JIKA KAMU TIDAK SIAP MENGATAKAN AKU MENCINTAIMU, INILAH YANG HARUS DIKATAKAN

HANYACORETANKAMI, Hubungan baru begitu kuat dan penuh dengan emosi yang menyenangkan. Setiap pandangan, setiap senyum, dan setiap sentuhan dipenuhi dengan energi dan kegilaan baru. Yang sedang berkata, itu sangat mudah di masa-masa awal yang memabukkan untuk menyentuh dan menjatuhkan perasaan bermakna, bahkan jika kamu tidak benar-benar siap untuk mengatakan aku mencintaimu. Meskipun tidak ada yang bisa menyalahkan kamu atas deklarasi singkat kamu (maksud saya, kita semua pernah ke sana, kan?), Itu masih bisa membuat semuanya benar-benar canggung, terutama jika orang lain tidak mengatakannya kembali (ya). Untungnya, ada solusi untuk berurusan dengan gebetan hubungan kecil ini. Yap, kalimat kami "Aku mencintaimu" yang terlalu cepat, pada kenyataannya, benar-benar dapat dihindari - Kamu hanya perlu memiliki beberapa hal untuk dikatakan daripada "Aku mencintaimu" untuk menyatakan ketika kamu merasa seperti kamu berada di ambang membiarkan tiga kata kecil itu keluar dari mulutmu.


Ada banyak cara untuk memberi tahu seseorang seberapa dalam perasaan kamu terhadap dia, tanpa mengatakan apa pun. Perkataan ini juga sangat berguna untuk disimpan di saku kamu jika kamu tidak menjadi orang yang membiarkan kata-bermakna tergelincir terlalu cepat. Karena mari kita jujur: Canggung rasanya berada di pihak penerima "Aku mencintaimu" sehingga kamu tidak siap untuk membalas. Jadi dalam salah satu skenario itu, apa yang harus kamu katakan? Cobalah yang romantis-romantis dari hanyacoretankami.blogspot.com ini.



KATAKAN KE DIA BAGAIMANA KAMU MERASAKAN TENTANG DIA

1. Kamu lebih berarti bagiku setiap hari.


2. "Bagiku, kamu sempurna" - Cinta sejati


3. Aku sangat peduli dengan hadirmu.


4. "Merupakan suatu keistimewaan untuk membuat hatiku hancur olehmu." - Perasaan tersakiti


5. Aku sangat suka bagaimana kamu [isi dengan karakter].


6. Aku tidak pernah bosan memandangi dirimu.


7. Tidak ada orang yang aku lebih suka bersama saat ini selain kamu.


8. Aku suka tubuh Kamu.


9. Tidak ada yang membuat aku lebih bahagia daripada saat kamu bahagia.


10. "Kamu melengkapi aku." - Jerry Maguire


KATAKAN KE DIA BAGAIMANA BERSAMA DIA MEMBUAT KAMU MERASA

11. Aku tidak bisa mendapatkan cukup dari kamu.


12. Aku senang bertemu dengan kamu.


13. Aku suka menghabiskan waktu bersamamu.


14. Kamu benar-benar istimewa bagiku.


15. Kamu membuatku sangat senang.


16. Aku takut keluar dari ruangan ini dan tidak pernah merasakan sisa hidupku seperti yang Aku rasakan ketika Aku bersamamu.


17. Hidupku jauh lebih baik dengan Kamu di dalamnya.


18. Bersamamu terasa benar bagiku.


19. Tidak ada yang membuat aku merasakan apa yang kamu lakukan.


20. Aku merasa paling seperti diriku ketika kita bersama.


KATAKAN SESUATU YANG ROMANTIS, SINGKAT, DAN BERMAKNA

21. Aku merasa sangat beruntung memiliki kamu dalam hidupku.


22. Kamu adalah calon istriku.


23. Aku tahu. hati ini akan selamu kembali


24. Aku menyukaimu, dan aku menginginkanmu.


25. Kamu adalah mutiara hidupku dan cahaya indah bersamamu.


26. Aku lebih suka senyum itu. Ya ... aku mengatakannya.


27. "Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain." - Emma

JIKA KAMU TIDAK SIAP MENGATAKAN AKU MENCINTAIMU, INILAH YANG HARUS DIKATAKAN


28. Jika kamu seorang penyair, aku akan menulis untukmu.


29. Kamu nomor satuku.


30. "Jika Kamu burung, saya juga burung. - Catatan buku harian


Pergi dan tumpahkan nyali kamu. Tidak ada salahnya mengatakan pada seseorang bahwa kamu peduli dengan perasaan kamu terhadap dia. Pastikan untuk menyimpan "Aku mencintaimu" yang sebenarnya untuk saat Anda benar-benar pede dan siap.

Post a Comment for "JIKA KAMU TIDAK SIAP MENGATAKAN AKU MENCINTAIMU, INILAH YANG HARUS DIKATAKAN"