KUMPULAN KATA DAN UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA 01 OKTOBER 2022

Ucapan selamat memperingati hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022. hari Sabtu hanyacoretankami.blogspot.com - Menurut ahli bahasa wikipedia, Hari Kesaktian Pancasila adalah hari nasional di Indonesia yang diperingati setiap 1 Oktober. Ini terjadi setelah Peristiwa Gerakan 30 September yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI.


Adapaun Tujuan memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini untuk memperkuat kesetiaan sebagai Warga Negara agar selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia.


Pancasila sebagai kaidah negara yang fundamental berarti bahwa hukum dasar tertulis (UUD), hukum tidak tertulis (konversi), dan semua hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam negara Republik Indonesia harus bersumber dan berada di bawah pokok kaidah negara yang fundamental tersebut.


Berikut kumpulan kata-kata selamat memperingati hari kesaktian pancasila bersumber dari berbagai blog ucapan yang dikutip hanyacoretankami.blogspot.com

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


CONTOH KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA 01 OKTOBER 2022!

teman-teman di hanyacoretankami mengucapkan selamat memperingati hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022. Mari memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa. Jadikan Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju!


selamat memperingati hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022.
Bangkitlah INDONESIA,
Majulah INDONESIA,
Sejahtralah INDONESIA,
Berlandaskan PANCASILA Sakti...


Pancasila sakti yang menyatukan perbedaan. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022!.


Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2022!. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang!.


Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2022!. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang!.


Aturan pokok untuk mengatur kehidupan setiap warga negara Indonesia adalah arti dari Pancasila sebagai sebuah norma dasar yang dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari peringati hari sejarahnya dan maknai nilai luhur untuk menciptakan sejarah baru untuk Indonesia maju!


Semoga bangsa Indonesia tidak akan pernah kekurangan manusia-manusia tangguh yang senantiasa berjuang untuk kemajuan nasib bangsa yang lebih baik. Selamat 01 Oktober 2022!


Pancasila Selamanya!
Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.!

Baca:



Hari Kesaktian Pancasila!, Sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggung jawab dalam mengisi kemerdekaan.


Selamat Hari Kesaktian Pancasila sebagai kata dan ucapan hanyacoretankami.blogspot.com, Mari bersama menjadikan Pancasila sebagai landasan memperkokoh kesatuan bangsa menuju Indonesia maju dan selamat dari perpecahan!


Ayo Dukung penguatan Pancasila melalui RUU BPIP! Semoga kesaktian nilai luhurnya bertambah sakti dalam memperkokoh kesatuan bangsa menuju Indonesia maju!


Amalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan, demi wujudkan Indonesia Maju, pada hari kamis ini hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022.

Post a Comment for " KUMPULAN KATA DAN UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA 01 OKTOBER 2022"