KUMPULAN UCAPAN DAN KATA SELAMAT HARI PEREMPUAN

UCAPAN SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL

1. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Perempuan, Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, satu cinta pada satu hati.


2. hanyacoretankami mengucapkan selamat Hari Perempuan. Hanya seorang Perempuan yang tulus dan kuat yang dapat menangani semua hal yang Anda lakukan. Jika Anda tidak cukup mendengarnya, ketahuilah bahwa Anda dihargai dan dicintai.


3. Selamat Hari Perempuan Internasional. Memang sulit menulis surat cinta kepada Ibu namun khusus untuk Anda Perempuan terbaik aku ingin Mengatakan Aku Mencintaimu.


4. Selamat Hari Perempuan Nasional. Lucu bagaimana seorang wanita yang bekerja begitu keras untuk mendidik, mengasuh orang-orang dalam keluarganya namun jarang mendapatkan pengakuan atau terima kasih yang layak mereka dapatkan. Sebenarnya, itu tidak lucu sama sekali!


5. Selamat Hari Perempuan Sedunia. Untuk seseorang kekasih yang seperti lagu yang indah. Untuk seseorang kekasih yang memberi kepada orang lain dan peduli dengan sabar sepanjang tahun.


6. Selamat Hari Perempuan. Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, satu cinta setiap kali.


7. Hari ini Hari Perempuan. Suatu hari untuk memberi tahu Anda bahwa Anda dicintai dan dihargai untuk perjuangan kesetaraan tanpa pamrih Anda dan pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya. Tetap diberkati!


8. Selamat Hari Perempuan, Perempuan adalah gender yang sulit, menantang, dan terkadang tanpa rasa terima kasih. Karena Perempuan hebat seperti Anda layak mendapat penghargaan seperti orang lain (pria).


9. Pada Hari Perempuan ini. Kami hanya ingin mengatakan, Anda sangat berarti bagi Kami. Terima kasih sudah datang pada Kami


10. Selamat Hari Perempuan.
Terima kasih saudari untuk semua perhatiannya
Terima kasih karena selalu ada di sana
Anda telah membuat kamu sadar, kuat, dan berjuang juga
Terima kasih banyak, untuk menjadi diri Anda

https://hanyacoretankami.blogspot.com/

KATA BIJAK SELAMAT HARI HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL DAN SEDUNIA

11. Hari ini Hari Perempuan yang merupakan sejarah Perjalanan panjang perjuangan dan guna merayakan hari pencapaian yang telah dibuat oleh kaum wanita dalam upaya menyetarakan gender dengan pria. Mulai dari kesetaraan sosial, ekonomi, kebudayaan, hingga politik telah berhasil dicapai berkat usaha yang dilakukan oleh kaum perempuan.. Tingkatkan kesetaraan gender perempuan untuk dunia lebih setara.


12. Setiap hari Anda membuat seseorang tersenyum ....
Anda membantu seseorang keluar dari ketimpangan gender dengan pria ....
Anda membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang .....
Mengirimkan harapan terbaik pada Hari Perempuan bagi Anda adalah sumber inspirasi dan kebahagiaan bagi banyak wanita dan keluarga mereka….
Selamat Hari Perempuan Internasional 2022.


13. Dibutuhkan dedikasi dan kekuatan nyata untuk bekerja dalam upaya menyetarakan gender dengan pria seperti perjuangan Anda ...
Anda harus sepenuhnya melanjutkan untuk menciptaan sejarah baru bagi orang lain ......
Salut pada kerja keras Anda dan kami mengucapkan Selamat Hari Perempuan yang sangat indah dari hanyacoretankami.blogspot.com.

Post a Comment for "KUMPULAN UCAPAN DAN KATA SELAMAT HARI PEREMPUAN"