KATA-KATA CINTA LELAH DENGAN SIKAPMU

Kata-kata Lelah Bertahan Karena Cinta Paling Sedih- Di Kehidupan tentu kita pernah merasa sendiri dan sepi kadang pengen banget mencurahkan seluruh isi dari kata-kata hati supaya apa yang terpendam dalam keadaan cinta berubah darinya semua ini terutama sikap cuek tanpa alasan sampai saya berusaha menahan bahwa haruskah ada kata-kata cinta bikin menangis terutama cintaku kepadanya secara tulus.


Curahan isi hati kehidupan buat pacar yang jauh supaya ia mengerti bahwa kehidupan ini tidak bisa seenaknya diperlakukan. Walaupun kini entah apakah dirinya masih menganggap diriku pacar atau sudah melepaskan status pacar terindah seperti pernah dibisikan olehnya tentang kata-kata cinta itu. Jika memang ada perpisahan seharusnya diungkapkan kata kata perpisahan meskipun bisa membuat kesedihan daripada mesti berada diposisi galau tak menentu.


Mungkin kamu juga pernah merasakan apa itu kata cinta bertepuk sebelah tangan?, memang kadang cinta adalah perasaan yang sulit diduga terutama saat kekasih mulai memiliki sifat berbeda, sudah tidak romantis lagi.


Jika memang harus berpisah karena keadaan, bukan satu alasan membuat kecewa hati yang paling dalam pasti bisa kalau ada niat berpisah baik-baik tanpa harus berpisah dengan ketidakjelasan akhirnya bikin lelah.


Berikut ini kumpulan kata2 cinta karena lelah dengan sikapmu sebagai curahan isi hatiku dikarenakan cinta yang merindu masa bahagia untuk pacar ataupun kini telah menjadi mantan terindah.




1. Hati siapa yang tidak kecewa ketika hati ini dia isi dengan rasa rindu tak menentu



2. Dulu kamu sempat mengisi hariku dengan penuh romantis tapi kini kau isi rasa cintaku lewat kebohongan.



3. Seandainya dia tau betapa isi hati ini begitu sesak, akan ku tumpahkan seluruh curahan hatiku yang terdalam padamu, namun nyatanya tidak!.




4. Mencintaimu sudah membuatku lelah, lelah dari segala kecewa tercipta karena ada kata-kata yang membuatmu pacar tersayang terharu dan menangis namun itu hanya bisa bertambah lelah jika mengingatmu oh Tuhan aq mulai lelah dengan semua ini.



5. Tuhan tentu sangat tau aku lelah namun tak ada kata lelah karena menunggu takdir Tuhan yang baik untukku.



6. Semua ini memang membuat hati lelah dengan keadaan selama ini bersamamu, hingga nanti saat hati mulai menyerah itu bukan inginku.


7. Ungkapan indah ingin ku tulis atas rindu ini, tetapi isi hatiku berkata lain bahwa kamu bukan lagi untukmu, walaupun ungkapan tersebut masih terekam jelas dalam kata ungkapan cinta sejati.


8. Bertahan membuat hati semkin lelah namun bertahan juga menyesakkan!.


9. Kata memang tak seterang mutiara ketika mutiara-mutiara itu terus kamu lukai dengan goresan perselingkuhan semua ini.


10. Air mataku mengalir saat namamu kusebutkan dalam doa-doaku mengingat akan perpisahan cinta kita selalu tercipta sedih menyentuh rasa kerinduan atas kecewa padamu kekasih.



11. Lelah cinta ini lelah ragaku ingin ku berteriak agar lelah hatiku terbebaskan.


12. Mencintaimu, mempertahankan kesetiaan menjadikan aku putus asa namun ingin putus dan jauh darimu aku tak sanggup. Ya tuhan aku mulai lelah dengan semua ini!


13. Menyerah dalam hidup bukanlah kata-kata mutiara yang aku tanamkan di hati tapi akhirnya cinta ini mulai menyerah pada keadaan selama ini.


14. Akan ku tulis kumpulan kata kata cinta so sweet khusus buatmu pacar tersayang walau tidak panjang namun berharap supaya kata2 sweet ini dapat menyentuh hati bukan sekedar kata so sweet tanpa arti.
Kata-Kata Cinta Lelah Dengan Sikapmu


12. Jenuh, Bosan dan lelah dengan cinta juga sikapmu yang membuat hati lelah bertahan.

Kata-Kata Cinta Lelah Dengan Sikapmu


15. Cintaku bekerja mempertahankan kesetiaan namun kerja itu sia-sia karena kerja unttuk mempertahankannya ternyata lebih sulit dengan sikapmu yang cuek.


Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "KATA-KATA CINTA LELAH DENGAN SIKAPMU"