selamat Hari Lingkungan sedunia. Ketika kamu melihat alam, kamu pada dasarnya melihat wajah Tuhan.


Lingkungan bukan milik satu generasi. Mari kita lestarikakan untuk generasi berikutnya. Selamat Hari Lingkungan Sedunia.

https://hanyacoretankami.blogspot.com
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat memperingati hari lingkungan hidup nasional 2020 untuk masyarakat sedunia


Keberadaan kita sangat tergantung pada keberadaan Ibu Pertiwi, namun kita terus-menerus menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki padanya. Manusia harus menjadi ciptaan yang paling bodoh di alam semesta.


Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia, diingatkan bahwa ketika pohon terakhir mati, manusia terakhir di bumi juga mati. Simpan lingkungan dengan sekuat tenaga.


Tidak ada makhluk selain manusia yang harus disalahkan atas bekas luka di Alam. Mari kita menanggung kesalahan dan melakukan hal yang benar, mulai dari hari ini. Selamatkan lingkungan, sayangku. Selamat Hari Lingkungan Sedunia.


Uang dapat membeli apa pun kecuali alam. Bergabunglah dengan perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan dari polusi.


Kehidupan yang tak terhitung jumlahnya akan diselamatkan ketika lingkungan bersih dan hijau.


Saya tidak bisa memahami mengapa kita mengacaukan bumi, tahu betul bahwa saat ini satu-satunya tempat yang dapat dihuni di seluruh alam semesta.


Hewan bahkan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada manusia dalam melindungi satu-satunya tempat yang dapat dihuni di alam semesta - planet Bumi. Meskipun demikian, kita sering menipu diri kita sendiri dengan berpikir kita lebih baik daripada mereka.
Cintai lingkunganmu seperti dirimu sendiri.


Ketika kita menyakiti bumi, kita tidak menyakiti siapa pun selain diri kita sendiri. Teman-teman, sudah saatnya kita menyadari kenyataan bahwa perlakuan buruk kita terhadap lingkungan tidak hanya akan menyakiti kita tetapi juga keturunan kita.


"Hijaukan" hari ini jika kamu ingin mencegah ras manusia menjadi punah.


Betapa buruknya umat manusia memperlakukan lingkungan adalah sebuah contoh ucapan buku tentang menggigit jari yang memberi makan satu.


Bumi ini adalah ciptaan Tuhan yang paling berharga di seluruh alam semesta. Tolong, mari kita berkumpul dan menyelamatkannya dari kehancuran.


Terlepas dari semua hadiah yang tak ternilai harganya, Ibu bumi telah memberkati kita, namun kita dengan kejam melecehkannya.


Pada Hari Lingkungan sedunia ini, saya memohon padamu untuk mencoba meninggalkan Bumi tempat yang lebih hijau daripada yang kamu temui.

Baca:


Mengapa kita menghancurkan bumi ini seolah-olah kita memiliki yang cadangan? Apa yang salah dengan kita?


Jika kita mengetahui konsekuensi dari pelecehan yang kita alami terhadap Bumi, kita semua akan menjadi pencinta lingkungan dan bergabung dengan gerakan lingkungan hari ini.


Jika nenek moyang kita telah menghancurkan bumi ini seperti yang kita lakukan, saya tidak berpikir kita akan berada di sini hari ini untuk menikmatinya.


Semoga Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini menginspirasi kita untuk mengutamakan kesehatan lingkungan daripada uang.


Jika peradaban berarti penghancuran bumi, saya tidak ingin peradaban. Jika menghasilkan uang berarti mencemari lingkungan, saya lebih baik mati miskin.


Kita dapat mengubah Ibu Pertiwi menjadi Firdaus yang Dijanjikan Tuhan jika kita memperlakukannya dengan cinta.


Ketika kamu melindungi lingkungan, kamu tidak hanya menyelamatkan hidupmu tetapi juga kehidupan generasi yang belum lahir.


Akhir kata dalam ucapan bijak di hari lingkungan hidup Indonesia dan tanam sejuta pohon hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat hari lingkungan sedunia 5 Juni 2020!!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA"