UCAPAN VALENTINE UNTUK SAHABAT

Hari Kasih Sayang. hanyacoretankami.blogspot.com, - Valentine merupakan momen cinta yang lebih indah.


Dikatakan indah karena pada hari Valentine ini beragam ungkapan Terima kasih kepada kekasih, sahabat, suami, istri, dll, disampaikan dengan penuh kasih sayang dan istimewa.


Tradisi menyampaikan ungkapan menyentuh hati pada momen cinta yang indah ini dilakukan dengan beragam cara. Salah satu caranya adalah mengucapkan selamat valentine melalui media sosial seperti Tweet, status Facebook, caption Instagram, dll.


Tujuan mengucapkan selamat Hari Kasih Sayang tersebut adalah agar mendapatkan momen cinta yang berharga.


Meskipun sebenarnya, Hari Valentine, bukan hari ini saja dan bahkan setiap hari.


Nah, menyambut Valentine's Day, berikut beberapa contoh ucapan-ucapan yang bukan hanya tentang pasangan namun juga persahabatan.


22 UCAPAN VALENTINE UNTUK SAHABAT

Tujuan mengucapkan selamat Hari Kasih Sayang tersebut adalah agar mendapatkan momen cinta yang berharga.   Meskipun sebenarnya, Hari Valentine, bukan hari ini saja dan bahkan setiap hari.   Nah, menyambut Valentine's Day, berikut beberapa contoh ucapan-ucapan yang bukan hanya tentang pasangan namun juga persahabatan.


1. Sahabat, Terima kasih telah menjadi orang yang setia dan perhatian bagiku. Aku menyayangi persahabatan kita sahabatku!


2. Persahabatan tentang bagaimana kamu merasakan cinta yang berlimpah di Hari Valentine ini.


3. Siapa bilang hari Valentine tidak untukmu sahabat? Aku ingin menghabiskan hari yang indah ini denganmu. Aku tahu kita akan bersenang-senang dan melupakan semua perasaan sedih.


4. Selamat hari Valentine! Rasa seorang pacar bisa datang dan pergi, tapi sahabat adalah untuk selamanya.


5. Valentine selamanya akan menjadi hari kasih sayang untuk menghabiskan hari yang indah ini denganmu! Selamat Hari Valentine.


6. Hari ini, agara kamu tau, bukan cinta yang mempersatukan kita, tapi pengertian yang membuat persahabatan ini terjaga.


7. Semoga harimu membawa apa yang kamu inginkan. Selamat Valentine untuk hari persahabatan kita.


8. Hari Valentine, dan bahkan setiap hari, aku berterima kasih kepadamu.


9. Melalui pesan teks ini, aku mengirim pesan selamat Hari Valentine untukku sampaikan sebagai ucapan kepada sahabat dan keluargaku, dan berharap kamu bisa merayakan hari kasih sayang yang indah.


10. Sahabatku, kamu berhak mendapatkan momen cinta yang lebih indah di Hari Kasih sayang ini, dan aku berharap kamu bisa merayakan hari yang indah. Aku berharap kamu mendapatkan kenangan di Valentine yang bahagia.


11. Kamu adalah sahabatku dan aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati. Aku berharap kamu merayakan Valentine yang indah dan mendapatkan momen cinta yang berharga setip hari.


12. Cinta adalah persahabatan. Persahabatan adalah cinta. Jika gagal dalam percintaan, persahabatan harus tetap ada. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat hari valentine sahabat terbaik.


13. Aku tidak membutuhkan dokter, karena kau adalah obat yang membawa kebahagiaan dalam hidupku sepanjang hari, kekasih.


14. Aku berharap kamu selalu merasa dicintai dan dihargai di Hari Kasih Sayang. Karena kamu adalah My Valentine, dan orang yang sangat berharga buatku.


15. Hari perayaan Valentine jauh lebih menyenangkan saat aku menghabiskannya bersamamu.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


16. Persahabatan adalah tentang pengertian. Artinya semua tentang memaafkan. Artinya semua tentang pertengkaran dan kemudian merasa sangat sulit ketika kita tetap marah satu sama lain. Selain itu, artinya tentang menyayangi tanpa syarat.


17. Kamu adalah sahabatku, seorang sahabat yang tidak akan pernah ingin aku lupakan. Aku menyayangimu lebih dari apapun di dunia ini.


18. Pacar bisa datang dan pergi, tapi persaudaraan kita adalah selamanya! jadi biarkan kita sampaikan ucapan selamat Valentine!


19. Kamu sudah menjadi sahabatku dalam setiap kisah hidupku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana melaluinya tanpamu. Aku sayang kamu, sahabatku.


20. Aku merasa dicintai di Hari Valentine ini karena aku tahu bahwa aku memiliki dirimu sebagai seorang sahabat bukan hanya ucapan semata.


21. Hari Valentine tidak harus menjadi hari paling menyedihkan dalam setahun. Kamu bisa membuatku tertawa meskipun aku merasa seperti sedang sekarat, oleh karena itu tidak akan sulit bagimu untuk membuatku tertawa hari ini. Aku menyayangimu kamu teman. Selamat Hari Valentine!


22. Hari Valentine bukan hanya tentang pacar. Artinya semua tentang rasa sayang dan cinta. Dan aku sangat menyayangimu setiap hari, sahabat. Semoga hari ini akan membagi banyak getaran positif dan energi yang baik. hanyacoretankami.blogspot.com, mengucapkan selamat Hari Kasih Sayang!!

Post a Comment for "UCAPAN VALENTINE UNTUK SAHABAT"