KATA-KATA BIJAK UNTUK UCAPAN SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER

Ucapan Hari Ibu (dalam bahasa Inggris: Mothers day). Hari Ibu Indonesia lahir dari pergerakan bangsa Indonesia. Dalam pergerakan kebangsaan kemerdekaan, peran perempuan Indonesia menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam perjuangan panjang bangsa ini untuk meraih kemerdekaannya. Keterlibatan perempuan dibuktikan melalui Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia. Hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Untuk itu sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu, PHI ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional bukan hari libur.

Berikut adalah kumpulan kata bijak, kata-kata mutiara, quotes yang cocok disampaikan dalam merayakan atau memperingati PHI sebagai ucapan selamat hari ibu jatuh tiap tahun di 22 Desember 2018!

KATA KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT HARI IBU

1. Ibu tulus mencintai untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Ibu yang sukses bukanlah yang tidak pernah berjuang. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah. - Sharon Jaynes
Kata-kata Bijak untuk Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2018/2019

2. Cinta Mereka tulus juga tekun.

Tidak mudah menjadi seorang ibu. Jika mudah, para ayah akan melakukannya. - The Golden Girls

3. Ibumu adalah guru terbaikmu.

Dia mengajari saya bahwa ketakutan bukanlah pilihan. - Diane Von Furstenberg


4. Dia selalu ada di sana.

Pelukan seorang ibu berlangsung lama setelah dia pergi. - Tidak diketahui

5. Ibumu membantu Anda menjadi diri sendiri.

Seperti apa pun harapan saya, saya berhutang budi kepada ibu malaikat saya. - Abraham Lincoln


UCAPAN SELAMAT HARI IBU UNTUK MAMA

Ibu kami pantas mendapatkan semua cinta. Buat dia senang dengan ucapan selamat juga pesan singkat menyentuh hati Hari Ibu ini.

1. Senyummu cerah setiap hari sama seperti sinar pagi bersinar di bukit dan dengan keraguan bahwa ini memberi kita keberanian untuk menghadapi hari baru dengan gembira.

2. Seorang ibu seperti kamu, aku tidak pernah bisa menggantikan.
Tindakan dan kata-kata Anda penuh dengan rahmat seperti itu.
Anda benar-benar harta karun, jadi saya menulis untuk mengatakan
Saya harap Anda memiliki Hari Ibu yang indah!
Aku mencintaimu ibu!

3. Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama untuk Anda adalah orang pertama yang saya lihat ketika saya membuka mata saya dan telah mencintaimu sejak hari itu sayang ibu.

4. Saatnya saya untuk memberi tahu Anda bahwa betapa beruntung dan istimewanya saya diberkati dengan seorang ibu yang penuh kasih sayang, sama seperti Anda. Semoga Anda mendapatkan Hari Ibu yang bahagia.


KATA KATA UNTUK IBU DAN AYAH

Ibu dan ayah saya memberi anak-anak mereka hadiah terbesar dari semuanya - hadiah cinta tanpa syarat. Mereka sangat peduli tentang siapa kita nantinya, dan apalagi tentang apa yang akan kita lakukan. - Mitt Romney

Saya diberkati memiliki Ibu dan Ayah. - Kevin Eubanks

Ibu dan Ayah akan tetap di tempat tidur pada hari Minggu pagi, tetapi anak-anak harus pergi ke gereja. - Lynn Johnston

Tidak ada yang lebih penting daripada ibu dan ayah saya. Saya tahu mereka menonton dari tempat di surga di sini hari ini untuk memastikan semua anak mereka baik-baik saja. - Eddie Murray

Ketika ibu dan ayah menempatkan anak-anak mereka di kelas akting, semoga sukses. Karena Anda hanya mengisinya dengan barang-barang yang belum mereka butuhkan. - Anna Chlumsky

Tetapi ibu dan ayah saya menikah ketika ibu saya berusia 20 dan ayah saya berusia 24 tahun. -Rachael Leigh Cook

Ibuku seorang Katolik, dan ayahku seorang Yahudi, dan mereka tidak ingin ada hubungannya dengan apa pun. - Isabelle Huppert

Ibuku adalah tipe ibu-Yahudi yang sangat hangat dan khas. Dan ayah saya memiliki kepribadian yang agak berbeda. - Peter Orszag


UCAPAN TERIMAKASIH UNTUK MAMA

Pesan-pesan Terima Kasih untuk mama dan ibu mertua. Bagi sebagian besar ibu, putra dan putri, Hari Ibu adalah peristiwa satu hari setelah semua cinta gagal ketika kekacauan kehidupan sehari-hari mengambil alih. Jangan biarkan ini terjadi pada ikatan manis Anda dengan ibumu. Pilih hari acak dan mengejutkannya dengan catatan lucu. Entah itu dengan kutipan menyentuh yang membuatnya bahagia dari dalam atau lucu one-liners yang membuatnya tersenyum mari ucapkan Terima kasih dan tunjukkan rasa terima kasih atas semua pengorbanan yang telah ia buat untuk Anda. Tidak seperti Hari Ibu, Anda tidak perlu glamour dengan kartu ucapan yang mewah. Hal-hal sederhana seperti teks, status Facebook, gambar dp WhatsApp, pin di Pinterest atau bahkan tweet pendek adalah semua yang telah menjadi budaya masa kini.

1. Mama, ketika saya dewasa saya menyadari bahwa saya sering bertengkar dengan Anda. Bahkan ketika, yang kamu inginkan hanyalah aku untuk memenangkan pertarungan dengan iblis-iblis di dalam kepalaku. Aku cinta kamu.

2. Ibu, selama ini saya terus bertanya dan Anda terus memberi. Sekarang saya pikir sudah saatnya saya mulai memberi kembali dan semuanya dimulai dengan dua kata sederhana - Terima kasih.

3. Semua ini sementara saya mengeluh tentang tidak memiliki apa-apa, ketika pada ibu seperti Anda, saya memiliki semua yang saya bisa minta. Terima kasih mama

4. Ibu Terbaik Dunia adalah buku yang harus ditulis oleh pengarangnya yang paling berkualitas - ANDA. Terima kasih untuk semuanya, ibu.

5. Jika semua pasukan di dunia diperintahkan oleh para ibu seperti Anda, mereka semua akan dilatih untuk menghancurkan kebencian musuh dengan senyum manis dan pelukan hangat. Terima kasih untuk semuanya, ibu.

Jadi itulah Kata-kata Bijak untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2018/2019 semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "KATA-KATA BIJAK UNTUK UCAPAN SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER"