20 KATA-KATA BIJAK TENTANG PERSAHABATAN (PEMBARUAN 2021)

Berikut kata-kata bijak persahabatan tentang sahabat, yang dikutip hanyacoretankami.blogspot.com;


1. “Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu.” — Eleanor Roosevelt


2. “Seorang sahabat adalah seseorang yang memberi kamu kebebasan total untuk menjadi diri sendiri.” — Jim Morrison

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


3. “Saya lebih suka berjalan dengan seorang sahabat dalam kegelapan, daripada sendirian dalam terang.” — Helen Keller


4. “Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui semua tentangmu dan masih mencintaimu.” — Elbert Hubbard


5. “Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Teman itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apa-apa.” - Muhammad Ali


6. “Jangan berjalan di belakangku; Saya mungkin tidak memimpin. Jangan berjalan di depanku; Saya mungkin tidak mengikuti. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.” — Albert Camus


7. “Saya sukses hari ini karena saya punya sahabat yang percaya pada saya dan saya tidak tega mengecewakannya.” — Abraham Lincoln (Baca: 50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK ABRAHAM LINCOLN TENTANG DEMOKRASI, KEMERDEKAAN, DAN KESUKSESAN)


8. “Sahabat sejati adalah keluarga yang bisa kamu pilih.” — Audrey Hepburn


9. “Persahabatan lahir pada saat ketika seseorang berkata kepada orang lain: Apa! Kamu juga? Saya pikir saya adalah satu-satunya. ” — C.S. Lewis


10. “Masalahnya bukan dalam mati untuk seorang sahabat, tetapi dalam menemukan seorang sahabat yang layak untuk mati.” — Mark Twain


11. “Satu-satunya cara untuk memiliki seorang teman adalah dengan menjadi seorang sahabat.” —Ralph Waldo Emerson


12. “Sahabat yang baik akan selalu menusukmu dari depan.” - Oscar Wilde


13. “Tidak ada yang lebih baik dari seorang sahabat, kecuali bersahabat dengan cokelat.” —Linda Grayson


14. “Apa itu sahabat? Satu jiwa yang tinggal dalam dua tubuh.” — Aristoteles

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


15. “Seorang sahabat mungkin menunggu di belakang wajah orang asing.” — Maya Angelou (Baca: MAYA ANGELOU: 21 KATA-KATA/KUTIPAN UNTUK MENGINSPIRASI)


16. “Setiap sahabat mewakili dunia di dalam kita, dunia yang mungkin tidak lahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir.” — Anaïs Nin


17. “Apakah saya tidak menghancurkan musuh saya ketika saya menjadikan mereka sahabat saya?” — Abraham Lincoln (Baca: 50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK ABRAHAM LINCOLN TENTANG DEMOKRASI, KEMERDEKAAN, DAN KESUKSESAN)


18. “Ini adalah salah satu berkah dari sahabat lama bahwa kamu mampu bersikap bodoh dengan mereka.” —Ralph Waldo Emerson


19. “Siapa pun dapat bersimpati dengan penderitaan seorang sahabat, tetapi membutuhkan sifat yang sangat baik untuk bersimpati dengan kesuksesan seorang sahabat, teman.” - Oscar Wilde


20. “Tetap adalah kata yang menarik dalam kosakata seorang sahabat.” — Amos Bronson Alcott


21. “Tidak ada yang tidak akan saya lakukan untuk mereka yang benar-benar sahabat saya. Saya tidak memiliki gagasan untuk mencintai orang setengah-setengah, itu bukan sifat saya. ” — Jane Austen

Post a Comment for "20 KATA-KATA BIJAK TENTANG PERSAHABATAN (PEMBARUAN 2021)"