KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI PEREMPUAN SEDUNIA 8 MARET

hanyacoretankami.blogspot.com: Setiap tanggal 8 Maret diperingati sebagai momentum sejarah hari Perempuan Sedunia (dalam bahasa Inggris: international women's day) bukan hanya oleh kaum perempuan di Indonesia namun secara universal. Hari ini bertujuan sebagai sarana untuk menyebarkan kesadaran tentang perbedaan gender. Berikut adalah beberapa kumpulan kata bijak, quotes motivasi berupa kutipan inspirasi ucapan-ucapan yang dapat kamu bagikan dengan seorang perempuan yang kamu cintai seperti contoh Ibu, guru, pacar dan teman pada sejarah hari ini.


Berdasarkan sejarah lahirnya momentum peringatan solidaritas gerakan perempuan adalah merayakan pencapaian mereka dan melanjutkan perjuangan berkelanjutan yang tidak boleh terikat pada hari tertentu. Oleh karena itu, Hari Perempuan ini dirayakan pada tanggal 8 Maret setiap tahun sebagai hanya sebatas sarana untuk menyebarkan kesadaran tentang perbedaan gender dimana kaum wanita Internasional juga di Indonesia mesti tau tentang perlindungan dan pemenuhan hak asasi perempuan di Indonesia apalagi ini telah diatur dalam undang-undang.


Secara Nasional juga dunia dari semua lapisan masyarakat merayakan Hari Perempuan Internasional untuk menceritakan kembali pencapaian kaum Perempuan / wanita di masa lalu.


Tema perayaan Hari Perempuan Internasional mengangkat tema berbeda setiap tahun. Untuk Hari Perempuan Sedunia di 2022 akan fokus pada hak-hak Wanita / perempuan dan kesetaraan gender dengan menghilangkan bias. Tema tahun ini adalah 'Break the Bias'.


Kirim kata-kata dan pesan indah ke sahabat-sahabat kamu di peringatan Hari Perempuan Sedunia dan rayakan momentum ini. Berikut contoh kumpulan kata-kata bijak yang hanyacoretankami.blogspot.com rangkum dari berbagai sumber dan sangat cocok digunakan untuk status facebook, caption foto atau gambar instagram, story whatsapp kamu:


"Kamu mendidik seorang laki-laki, kamu mendidik seorang pemuda. Kamu mendidik seorang wanita, Kamu mendidik satu generasi. hanyacoretankami mengucapkan Selamat memperingati Hari Wanita."


"Seorang wanita cantik menarik tangguh, mandiri dan tegar menghadapi masalah, tersenyum selama kesusahan maupun sedih dan tumbuh lebih tegar dengan doa-doa dan harapan. Selamat Hari Wanita."


"Jadilah bijak ketika kamu berpikir, jadilah bijak ketika kamu memutuskan, tidak ada yang memiliki ketegaran untuk mengalahkan ketegaran luar biasa dalam diri seorang wanita! Selamat Hari Wanita 2022 untuk kita semua."


"Hari ini adalah momentum sejarah pengingat untuk setiap manusia di dunia dalam mencintai dan mengagumi wanita, karena mereka pantas mendapatkannya. Hari Wanita Internasional."


"Wanita yang tegar adalah orang yang berani mengangkat suaranya untuk alasan yang dia yakini, dan ketegaran ini hidup di sudut hati setiap wanita, itu hanya perlu dicari. Selamat sambutan peringatan Hari Wanita yang luar biasa di 2022."


"Kamu telah menghadapi kesedihan, kesulitan dengan keberanian dan ketangguhan. Kamu telah melucuti masalahmu melalui senyum. Kamu telah menyembunyikan kekhawatiranmu di hati kamu dengan renungan. Kami mengucapkan Selamat memperingati Selamat peringatan Hari Perempuan Internasional."

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar kata inspirasi ucapan selamat hari wanita sedunia 2022, 8 Maret


"Kamu tegar, sederhana, menarik, tangguh dan bijaksana! Hari ini adalah milikmu, dan begitu pula setiap hari. Selamat Hari Perempuan 2022."


"Seorang wanita yang kuat mencintai, memaafkan, berfikiran positif, mencoba lagi dan bertahan ... tidak peduli apa yang dihadap di kehidupannya. Jadilah wanita yang tegar dan tangguh!"


"Terlepas dari kegagalan - kamu sabar. Terlepas dari kesedihan - kamu berkualitas. Terlepas dari rasa sakit - kamu terus berjuang! Pertahankan semangat kamu yang bersemangat untuk membantu kamu mencapai kesuksesan baru bukan hanya dalam karir tapi juga keluarga."


"Perempuan adalah simbol ketegaran. Kaum perempuan adalah ciptaan Tuhan yang terbaik, yang tanpanya ciptaan tidak mungkin terjadi. teman di hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat 8 Maret untuk perempuan-perempuan Nasional dan sedunia"