KUMPULAN KATA-KATA LUCU UCAPAN LEBARAN IDUL ADHA ROMANTIS 1443 H 2021/ 2022

Beberapa hari lagi kita bakal menyambut dan melaksanakan shalat Idul Adha terutama di Indonesia yang penduduknya mayoritas muslim tentunya Idul Adha adalah moment penting selain merayakan Idul Fitri. Karena kedua lebaran ini memiliki perjalanan sejarah berarti dalam dunia Islam oleh sebab itu perayaan Idul Adha bukan sekedar perkataan maupun pengucapan apalagi berbentuk gambar, caption IG, Quotes, atau kartu.


Tahun 2022 ini kami membaca puisi tentang Idul Adha 1443 H, puisi tersebut sangat menyentuh namun tanpa panjang kata untuk teman, kamu tidak akan mengangkat puisi Idul Adha sebab belum bisa membuatnya. Nanti bisa jadi lucu lagi, apa kata dunia haha,,, bagaimana kalo kita ngebahas mengenai kata-kata idul Adha saja.


https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar: Kartu Ucapan Idul Adha 2022


Jangan kata-kata mutiara untuk lebaran khusus Idul Adha tapi kata kata ucapan lucu ya. Ucapan Idul Adha di lebaran haji pasti lebih menarik apabila ucapannya singkat juga bermakna. Lebaran haji disebut lebaran Qurban adalah kata indah didengar namun masih banyak yang kurang dapat memaknai kata lebaran itu.


Kata2 Lebaran lucu sebenarnya juga dapat dikemas secara romantis, namun harus diingat bahwa ucapan lucu Idul Adha jangan sampai menyindir maupun menyakiti hati seseorang. Maka kata-kata humor berkenaan dengan kata ucapan lucu lebaran Idul Adha semestinya menimbulkan keharmonisan.


Kata kalender Nasional 2022 bahwa Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah akan jatuh pada tanggal 9 Juli tahun ini.


Mungkin kamu pernah melihat kumpulan ucapan Idul Adha dengan penuh keromantisan, keharmonisan, bahkan kelucuan/ guyonan baik itu dari Twitter, Status Facebook, Caption Instagram, DP BBM, hingga WhatsApp.


Tapi kalo tertarik berikut ini beberapa kumpulan kata ucapan lebaran buat Idul Adha yang lucu serta Romantis tahun 1443 Hijriah atau 2022 Masehi. Kata-kata ucapan Idul Adha gokil, humor, sehingga lucu seperti dibawah.

Alhamdulliah ya akhirnya bisa kurban perasaan tahun ini

Siapa kita?
Mbee,,,k!
Siapa yang bisa menggetarkan dunia?
Mbee,,,k!
-kamu lagi cari kurban-

Kambing sudah siap di-Qurban tapi perasaan hati mah ngga akan siap!. Selamat Hari Raya Idul Adha Sayang!


Baca:



Ada lowongan nih, lagi dicari sapi buat kurban, gemuk, tidak lincah, bisa excel, bahasa Mandarin serta kendaraan pribadi, dan single wkwkwk -Selamat Idul Adha kawan

Tahun 2022 tak ada sapi dan kambing yang dijual. Semuanya hijrah ke pulau komodo agar dilestarikan jadi Qurban-in hati pacar aja wkwkwkw. Happy Eid ul Adha

Jangan ngerayaan dengan sapi yang suka nipu, nanti sebelum disembelih dia cuman smsin kata-kata titip pesen minta dibeliin pulsa. Katanya dia lagi pake nomor mama. wkwkwk - hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat Idul Adha!

Baru mau ngucapin selamat lebaran buat kambing kurban, tapi kambingnya malah lagi baca kartu ucapan selamat Idul Adha thn 1443 H/2022 wkwkwk

Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA LUCU UCAPAN LEBARAN IDUL ADHA ROMANTIS 1443 H 2021/ 2022"