SELAMAT ULANG TAHUN ADIK TERSAYANG

hanyacoretankami.blogspot.com - mengucapkan selamat ulang tahun sayang, selamat ulang tahun Adikku tersayang. Semoga panjang umur, murah rejeki, dan sehat selalu.


Hidup memang harus terus berjalan, masa lalu adalah sebuah kenangan yang akan memaksa diri ini untuk mengingat nya. Banyak hal yang aku dapat dari perkenalan kita, jika harus mengingatnya, hal ini akan menyesakan hati, tapi untuk melupakannya aku sendiri ngga tau caranya.




Setahun sudah kamu pergi, aku tau pergimu bukan untuk sementara. Tuhan sangat tau apa yang aku sendiri ngga faham, Tuhan telah mengabulkan keinginan mu “agar memeluk erat dirimu” tapi aku disini sangat merasa kesepian. Karena bagiku, kamu sangat lah berharga.


Sepertinya baru kemarin kita berempat berkumpul laksana keluarga, walau terkadang diantara kita ada saling menyakiti dan pertengkaran yang tidak bisa kita hindari. Tapi hal ini merupakan bumbu dari kebersamaan kita.


Aku bahagia... bahagia saat kita bersama saling mendukung, iya aku akui terkadang benih-benih sayang itu tumbuh makin mendalam melebihi dari kuasaku. tapi sayang itu melebihi dari sayang yang kita anggap, sayang itu sayang sebagai keluarga.


Sekarang dengan “kepergian” mu, kami seperti bongkahan batu yang kosong di dalamnya.


Ya batu, karena semua yang mengenal kami, mereka melihat kami tidak mengalami apapun. Tapi didalam kami sangatlah rapuh, rapuh akan kehilangan sosokmu yang mungkin sulit kami untuk menerima.


Kami bertiga hanya pura-pura kuat, bahkan diantara kami saling menutupi jika kami memang sangatlah kehilangan. Benar…  semangat kami mulai hilang, terutama di tempat biasa kita bersama berkumpul.


Di tempat itu, buat aku atau bahkan mungkin buat mereka berdua sangatlah menyesakan hati. Bahkan kamipun sudah kurang peduli lagi dengan tempat itu. Entah apa jadinya tempat itu, karena dulu tempat itu kita bersama membangunnya, kita saling bersaing, kita saling menjatuhkan…


Ditempat itu terasa hidup.. dan di tempat itu kita tidak pernah peduli dengan yang lain, yang ada hanya kita berempat.


Kami berusaha bangkit… tapi apalah daya kami terpuruk kembali. Karena di temapt itu selalu ternyiang akan hadir mu.


Adikku sayang… aku tau hari ini ulang tahun kamu, tapi tidak kuasaku untuk mengucapkan nya.


Karena saat ingin mengucapkan hal itu, masih ternyiang di otakku klo kamu berjanji untuk menjagaku di sini.


Itu.. itu.. hal terakhir yang kamu janjikan ke aku yang sampai saat ini aku sendiri masih ingin menagih itu.


Tapi aku sadar, dengan menagih janji itu akan memberatkan kamu di alam sana.


Entah apa yang harus aku lakuin… agar hati ini kembali tenang, entah apa yang ada di fikiranku agar aku bisa kembali lagi bersemangat di tempat itu.


Tapi satu hal yang ada difikiranku, yaitu aku ingin slalu ada disaat keluargaku ini membutuhkanku. aku ingin memotivasi mereka untuk menata masa depan mereka.


Aku ngga ingin kejadian dimana kehilangan kamu terulang kembali dengan kedua keluarga kita.


Aku cuma ngga siap hal itu terjadi lagi…


Selamat Ulang Tahun adikkutersayang….


Doaku smoga kamu slalu ditempatkan ditempat terindah dalam pelukan Tuhan seperti yang kamu inginkan.


Happy birthday adikku dari hanyacoretankami.blogspot.com

Post a Comment for "SELAMAT ULANG TAHUN ADIK TERSAYANG"