KATA-KATA INDAH TERKAIT CINTA

Kata/Kutipan Cinta hanyacoretankami.blogspot.com - "Aku butuh waktu 3 detik untuk mencintai seseorang untuk pertama kalinya, tapi untuk berhenti mencintai seseorang, itu mustahil hanya dalam tiga detik."

Baca: kata-kata cinta dan kutipan cinta bijak

"Satu dua tiga. Hanya dalam tiga detik, saya jatuh cinta." - Kutipan indah hanyacoretankami


"Cinta berarti tidak pernah meminta maaf." - Kutipan indah hanyacoretankami


“Cinta datang dari hati.” - Kutipan indah hanyacoretankami


“Cinta tidak pernah meminta maaf.” - Kutipan indah hanyacoretankami


“Alasan orang memiliki dua tangan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai.” - Kutipan indah hanyacoretankami
https://hanyacoretankami.blogspot.com/


"Aku tidak ingin kamu salah paham. Lukisan itu tidak berarti apa-apa. Itu hanya pemandangan bagiku. Kamu kebetulan berada di pemandangan yang akan aku lukis pada hari itu. ” - Kutipan indah hanyacoretankami


"Aku tidak bisa mengatakan padanya betapa aku menyukainya, atau betapa sakitnya aku meninggalkannya. Senja dengan hujan telah berakhir. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Aku sadar aku tidak menyukaimu. Aku hanya ingin bertemu seseorang yang mengertiku. Aku tidak tahu bahwa kamu berbicara dari buku harian. Aku telah salah mengira itu sebagai cinta. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Pemandangan dengan cinta selalu indah. Tapi hanya karena cinta itu indah, tidak berarti selalu bahagia. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Cinta selalu memiliki dua wajah kesedihan dan kebahagiaan yang berbeda." - Kutipan indah hanyacoretankami
ttps://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar terkait kata cinta indah & romantis


“Mungkin alasan kenangan masa muda selalu dalam hujan meninggalkan pelangi, karena itu diakhiri sebelum bisa diberi warna yang lebih hidup.” - Kutipan indah hanyacoretankami


"Aku minta maaf karena tidak memiliki akal sehat. Tetapi meskipun aku mungkin mudah, aku tidak bisa bermain-main. Karena aku tidak pernah lelah sebelumnya sejak aku meluhat keindahan kata cinta. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Kamu bilang kamu bisa membuat seseorang jatuh cinta dalam 3 detik kan? Tapi kamu tidak akan pernah mengerti aku karena mulai sekarang aku bahkan tidak akan melihatmu selama 1 detik. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Awal dari kebersamaan dengan satu orang adalah akhir dari kebersamaan dengan orang lain.” - Kutipan indah hanyacoretankami


“Oke, mari kita menjadi keluarga. Ini akan cocok, karena menjadi keluarga selalu membuatku sedih. " - Kutipan indah hanyacoretankami


“Bagiku tidak seperti itu. Aku masih menyukaimu. Jadi aku akan melakukan ini sampai aku membencimu. Mungkin butuh waktu lama, jadi kamu harus bersiap. " - Kutipan kata-kata indah cinta hanyacoretankami.blogspot.com


“Aku sedang memotret Mutiara dalan turunnya hujan di belakangmu! Siapakah kamu untuk datang ke karyaku dan merusak karya seniku? " - Kutipan kata-kata indah cinta hanyacoretankami.blogspot.com

Baca: Pengertian Seni dan Seni Budaya

"Seperti yang aku katakan ... katakanlah aku mengambil gambar mutiara di laui. Jika ada bebek yang kebetulan mengambang ada di gambar, apakah aku harus minta persetujuan bebek? Jika aku mengambil gambar langit dan ada kupu-kupu di dalamnya, apakah aku harus meminta persetujuan kupu-kupu? ” - Kata Kutipan indah hanyacoretankami


"Ya, sebatas coretan, kamu memiliki sesuatu yang disebut warisan keluarga, tapi aku punya sesuatu yang disebut hutang keluarga!" ” - Kata Kutipan indah hanyacoretankami


“Sejak pertama kali aku melihatmu, pemandanganku adalah dirimu yang indah dan menawan.” - hanyacoretankami.blogspot.com.

Post a Comment for "KATA-KATA INDAH TERKAIT CINTA"