KATA/ UCAPAN HARI WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA)

Kumpulan kata bijak ucapan selamat memperingati Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) untuk prajurit wanita TNI Angkatan Udara. Wara dibentuk pada tanggal 12 Agustus 1962 dengan tujuan agar kaum wanita dapat menjadi anggota TNI-AU seperti layaknya kaum pria temukan dalam tulisan hanyacoretankami.blogspot.com - Untuk menghormati Hari Wara, kita harus mengingat semua kontribusi Wanita TNI-AU karena mereka harus memiliki tempat khusus di hati kita untuk pengorbanan, perjuangan dan pelayanan melalui jasa mereka. Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) adalah cara untuk menghormati semua Anggota Korps Wanita Angkatan Udara dalam kontribusinya untuk menjaga NKRI. Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) adalah hari ulang tahun (HUT) Korps Wanita TNI-AU yang ditetapkan oleh TNI Angkatan Udara. Tujuan hari ini adalah untuk menarik perhatian pada agar kaum wanita dapat menjadi anggota TNI-AU seperti layaknya kaum pria. Mari rayakan hari Pemuda ini dengan berbagi pesan semangat melalui kata selamat hari pemuda yang menginspirasi, kutipan, dan kata-kata terima kasih Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dengan Korps Wanita TNI kita yang keren, inovatif, kreatif untuk memberikan jasa pada bangsa sebagai bela negara. Baca dan bagikan kata dan ucapan hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) di HUT ke-57 Tahun 2020 ini untuk mengucapkan terima kasih maupun Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara Vidya Kanya Sena agar semangat juga termotivasi kepada kaum wanita dan kamu dapat membagikan / mengirim kata mutiara bijak ini ke teman kamu melalui tulisan pesan status, caption, Facebook, Whatsapp, atau situs jejaring sosial lain yang kamu miliki dengan kutipan dari hanyacoretankami.blogspot.com

https://hanyacoretankami.blogspot.com/




KATA-KATA HARI WANITA DENGAN UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HUT WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA)

hanyacoretankami mengucapkan selamat merayakan HUT ke 57 Tahun Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang jatuh pada 12 Agustus 2020! Jangan sekali-kali meninggalkan Sejarah.


kami mengucapkan selamat HUT Wara ke-57 semoga sukses, jaya selalu dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-57 hanyacoretankami.blogspot.com menyampaikan ucapan selamat HUT Wara ke-57, Semoga menjadi ksatria yang militan, loyalitas dan profesional, Serta selalu siap menjalankan tugas yang diberikan oleh TNI AU.


Dengan Dilandasi Ksatria, Militan, Loyalitas dan Profesional, semoga Wara Siap Mendukung Tugas sehari-hari TNI AU. kata ucapan Selamat memperingati HUT ke 57 Tahun Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang jatuh pada 12 Agustus 2020 dari hanya coretankami.blogspot.com untuk seluruh Korps Wanita TNI kita yang keren, inovatif, kreatif untuk memberikan jasa pada bangsa sebagai bela negara!!


Selamat HUT WARA 1962 - 2020 semakin berbakti dan mengabdi NKRI


HUT ke-57 wara tahun 2020, selamat mengemban tugas perempuan udara semoga WARA Makin Tangguh


selamat Hut Korps Wanita Udara (Wara) ke 57 semoga jaya selalu!!!!


Kita Jaya di Udara, Bravo WARA dan Selamat Wanita TNI AU mari Rayakan HUT ke 57


Dirgahayu Wanita Angkatan Udara Indonesia (WARA) dan TNI AU ke 57. Karya Bhakti Sakti Sejati!


Hari Wanita TNI Angkatan Udara (wara) adalah sebutan untuk prajurit TNI Angkatan Udara yang telah dibentuk pada tanggal 12 agustus 1962 dengan tujuan agar kaum wanita dapat menjadi anggota TNI-AU seperti layaknya kaum pria. Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara Vidya Kanya Sena.


Kata-kata terbaik saya untuk anggota TNI-AU khususnya Wanita pada TNI Angkatan Udara (wara) tahun 2020 ke 57!. "Karya Bhakti Sakti Sejati"


Selamat Hari Wanita TNI Angakatan Udara! Semoga selalu menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia.


KATA UCAPAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK ANGGOTA KORPS WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA)

Anggota Korps Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) adalah Wanita Terpilih Untuk Mengemban Tugas Negara!. Semoga selalu menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia tidak hanya hari ini namun setiap hari!


hanyacoretankami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara Ke-57, 12 Agustus 2020. Perjuangan Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan bukan dipikikul oleh laki-laki saja. Keberadaan perempuan dalam mempertahankan kedaulatan juga ada, salah satunya berupa Wanita TNI Angkatan Udara.


Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) 2020!. Wanita TNI Angkatan Udara penerus cita-cita Kartini & tuntutan masa.
Dirgahayu Wanita Angkatan Udara (Wara), ke-57.
“Srikandi Udara”
"Kanya Bhakti Sakti Sejati"


hanyacoretankami mengucapkan Dirgahayu Ke-57 Wanita Angkatan Udara (12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2020)!. jatuh pada tanggal 12 Agustus. Wanita TNI Angkatan Udara dibentuk dengan tujuan untuk merealisasikan emansipasi kaum wanita. Semoga tetap menjadi kebanggan Angkatan Udara Republik Indonesia.


Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara (12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2020) "Kanya Bakti Sakti Sejati"


HUT ke-57, Wanita Angkatan Udara mari Tingkatkan Semangat Pengabdian dalam bakti pada negeri


Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara. Kibarkan selalu semangatmu dan teruslah menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia.


UCAPAN HARI WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA) DENGAN KATA-KATA INSPIRASI

Jadilah Inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia dengan semangatmu dan teruslah menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia


Selamat Ulang Tahun ke-57 Wanita Angkatan Udara. Terima kasih atas pengorbanannya, Jayalah selalu para pahlawan wanita kami, demi membela negara Nusa Bangsa dan Agama.


Dirgahayu Wanita Angkatan Udara ke 57. Tetaplah berperan sebagai prajurit wanita Indonesia yang membanggakan, untuk mewujudkan Indonesia Maju


dalam rangka peringatan ke-57 HUT Wanita Angkatan Udara, hanyacoretankami mengucapkan terima kasih untuk wanita terbaik Indonesia dan Di ulang tahunnya ini, semoga keberadaan Wanita TNI Angkatan Udara dapat menjadi semangat belajar bagi seluruh pelajar Indonesia. Jaya dan semangat terus untuk Wanita TNI Angkatan Udara Indonesia!


Setiap tanggal 12 Agustus, Indonesia merayakan Hari Wanita TNI Angkatan Udara. Wara adalah sebutan untuk prajurit TNI-AU wanita hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati Hari Wanita TNI Angkatan Udara dan selalu jadi Inspirasi bagi wanita Indonesia


Terimakasih atas Bhakti nyata Wanita Angkatan Udara di ujung timur Indonesia pada masa pandemi Covid-19, dalam mendukung penertiban pelaksanaan kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan.


KATA-KATA BIJAK TENTANG WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA) PENCIPTA SEJARAH TNI AU HARI INI

Hari ini kita menghargai kaum wanita kita atas upaya mereka dalam Bhakti nyata bela negara. Wanita adalah harapan masa depan kita setara dengan pria.


Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara! Semoga selalu menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia.


hanyacoretankami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap Wanita Angkatan Udara. semoga Wara selalu dilindungi dan diberkati oleh ALLAH SWT, Selamat Ulang Tahun Wara semoga semakin sukses dan jaya selamanya.


Dapat dikatakan bahwa sepanjang perjalanan sejarah Wanita Angkatan Udara ke-57 Tahun 2020, telah banyak upaya yang dilakukan TNI AU dalam membentuk Wanita Angkatan Udara agar menjadi semakin profesional sesuai bidang masing-masing. Selamat merayakan sejarah Hari berdirinya Wanita TNI Angkatan Udara!




Selamat Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-57 untuk Korps Wanita. semoga Wanita TNI AU tetap jaya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia


Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara)! kedaulatan dan keutuhan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia di tangan wanita dan pria Korps TNI-AU, hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat kepada Wanita Tentara Nasional Indonesia pada Hari Wanita TNI Angkatan Udara, karena mereka adalah harapan bagi generasi mendatang. Semua yang terbaik!!!

Post a Comment for "KATA/ UCAPAN HARI WANITA TNI ANGKATAN UDARA (WARA)"