Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 (gambar/postingan)


HANYACORETANKAMIUcapan Selamat Tahun Baru 2023. Tahun baru tinggal menghitung hari, bahkan dalam hitungan jam. Ucapkan selamat tinggal tahun 2022, dan selamat datang tahun 2023. Sudahkah kamu mempersiapkan acara tahun baru mau kemana? Apa resolusimu di tahun baru ini?


Ucapan selamat tahun baru dalam Bahasa Inggris yaitu happy new year, ucapan yang akan banyak dilontarkan netizen dalam rangka pergantian tahun. Kata-kata ucapan selamat tahun baru, gambar animasi bergerak, bahkan gambar yang diunggah dan dijadikan story Instagram sambut tahun baru.


Kata-kata menyambut tahun baru dapat dikumpulkan dari sejak sekarang, mengingat malam pergantian tahun baru hanya tinggal satu hari. Terlepas dari akan menghabiskan malam tahun baru dimana, tidak ada salahnya juga untuk mempersiapkan ucapan yang nantinya dapat dikirimkan kepada siapa saja.


Menikmati pergantian malam tahun baru 2023 tidak hanya dapat dilakukan di beberapa tempat yang sudah dikenal sebagai tempat pesta tahun baru. Namun, tidak sedikit pula yang menghabiskan malam tahun baru di rumah bersama orang terkasih, keluarga ataupun digunakan untuk hal-hal yang berkualitas.

Meskipun banyak blogger yang menulis tentang Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, termasuk Bahasa Indonesia dan Inggris, terlepas dari semua itu, siapapun bisa menikmati malam tahun baru, dengan cara apapun, dan dimanapun. Oleh karena itu, salah satunya dalam menyambut tahun baru adalah dengan cara berkirim kata-kata mutiara tahun baru untuk sahabat. Tak menutup kemungkinan juga untuk menyampaikan kata ucapan selamat tahun baru romantis untuk orang yang dicintai.


Meskipun banyak blogger menulis tentang Ucapan Tahun Baru 2023 Untuk Pesan dan Story Instagram, maka tak perlu panjang lebar lagi, berikut di bawah ini dihimpun kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2023 yang dapat digunakan untuk diposting di status, kirim melalui pesan WhatsApp, atau bahkan dijadikan Story Instagram.


Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah.
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah.
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.


Esok, 2023 adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri.
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.


Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa.
Tidak akan ada pesan selamat 2023 di Facebookmu karena inboxmu sudah penuh akan itu.
Dariku yang istimewa untukmu adalah doa dan harapan agar ditahun baru 2023 kebahagiaan senantiasa menyertaimu.


Tahun 2022 segera berakhir, Tahun baru 2023 akan menjelang
Aku pengen ngajak kamu dan nraktir
Apa daya kantong tak mendukung


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2023. Semoga sukses selalu.


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2023.


Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2022, harapan baru dan perubahan.


Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2023 semoga lebih maju dan sukses.


Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun baru 2023.
Selamat tahun baru 2023 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2023. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.


Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2023. Semoga selalu jaya dan sejahtera.


Sebelum video tiktok banyak….
sebelum pesan pending mulu…
sebelum low batt….
Happy new year 2023.


Tahun baru? Gaya baru donk! eh, met tahun baru ya!


Toet….toet…toet….happy new year! 2023 ….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet.


Aye cuma mampir bentaran neh… mo bilang…. met taon baru 2023 ye mpok….abang….


Perah sapi sambil mikir, Hepi new year!
Pak Camat naksir Bu Guru, Selamat Tahun Baru!
Minum kopi ya pake cangkir, HEPI NIU YIER


Hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya


Selamat tahun baru 2023, buat yang lagi jomblo semoga cepet dapat pacar, untuk yang pacaran semoga awet sampe ke pelaminan, dan bagi yang baru putus semoga cepet dapat pacar baru yang lebih baik.


Hujan di tahun baru ini membuat galau ini semua gara-gara si jomblo yang terus-terusan berdoa meminta hujan. Kayanya pawang hujan lagi sibuk menangkal doa-doa para jomblo yang terus”an minta hujan nih.


Tahun baru 2023 ibaratkan Buku Kosong dan Pena ada di tanganmu.
Inilah kesempatan kamu untuk mulai menulis cerita indah untuk diri sendiri.
Selamat Tahun Baru!


Setahun Telah berlalu, satu tahun lagi telah datang, aku berharap tahun ini semua impianku dapat di wujudkan. selamat tahun baru 2023.


Jangan Lupakan masa lalu dan belajarlah dari Masa lalu, selamat tahun baru.


Selamat tinggal tahun 2022 dan selamat datang tahun baru 2023 semoga kedepannya nanti kita mampu meraih yang lebih baik dan sukses dalam mengejar cita cita kita.


Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.


Yang lalu biarlah berlalu dan yang datang kita coba sambut dengan suasana baru. Selamat Tahun Baru 2023!


Selamat tahun Baru, semoga jomblo bertemu jodoh tahun depan.


Selamat tahun baru 2023 saatnya kejar mimpi baru dengan gebetan baru wkwkkwkwwkw.


Itulah kata ucapan terkait ucapan selamat tahun Baru yang dapat dibagikan hanyacoretankami.blogspot.com semoga bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan contoh Ucapan Tahun Baru ataupun Ucapan Tahun Baru 2023 jika gambar postingan diatas menarik, silahkan Share. atau post a comment dibawah!

Post a Comment for "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023"