KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA

KATA PUISI PANTUN TERBARU: Jatuh pada 17 September diperingati sebagai Hari Palang Merah Indonesia (PMI) Setiap tahun. Hari ini menandai sebagai hari jadi Pengurus Besar Palang Merah Indonesia (PMI) dengan ketua pertama, Drs. Mohammad Hatta tepat pada tanggal 17 September 1945. Setelah melalui perjalanan sejarah panjang pergerakan Palang Merah di Indonesia, akhirnya melalui Keppres No. 25 tanggal 16 Januari 1950 dan dikuatkan dengan Keppres No. 246 tanggal 29 November 1963, Pemerintah Indonesia mengakui keberadaan PMI. Peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) merayakan prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh Gerakan Palang Merah Nasional Indonesia. Menurut situs resmi Palang Merah Indonesia (PMI) tepat pada tahun 2018, mengatakan bahwa PMI adalah organisasi kemanusiaan yang berstatus badan hukum, diundangkan dengan Undang-Undang nomor 1 tahun 2018 tentang Kepalangmerahan guna menjalankan kegiatan Kepalangmerahan sesuai dengan Konvensi Jenewa Tahun 1949, dengan tujuan untuk mencegah dan meringankan penderitaan dan melindungi korban tawanan perang dan bencana, tanpa membedakan agama, bangsa, suku bangsa, warna kulit, jenis kelamin, golongan, dan Pandangan Politik. Jadi artinya PMI di Hari Palang Merah Indonesia adalah kesempatan untuk menawarkan layanan medis sukarela kita kepada masyarakat. Perayaan ulang tahun organisasi PMI juga merupakan hari untuk mempromosikan, mengenalkan, menghormati semua orang yang memberikan uluran tangan untuk melayani umat manusia. Rayakan Peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2019 dengan mengirim pesan teks, kata-kata slogan, kutipan buat mengucapkan selamat hari palang merah Indonesia (PMI) dan ucapan-ucapan harapan untuk orang yang kamu cintai. Jadikan Hari Palang Merah di Indonesia istimewa bagi orang yang kamu cintai dengan mengirimkan kata ucapan selamat kepada mereka.





KATA-KATA SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA (PMI)

Kirim ucapan singkat namun bermakna untuk keluarga, teman, petugas kesehatan dan tenaga medismu dengan mengucapkan pesan kata-kata selamat Hari Palang Merah Indonesia (PMI), kata-kata bijak ucapan Hari ulang tahun (HUT) terbentuknya pengurus Besar Palang Merah Indonesia (PMI) dan kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris dan artinya. Ucapan terima kasih kepada para profesional kesehatan dengan kata-kata bijaksana pesan peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ke seluruh Dunia yang sempurna untuk dibagikan di status Facebook, WhatsApp, caption Instagram.


1. Pada kesempatan menyambut peringatan Hari Palang Merah Indonesia, mari kita bergandengan tangan untuk membuat semua orang di Indonesia bahkan dunia ini lebih sehat dan lebih bahagia ..... hanyacoretankami mengucapkan Selamat Hari Palang Merah Indonesia!!!


2. Selamat Hari Palang Merah Indonesia!!! Adalah tugas setiap manusia untuk melayani umat manusia dan kita harus selalu melakukannya untuk memperluas kontribusi kita terhadap gerakan kemanusiaan Palang Merah


3. Ucapan terima kasih yang hangat kepada semua orang yang tanpa pamrih melayani umat manusia dan membawa perubahan yang baik di masyarakat secara Nasional maupun dunia


UCAPAN PESAN SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA (PMI)

4. Sebagai manusia, adalah tugas kita untuk memberikan layanan kita untuk membantu yang membutuhkan ..... Mari kita rayakan Hari Palang Merah Dunia, Hari Palang Merah Indonesia, Hari Palang Merah Remaja (PMR) dengan tampil dalam jumlah yang baik untuk melayani masyarakat ..... ucapan terbaik untuk mengatakan selamat memperingati Hari Palang Merah Indonesia untuk seluruh insan PMI!!!


5. Pesan Peringatan Hari PMI (Palang Merah Indonesia) adalah pengingat bahwa adalah tugas kita masing-masing untuk mengingat semua orang yang memberikan seluruh hidup mereka dalam pelayanan bagi yang membutuhkan ..... Mari kita mengambil inspirasi dari mereka yang membantu dan melakukan sedikit demi masyarakat Indonesia ..... Selamat Hari Jadi kepengurusan organisasi PMI secara Nasional!!!


6. Pada kesempatan Hari Palang Merah baik Indonesia maupun dunia, marilah kita mengambil inspirasi dari semua orang yang melayani masyarakat pada saat dibutuhkan dan menjadi bagian dari misi ini ..... hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan pesan harapan degan kata hangat pada Hari Palang Merah Dunia untuk Anda teman!!


7. Setiap uluran tangan diperhitungkan ketika masyarakat Indonesia membutuhkan bantuan ..... Hari Palang Merah Indonesia mengingatkan kita untuk membuat kontribusi kita selalu siap melayani umat manusia dengan cara sederhana kita sekalipun demi keselamatan bangsa ..... Selamat 17 September Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang sangat bermakna!!!


8. Pada kesempatan Hari Palang Merah, mari kita berkumpul bersama untuk menjadi lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dengan menawarkan layanan sukarela kita ketika diperlukan ........ selamat memperingati dan merayakan hari jadi organisasi pengurus kepalangmerahan Indonesia.


TEMA KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PMI (PALANG MERAH INDONESIA) 17 SEPTEMBER

9. Hari ini, tepat 17 September 2019, Dengan setiap uluran tangan, kita dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan orang-orang di sekitar kita ... jangan lupa dunor darah ya .... Selamat Hari Palang Merah Indonesia (PMI) untuk Peringatan tahun 2019 yang ke-74.


10. Peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) memotivasi kita semua untuk melakukan sedikit hal keselamatan kepada masyarakat sebagai bagian dari tanggung jawab bersama ... kata-kata hangat hanyacoretankami sampaikan padamu teman untuk selamat Hari PMI 17 September 2019 yang ke-74.


11. Sejarah Perjalanan panjang pergerakan Palang Merah di Indonesia (PMI) bukan hanya ada satu cara untuk merayakan memontum sejarah nasional ini namun sejarah-sejarah itu adalah mengingatkan kembali bagaimana kita diharapkan bekerja bersama untuk membuat masyarakat kita menjadi lebih sehat ..... Selamat hari ulang tahun peristiwa bersejarah terbentuknya kepengurusan organisasi PMI di Hari Palang Merah Indonesia.


12. Tidak hanya satu hari ketika kita perlu menawarkan layanan medis kita kepada orang-orang di sekitar kita, tetapi kita memiliki kewajiban untuk melakukannya setiap hari ... Selamat hari peringatan Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-74 17 September 2019.


13. Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang menawarkan layanan mereka untuk menyelamatkan nyawa orang lain dan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) adalah tentang merayakan semangat itu.

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA"