KATA MUTIARA BUAT MANTAN AGAR DIA CINTA KEMBALI

kata mutiara buat mantan agar dia menyesal dan akan mencintaimu untuk kembali lagi. Masih mencintai bekas pacar, hanyacoretankami.blogspot.com, Agar Mantan Pacar cinta kembali, berikut 10 kata-kata bijaksana, quotes motivasi, kata terindah, kata-kata inspirasi tentang cinta, kehilangan, dan rindu:


1. "Memang harus kuakui, aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku." -Kata-Kata Cinta Buat Mantan Terindah yang Masih Sayang oleh Lemony Snicket


2. "Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali." -Kata-Kata Cinta Buat Mantan Terindah Menyentuh Hati oleh Stephan Labossiere


3. "Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat."
https://hanyacoretankami.blogspot.com/


4. "Mantan itu bukan musuh, jadi tak ada salahnya menjadi teman kembali."


5. "Aku pikir aku masih mencintaimu, tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan-kenangan tentang siapa kamu dahulu." -Kata-Kata Cinta Buat Mantan Terindah jadi teman di hati oleh Morgan Hanthorn


6. "Kenanganku begitu mencintaimu, bahkan ia selalu bertanya tentangmu."


7. "Dia tak akan pernah kembali, bisik pikiranku. Harusnya ia kembali, jerit hatiku.” -Kata-Kata kenangan Cinta Buat Mantan Terindah oleh Rupi Kaur


8. "Aku cemburu tapi tak sanggup berbicara, aku marah tapi tak bisa memarahi, aku ingin pergi tapi terlalu mencintai."


9. "Suatu hari nanti, kamu akan ingat kepadaku dan betapa besarnya aku mencintaimu. Lalu, kamu akan mulai membenci dirimu sendiri sebab sudah melepaskanku."


10. "Katanya cinta itu tidak boleh egois. Bukankah hati akan egois, jika separuh darinya meninggalkan tangis?" - Fiersa Besari


10.01. "Kangen? Iya. Kangen banget malahan. Tapi nggak bisa apa-apa. Selain dipendam dan dipendam."


10.02. "Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. Aku ditinggalkan olehmu. Karena dulu, mencintaimu adalah pilihanku."


10.03. "Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis olehnya, ingat! Aku orang yang pertama menghapus air matamu."


10.04. "Aku dapat tetap bahagia saat melihatmu bahagia bersamanya. Namun di saat aku mengingat lagi masa itu, tiba-tiba saja aku merasa terluka.”


10.05. "Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan sampai sesuatu itu tiba di depan mata." -Kata-Kata Cinta Buat Mantan indah jadi teman di hati oleh Dee

Baca: 50 KATA-KATA BIJAK EINSTEIN TENTANG CINTA, AGAMA, DAN KEHIDUPAN
https://hanyacoretankami.blogspot.com/

10.06. "Kita hanya perlu jeda untuk tidak lagi merasakan luka."


10.07. "Dulunya kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kita harus saling melepaskan."


10.08. “Aku lebih memilih tidur dan tidak terbangun lagi karena merasakan luka dan terlalu sakit jika harus membuka mata tanpa dirimu di sisiku."


10.09. "Katanya cinta itu tidak boleh egois. Bukankah hati akan egois, jika separuh darinya meninggalkan tangis?" - Fiersa Besari


10.010 "Semua kenangan itu hadir kembali, tapi kutahu kamu tidak akan pernah kembali." - hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "KATA MUTIARA BUAT MANTAN AGAR DIA CINTA KEMBALI"