KATA/ UCAPAN HARI BHAKTI ADHYAKSA DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI TAHUN 2022

Ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022 untuk Insan Kejaksaan Republik Indonesia di hanyacoretankami.blogspot.com - Adhyaksa dalam bahasa Sansekerta, artinya Jaksa yang luhur. Hari ini adalah momentum bersejarah bagi Insan Kejaksaan Republik Indonesia dimana pada hari ini tepatnya 22 Juli 2022, adalah Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 tahun 2022. Bersama hanyacoretankami untuk Anda yang ingin mengucapkan selamat atas ulang tahun Kajaksaan dalam Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, sebagai pesan dan harapan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 Tahun 2022.


hanyacoretankami mengucapkan Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, 22 Juli. Satya Adhi Wicaksana, Tingkatkan Pengabdian Terus Bergerak & Berkarya dalam bhakti demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri!


Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, 22 Juli dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 Tahun 2022 untuk Insan Kejaksaan Nasional!. Semoga semakin jaya dan apapun rintanganya, teruslah membela kebenaran, Dirgahayu Ke-62 Kejaksaan Republik Indonesia!!


Hari Bhakti Adhyaksa ditetapkan untuk peringati berdirinya Kejaksaan RI sebagai lembaga mandiri pada 22 Juli 1960, kini genap 62 tahun Kejaksaan, Selamat HUT pada 22 Juli 2022. Jadikan sejarah lahirnya Kejaksaan sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri agar dapat menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia!

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar kata bijak Ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22 Tahun 2022

Mengacu pada Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2004 yang menggantikan UU Nomor 5 Tahun 1991 tentang Kejaksaan R.I., Kejaksaan sebagai salah satu lembaga penegak hukum dituntut untuk lebih berperan dalam menegakkan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, penegakan hak asasi manusia, serta pemberantasan KKN. Semoga peran ini dapat dilaksanakan sebagai Bhakti Adhyaksa kejaksaan nasional untuk Terus Bergerak dan Berkarya sebagaimana tema HBA ke-62 tahun 2022. Selamat 22 Juli 1960 - 22 Juli 2022!



Sebagaimana Motto Kejaksaan "Tri Krama Adhyaksa" sebagai doktrin Kejaksaan Indonesia dalam menjalankan tugas sehari-hari!, Semoga Motto ini bukan sekedar ucapan semata. Tri (3) Krama Adhyaksa Kejakasaan:
  1. Satya, yang artinya kesetiaan yang bersumber pada rasa jujur, baik terhadap Tuhan Yang Maha Esa, terhadap diri pribadi dan keluarga, maupun kepada sesama manusia;
  2. Adhi, yang artinya kesempurnaan dalam bertugas dan berunsur utama pemilikan rasa tanggung jawab, baik terhadap Tuhan Yang Maha Esa, terhadap keluarga, dan terhadap sesama manusia;
  3. Wicaksana, yang artinya bijaksana dalam tutur kata dan tingkah laku, khususnya dalam pengetrapan kekuasaan dan kewenangannya.



Selamat tanggal 22 Juli! untuk Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia yang ke 62 tahun 2022!


Tingkatkan Pengabdian Terus Bergerak & Berkarya dalam bhakti demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negri, Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, 22 Juli dan Selamat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 dari keluarga besar hanyacoretankami.blogspot.com!




memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, 22 Juli dan HUT ke 22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, keluarga besar hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat berkarya dan berbakti segenap hati menjaga negeri!


Selamat, berbhakti bagi bangsa semoga semakin jaya. Hari ini Anda dan lembaga seluruh Adhyaksa layak mendapatkan ucapan terimakasih atas bakti pada negeri selama 62 tahun!


Demikianlah kumpulan kata-kata ucapan hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022 dalam tema tulisan hanyacoretankami.blogspot.com Dirgahayu Ke 62 Kejaksaan Nasional Republik Indonesia!!

Post a Comment for "KATA/ UCAPAN HARI BHAKTI ADHYAKSA DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI TAHUN 2022"