5 DOA NATAL TERBAIK UNTUK MERAYAKAN HARI ANDA

hanyacoretankami: Kata-kata ini akan membantu menjaga segala sesuatu dalam perspektif. hanyacoretankami.blogspot.com - Setiap bulan Desember, kebanyakan orang yang merayakan Natal mengubah aspek kehidupan mereka yang biasa-biasa saja. Mereka mulai mendengarkan musik Natal terutama dengan lirik favorit mereka yang luar biasa. Mereka menambahkan dekorasi Natal ke ruang tamu, dapur, dan dekorasi kamar tidur mereka yang khas. Jika mereka religius, mereka mungkin mulai menghafal atau membaca ayat-ayat Alkitab Natal. Dengan semua tambahan perayaan, mengapa tidak mempertimbangkan untuk mengubah doa Natal Anda juga? Bahkan jika Anda biasanya berpegang pada doa Tuhan, atau doa populer lainnya yang Anda temukan memberi Anda semangat, kenyamanan dan kekuatan yang konsisten, memiliki beberapa doa khusus Natal di tangan bukanlah ide yang buruk. Bahkan jika Anda biasanya berimprovisasi dalam hal doa (setelah semua, tidak ada satu cara yang tepat untuk berdoa dan menghabiskan waktu bersama Tuhan), doa Natal bisa menjadi cara yang bijaksana dan damai untuk menenangkan diri selama waktu yang sibuk.

Baca: 25 KATA/KUTIPAN TENTANG YESUS KRISTUS UNTUK NATAL ANDA

Bahkan, membaca beberapa doa Natal mungkin merupakan cara sempurna untuk memusatkan dan menenangkan hari Anda selama hari-hari liburan yang panjang, sibuk, dan sering kali membuat stres. Dan mengingat bahwa Kristus adalah alasan sebenarnya untuk menjalani hari-hari bagi kebanyakan orang Kristen, penting untuk memiliki alasan untuk kembali fokus pada alasan itu selama musim liburan panjang. Jadi apakah Anda berdoa setiap hari atau Anda hanya mencari alasan untuk menghabiskan waktu sendirian dengan Tuhan, berikut adalah 25 doa Natal yang akan membuat Anda tetap fokus pada apa yang benar-benar penting di hari libur panjang tahun ini.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


1) Doa untuk Mengingat Apa Itu Natal


“Tuhan, saya berterima kasih kepada-MU karena telah datang ke bumi sehingga Engkau dapat menebus saya. Ketika saya memikirkan sejauh mana Anda bersedia pergi untuk menyelamatkan saya, itu membuat saya ingin berteriak, merayakan, dan menangis dengan rasa syukur. Engkau sangat mencintai saya, dan saya sangat berterima kasih atas cinta itu. Tanpa-Mu, saya akan tetap tersesat dan berdosa. Tetapi karena semua yang telah Engkau lakukan untuk saya, hari ini saya bebas; hidupku diberkati; Yesus adalah Tuhan saya; Surga adalah rumah saya; dan Setan tidak punya hak untuk mengendalikan saya. Saya akan selamanya berterima kasih kepada-Mu untuk semua yang Engkau lakukan untuk menyelamatkan saya! Saya berdoa ini dalam nama Yesus!”

Baca: 21 KATA-KATA, UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK 2022

2) Sebuah Doa untuk Malam Natal


“Semoga Anda dipenuhi dengan keajaiban Maria, ketaatan Yusuf, sukacita para malaikat, semangat para gembala, tekad orang majus, dan kedamaian anak Kristus. Tuhan Yang Mahakuasa, Bapa, Putra dan Roh Kudus memberkati Anda hari ini dan selama-lamanya.”


3) Ingat Makna Natal yang Sebenarnya


“Tuhanku, Terkadang saya terlalu terjebak dalam komersialisme Natal. Hari ini, saya akan memfokuskan kembali hati saya dan mengingat mengapa saya merayakan hari yang indah ini sejak awal. Saya merayakan Kelahiran Yesus hari ini… dan setiap hari! Dalam nama Yesus, Amin.”


4) Rayakan Kelahiran Yesus Kristus


“Bapa, Hari ini saya merayakan realitas kehadiran-Mu dalam hidup saya. Saya merayakan kelahiran-Mu, hidup-Mu, kematian-Mu, dan kebangkitan-Mu. Dan saat saya merayakannya, Tuhan, bantu saya untuk menjadi "Tuhan dengan kulit" bagi mereka yang membutuhkan di sekitar saya. Buka mata saya dan biarkan saya melihatnya seperti Engkau melihatnya! Saya mencintai-Mu. Selamat ulang tahun Yesus! Dalam nama Yesus, Amin.”


5) Doa yang Renda Hati


“Tuhan, Pencipta kami, kami memanjatkan doa yang rendah hati ini pada Hari Natal. Kami datang untuk beribadah dengan nyanyian syukur di dalam hati kami ada lagu penebusan, lagu harapan dan pembaruan. Kami berdoa untuk sukacita di hati kami, berharap pada Tuhan kami, cinta untuk mengampuni, dan kedamaian di bumi. Kami meminta keselamatan semua anggota keluarga dan teman-teman kami, dan kami berdoa berkat Anda pada semua orang. Semoga ada roti untuk yang lapar, cinta untuk yang tidak dicintai, kesembuhan untuk yang sakit, perlindungan untuk anak-anak kita, dan hikmat untuk masa muda kami. Kami berdoa untuk pengampunan orang berdosa dan kehidupan yang berkelimpahan di dalam Kristus. Roh Kudus, penuhi hati kami dengan kasih dan kuasa-Mu. Dalam nama Yesus Kristus kami berdoa. Amin."


Jadi itulah 5 Doa-doa Natal terbaik untuk merayakan hari lahirnya Yesus Kristus yang bisa penulis blog share, semoga bermanfaat bagi pengunjung hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "5 DOA NATAL TERBAIK UNTUK MERAYAKAN HARI ANDA"