80 KATA-KATA CINTA SINGKAT

hanyacoretankami.blogspot.com Mencari kata-kata cinta romantis yang sempurna untuk ungkapkan kepada seseorang yang istimewa atau untuk menginspirasi dirimu? Cinta yang mereka katakan sangat sulit untuk digambarkan dengan kata-kata belaka, itu melampaui ucapan-ucapan saja. namun, hanyacoretankami telah dapat menemukan beberapa ucapan-ucapan menyentuh hati yang dapat menggambarkan dengan baik perasaan cinta yang mungkin kamu miliki jauh di dalam. Cinta adalah salah satu perasaan paling dihargai serta terbaik yang pernah kamu miliki dan sering kali ucapan-ucapan bijak tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan ini, untungnya kami telah menemukan beberapa ucapan-ucapan yang paling bisa menggambarkan perasaan cinta ini, berikut contoh kumpulan 80 kata-kata cinta singkat yang hanyacoretankami miliki buat mengungkapkannya.


80 KATA-KATA SINGKAT TENTANG KATA CINTA

1. Jika kamu mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, itu berarti kamu sedang menunggu kapal di bandara.


2. Sukai beberapa, cintai beberapa, Jangan terlalu percaya


3. Cinta kita berlipat ganda. Aku mencintai diri sendiri, mencintai aku dan kita semua bahagia.


4. Kata-kata "Aku cinta kamu" membutuhkan 2 detik untuk mengatakan, 2 jam untuk menjelaskan tetapi seumur hidup untuk membuktikan.

Baca: CONTOH UNGKAPAN PALING ROMANTIS DI DUNIA UNTUK MENGEJUTKAN CINTA DALAM HIDUP ANDA

5. Gunakan barang, bukan orang. Cintai orang, bukan benda.


6. "Teman sekalian, semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti karena aku cinta." - Leo Tolstoy


7. "Dan ingat, seperti yang tertulis, untuk mencintai orang lain berarti melihat wajah Allah." - Les Miserables


8. "Aku lebih dari aku ketika aku bersama dengan kamu." - hanyacoretankami.blogspot.com


9. Di balik senyummu, aku tahu ada kesedihan. Di belakang tawamu, aku tahu ada air mata. Tapi aku ingin kamu tahu itu, di belakangmu adalah aku yang selalu peduli padamu.


10. Jika aku harus memilih antara mencintaimu, dan bernapas. Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan AKU CINTA KAMU. ~ I LOVE YOU


11. Setiap kali kita mencintai, setiap kali kita memberi, itu Natal. - Dale Evans


12. "Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tetapi sangat sulit untuk dihentikan." - H. L. Mencken


13. “Memikirkanmu membuatku tetap terjaga. Memimpikan kamu membuat aku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup. "- (unknown)


14. "Kita dibentuk dan dibentuk oleh orang-orang yang kita cintai." - Geothe


15. "Ketika cinta bukan kegilaan, itu bukan cinta." - Pedro Calderón de la Barca


16. Cinta membuat jiwa kamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya. - Zora Neale Hurston


17. “Kamu telah menyihirku jiwa dan raga, dan aku cinta, aku cinta, aku MENCINTAIMU.” - Pride & Prejudice


18. Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita.

20 KATA-KATA CINTA SINGKAT


19. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung. - Paulo Coelho


20. “Cinta itu sangat singkat, lupa itu sangat panjang.” - Pablo Neruda


21. "Aku lebih suka menghabiskan satu seumur hidup bersamamu, daripada menghadapi semua umur dunia ini sendirian." - Lord of The Rings


22. “Kamu adalah sahabatku, buku harian manusia dan separuh lainnya. Kamu berarti dunia bagiku dan aku MENCINTAIMU. "- (Unknown)


23. “Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena Kamu.” - Herman Hesse

24. Cinta - itu adalah cahaya kehidupan. Pernikahan - Anniversary.


25. “Aku melihat bahwa kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. "- Angelita Lim


26. “Agar bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang lain bahagia.” - Theodor Reik


27. “Hati menginginkan apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan Kamu jatuh cinta dan itulah hanya itu. "- Woody Allen


28. "Tidak ada pengganti untuk cinta yang hebat yang mengatakan, 'Tidak peduli apa yang salah dengan kamu, kamu disambut di meja ini.'" - Tom Hanks


29. Jika seseorang yang jatuh cinta dengan kamu mengatakan bahwa kamu lucu, cantik, lucu, kamu harus tahu bahwa cinta ... buta!


30. Tidak setiap gadis jatuh cinta pada pandangan pertama. Terkadang sulit untuk menentukan dari mata berapa penghasilannya. - penulis hanyacoretankami.blogspot.com


31. Cinta itu seperti membasahi diri sendiri, semua orang melihat itu tetapi kamu adalah satu-satunya yang merasakan kehangatan.


32. Kita semua tahu cinta itu buta. Hanya pernikahan yang membuka mata Anda.


33. Seorang wanita hanya dapat diganggu oleh kata-kata "Love you", "Aku Mencintaimu" dan "Betul, Aku tak berdaya". - kata bijak hanyacoretankami.blogspot.com


34. Tidak peduli berapa banyak aku mencoba, aku masih tidak bisa melupakan untuk melupakan kamu.


35. Beberapa mengatakan cinta bertahan seumur hidup; tapi, cinta sejati bertahan selamanya. - hanyacoretankami.blogspot.com


36. Kamu adalah apa yang aku tidak pernah tahu selalu aku inginkan. - Caption Dari film "Fools Rush In"


37. Aku mencintaimu dan itulah awal dari segalanya. -hanyacoretankami.blogspot.com


38. Pertama kali aku melihat kamu, aku tahu itu benar, aku akan mencintaimu selamanya dan itulah yang akan aku lakukan. Kamu tidak tahu apa yang Kamu lakukan terhadapku; Kamu tidak memiliki petunjuk. Kamu tidak tahu bagaimana rasanya menjadi aku, saat memandang kamu. (hanyacoretankami.blogspot.com)


39. Apakah mungkin untuk mencintai terlalu banyak? Ya itu.


40. Langit dan bumi ada di sampingku, dan api dalam diriku.


41. Cinta? Tidak, terima kasih, sebagai gantinya aku akan memiliki hati.


42. Aku akan mandi air panas. Ini seperti mandi normal, hanya dengan aku di dalamnya.


43. Jangan menjadi wanita yang membutuhkan pria, jadilah wanita yang dibutuhkan pria.


44. Kamu masih keinginan aku 11:11.


45. Kita terlalu jarang bertemu untuk minum teh ketika kita bertemu dan cinta kita sederhana tapi bermakna. (hanyacoretankami.blogspot.com)


46. ​​Sepertinya Kamu menderita kekurangan Vitamin ku.


47. Bagaimana kamu bisa menyebutnya cinta, ketika kamu menangis lebih dari kamu tersenyum?


48. Aku sedang berbicara tentang gajimu, ketika aku mengatakan tidak mungkin untuk membeli cintaku.


49. Kamu harus memberi tahu kekasihmu bahwa Kamu mencintainya setiap hari, karena Kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik.


50. Aku suka hidup sendiri, minum ganda dan tidur tiga kali lipat.


RINDU TULUS KATA-KATA CINTA SINGKAT

51. “Aku harap Kamu tahu bahwa setiap kali aku memberi tahu kamu untuk pulang dengan selamat, tetap hangat, bersenang-senang, atau tidur nyenyak yang sebenarnya aku katakan adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu sehingga mulai mencuri arti kata-kata lain. “ - 20 Kerinduan hanyacoretankami.blogspot.com

Baca:



52. “Aku telah memutuskan untuk tetap berpegang pada cinta; kebencian adalah beban yang terlalu berat untuk ditanggung. ”- Martin Luther King, Jr.


53. "Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan lagu hanya kamu yang bisa mendengarnya." - Oscar Wilde


54. “Lebih baik kehilangan dan mencintai daripada tidak pernah mencintai sama sekali.” - Ernest Hemingway


55. “Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. "- Victor Hugo



56. "Ketika Kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, Kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin." - Ketika Harry Met Sally

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tentang cinta singkat


57. ”Dengan sentuhan cinta, semua orang menjadi penyair.” - Plato


58. “Aku menyadari Aku memikirkan kamu, dan Aku mulai bertanya-tanya berapa lama kamu berada di pikiranku. Kemudian terlintas di benakku: Sejak aku bertemu kamu, Kamu tidak pernah pergi. "- (unknown)


59. “Kesenangan cinta hanya berlangsung sesaat. Rasa sakit cinta berlangsung seumur hidup. ”- Bette Davis


60. "Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi kamu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi kamu keberanian." - Lao-Tzu


61. “Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang aku harap untuk memberikanya ke kamu selamanya. " - 20 Kesedihan hanyacoretankami.blogspot.com


62. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku." - hanyacoretankami.blogspot.com


63. Karena kamu .... setiap hari adalah hari keberuntunganku. - hanyacoretankami


64. Yang ingin aku lakukan adalah mencintaimu. - hanyacoretankami


65. Bagi seorang wanita ciuman pertama hanyalah akhir dari permulaan. Tetapi bagi seorang pria ciuman pertama adalah awal dari akhir.


66. Ketika kamu mencintai, kamu merasa seperti di surga, tetapi cinta juga mungkin menyakitkan sekali.


67. Aku melewatkan sarapanku, ketika orang-orang percaya mengatakan bahwa kita dapat hidup dengan cinta.


68. Tidak yakin apa yang akan disajikan untuk seorang wanita? Lalu katakan padanya bahwa kamu telah membeli hadiah dan menawarkan untuk menebak. Dia akan mencantumkan semua keinginannya


69. Sedikit kecemburuan dalam suatu hubungan itu sehat. Adalah baik untuk mengetahui bahwa seseorang takut kehilanganmu.


70. Kamu tidak bisa mematahkan hati yang liar.


71. Berusaha untukku sekarang, kamu bisa tidur ketika aku tidak akan ada lagi.


72. “Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya. "- T. Tolis


73. "Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan sekarang, namun aku tahu aku akan besok." - Leo Christopher


74. "Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup menjadi seratus minus suatu hari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu." - A. A. Milne


75. "Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna, kamu mencintai mereka meskipun kenyataannya mereka tidak." - Jodi Picoult, My Sister's Keeper


76. "Ini adalah kondisi yang sangat berbahaya. Kamu cenderung melakukan kecerobohan dan mengabaikan semua sisa hidupmu dan segala sesuatu yang penting bagimu. Sebenarnya tidak semuanya menyenangkan. Aku tidak tahu siapa yang ingin berada dalam situasi di mana Kamu tidak tahan satu jam tanpa seseorang teman. "- Colin Firth


77. “Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.” - Helen Keller


78. Seorang pria adalah apa yang ia hasilkan dari dirinya sendiri.


79. Hal-hal terkecil dalam hidupmu mengambil bagian terbesar dalam hatimu.


80. Aku cinta padamu seperti babi suka tidak menjadi bacon.


81. "Jangan lupa aku hanya seorang gadis, berdiri di depan anak laki-laki, memintanya untuk mencintainya." - Anna (Julia Roberts) ke William (Hugh Grant) di Notting Hill


82. “Aku memilihmu. Dan aku akan memilih kamu berulang-ulang. setiap hari Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam detak jantung. Aku akan terus memilih kamu. "- (unkonwn)

Baca : KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN TERBARU

83. "Setiap Tahun Ada kegilaan dalam mencintaimu, kurangnya alasan yang membuatnya terasa begitu sempurna." - Leo Christopher


84. “Kalian semua mencintai kalian semua.” - John Legend, All of Me


85. Kamu lebih dari luar biasa .... lebih dari menakjubkan. Kau adalah cinta tak tergantikan dalam hidupku. - Caption Dari “Love My My Life” Brian Mcknight


86. “Ini bukan kurangnya cinta, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia.” - Friedrich Nietzsche


87. Kamu bisa yakin aku akan mencintaimu sampai hakim memintaku untuk berhenti melakukan itu.


88. Aku akan selalu mencintaimu dan tidak peduli seberapa gemuknya aku.


89. ”Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup: Kata itu adalah cinta.” - Sophocles


90. “Kuharap aku bisa memutar balik waktu. Aku menemukanmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. "- (Unknown)


91. "Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu untuk bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka." - Julia Roberts


92. Aku pikir pakaian kamu akan terlihat indah di lantai kamarku.


93. “Aku menginginkanmu. Kalian semua. Kekuranganmu Kesalahanmu Ketidaksempurnaanmu Aku menginginkan kamu, dan hanya kamu. "- (hanyacoretankami)


94. “Dan pada akhirnya, cinta yang kamu ambil, sama dengan cinta yang kamu buat.” - Paul McCartney


95. "Karena aku bisa melihatmu selama satu menit dan menemukan ribuan hal yang aku sukai darimu." - (unknown)

20 KATA-KATA CINTA SINGKAT


96. Kepalaku berkata: "Siapa yang peduli?". Tapi kemudian hatiku berbisik, "Ya, bodoh ..."


97. Bisakah Aku meminjam ciuman? Aku berjanji akan mengembalikannya.


98. Orang-orang itu rumit, bukan cinta.


99. Aku pria kamu, kamu gadisku, aku akan menceritakannya ke seluruh dunia. Aku gadis, kau laki-laki, aku akan mencintaimu semampuku. ~ Dari “You Got It Bad” Usher


100. Ayo hidup dalam hatiku dan tidak membayar sewa. ~ Samuel Lover

Post a Comment for "80 KATA-KATA CINTA SINGKAT"