Kumpulan Puisi Rindu Paling Lengkap

Puisi rindu-Rindu adalah perasaan lumrah yang dirasakan oleh manusia, setiap manusia pasti pernah merasakan perasaan rindu, baik itu rindu pada kekasih, sahabat maupun orang tua. Perasaan rindu memang sungguh menyesakkan terutama ketika kita merindukan seseorang yang takkan mungkin bisa kita jumpai lagi contohnya meninggal dunia. Namun ada juga perasaan rindu yang berdebar debar contohnya ingin bertemu dengan gebetan dan sebagainya.


Di kesempatan kali ini aku akan bagikan beberapa kumpulan Puisi rindu yang aku dapatkan di grup-grup facebook. Intinya Puisi tentang rindu ini bukan karyaku jadi untuk pencipta puisi-puisi rindu di bawah ini mohon maafkan aku karena sudah lancang mempublikasikannya disini. Aku tidak memiliki maksud apapun, tujuan saya hanya untuk berbagi.


Di bawah ini dia kumpulan Puisi rindu untuk kamu, semoga Puisi rindu di bawah ini bisa menghiburmu ya kawan hanyacoretankami.blogspot.com, Silahkan di baca puisi rindunya.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


Kumpulan Puisi Rindu

Rindu pada kekasih

Salam rindu untukmu kasih

Karya: Anonim

Salam rindu untukmu kasih
Kutulis kata dalam sajak-sajak cinta
Yang ku titip pada sang rembulan
Kunantikan sinar cahaya dirimu di kegelapan diriku pada malam yang suram
Hidupkan kenangan di jendela pintu hati
Sinari aku atas hadirmu dalam cahaya nan temaram
Mengobati atas rinduku yang terpendam



Wahai sang pesona
Dengarkanlah tiap lantunan hati ini
Yang ku untai dalam alunan syair rindu
Dalam pesona sinar harapan, kepadamu sang pemilik hati ini
Walau hati kita kini terpisah jarak
Yang mencipta ruang dan waktu
Tapi aku berjanji
Aku kan datang hanya untukmu
Menyemai kisah kasih cinta dalam rajutan tali asmara
Kan ku kecup keningmu dengan mesra
Kuraih tanganmu,kan ku genggam dengan erat hingga tak ada lagi yam mampu pisahkan kita


Rindu pada sahabat

Karya: Anonim

Sahabat...
Aku mohon jangan lupakan aku
Walaupun kita jauh
Tetapi rasa kebersamaan kita akan selalu tersimpan dalam hati
Sekarang, esok, dan selamanya.


Angan hidupku melayang
Disaat aku mengingatmu
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak kukenang


Sahabat ...
Kurindu canda tawamu
Namun ...
Semua itu hanyalah sejuta mimpi
Kerapuhan hatiku, terjamah sudah
Saat kau kembali kepadaNya
Bersama dua cahaya yang menyertaimu
Tuk slamanya hingga akhir hayatku
Kau ada di hatiku ... Sahabat.



Darimu aku temukan arti sebuah persahabatan sejati
Suka, duka, susah, senang,sedih dan bahagia
Engkau hadir menemani hari hari ku


Persahabatan saat bersamamu
Akan selalu tersimpan di benakku
Meski kini aku dan dirimu terpisahkan oleh waktu


Akan terus teringatmu dalam ingatan ku
Ingatlah sahabat aku selalu mengenangmu
Tentang semua saat saat kebersamaan denganmu


Andai kau tau sahabat harapan ku untuk tetap bersamamu
aku rindu masa masa indah yang kita lalui bersama dulu
Semoga kau juga merindukan aku dan takkan pernah melupakanku sahabat..


Rindu pada Orangtua (Ibu) Yang Sudah Meninggal

Doa Untuk Ibu


Karya: Mutia Fitriyani


Aku tak tau apa yang harus ku lakukan tanpa dia
Dia yang selalu mengerti aku
Dia yang tak pernah letih menasehati ku
Dia yang selalu menemani


Dia lah Ibu
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa nya aku bukanlah apa-apa


Aku hanya seorang manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang lebih dari apapun


Engkau sangat berharga bagiku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduli denganku


Ya Allah,,
Berikanlah kesehatan pada ibuku
Panjangkan lah umur nya
Aku ingin membahagiakan nya
Sebelum aku atau dia tiada


Terimakasih Ibu
Atas apa yang telah kau berikan padaku
Aku akan selalu menyanyangimu



Nah itulah sedikit kumpulan puisi rindu yang bagus semoga puisi-puisi dan syair di atas bisa berguna dan bermanfaat ya kawan-kawan. Semoga dengan adanya rindu bisa membuat kita menyayangi orang orang di sekitar kita dan kita bisa mencintai mereka dengan tulus jangan sampai kita menyesal suatu hari nanti karena kita sudah kehilangan mereka. Jika sudah begitu kita hanya bisa menyesali semuanya dan kita pasti akan merindukan mereka. So, jangan sampai menyesal ya kawan hanyacoretankami.blogspot.com Terima kasih sudah membaca Puisi rindu dan semoga bermanfaat ya;!!!

Post a Comment for "Kumpulan Puisi Rindu Paling Lengkap"