CONTOH UNGKAPAN PALING ROMANTIS DI DUNIA UNTUK MENGEJUTKAN CINTA DALAM HIDUP ANDA

Kata Indah bisa jadi menyenangkan di saat itu, tetapi sebagian besar waktu kapan pun kamu atau kekasihmu mengatakannya, itu hanya membuat kamu memutar mata.

Pikiran kamu kosong ketika memikirkan sesuatu yang romantis untuk diucapkan yang tidak akan terdengar murahan atau memaksakan keindahan.

Jika kamu tidak ingin mendapatkan perhatian dari cinta dalam hidupmu, berikut adalah contoh kumpulan kata romantis yang akan membawa percikan dan kejutan kembali ke pernikahan kamu, tetapi akan meninggalkan romansa di belakang:

CONTOH UNGKAPAN PALING ROMANTIS DI DUNIA UNTUK MENGEJUTKAN CINTA DALAM HIDUP ANDA

1. "Kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun, dan hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur."


2. "aku akan melakukan perjalanan ribuan mil hanya untuk bersamamu."



3. "Kamu melengkapiku."


4. "Kamu membuatku orang yang lebih baik hanya karena mengenalmu."


5. "Jika aku harus mengulanginya lagi, aku akan selalu memilihmu."


6. "Aku suka bahwa aku bisa menjadi diriku sendiri bersamamu."


7. "Kamu adalah sumber kekuatanku."


8. "Setiap kali aku bersamamu aku merasa seperti di rumah."


9. "Aku orang paling beruntung yang masih hidup mengetahui bahwa kamu milikku selamanya."


10. "Kamu selalu tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuatku tertawa bahkan ketika aku sedang kesal."


11. "Aku ingin menjadi tua bersamamu."


12. "Aku akan selalu membutuhkanmu dalam hidupku."


13. "Anda adalah ibu / ayah yang luar biasa bagi anak-anak kita."


14. "Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan."


15. "Aku bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu memegang yang lain."


16. "Aku mencintaimu lebih dari kemarin tapi kurang dari besok."



17. "Kamu adalah pria / wanita terkuat, terhebat yang aku tahu."



18. "Kamu membuatku orang paling bahagia yang hidup."



19. "Tidak ada orang lain yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membesarkan anak-anak kita daripada kamu."



20. "Aku suka semua yang ada untuk mencintai tentangmu."



Apakah ada kata romantis yang pernah Anda gunakan yang tidak ada dalam daftar ini? Beri tahu hanyacoretankami di komentar!

Post a Comment for "CONTOH UNGKAPAN PALING ROMANTIS DI DUNIA UNTUK MENGEJUTKAN CINTA DALAM HIDUP ANDA"