KATA KATA UCAPAN HARI JUMAT AGUNG DAN PASKAH TERBARU

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Jumat Agung dan Paskah Terbaru 2022. hanyacoretankami.blogspot.com - Hari Jumat Agung dan Hari Paskah merupakan hari penting dalam kalender gerejawi, yaitu sebagai bagian dari hari Tri Suci. Hari Tri Suci bagi umat Kristen memperingati Rabu Abu, Kamis Putih, dan Jumat Agung. Ketiga hari ini merupakan hari-hari penting saat menyongsong Hari Paskah.


Menyongsong Hari Paskah tentu banyak sekali kata kata bertema kata-kata bijak, kata-kata inspirasi, maupun kata motivasi khususnya mengenai peringatan Jumat Agung.


Hari Jumat Agung dan Paskah tentu dirayakan dan diperingati dengan cara yang bermakna terutama tentang Jumat Agung dimana pada Jumat Ini adalah hari berkabung ketika Yesus Kristus mati di kayu salib untuk keselamatan umat manusia. Ini memaknai paringatan dan perayaan sebelum menyambut hari raya Paskah karena terdapat pesan dan makna dari Jumat Agung yang mesti dimengerti bukan sebatas tema kegiatan, kata dan slogan semata.


Memang tidak dapat dipungkiri banyak contoh tema kegiatan, kata dan slogan hari Jumat Agung dan Paskah yang memaknai setiap dalam menyambut hari raya dan peringatan tersebut. Oleh sebab itu untuk menyambut hari raya dan peringatan hari Paskah dan Jumat Agung hanyacoretankami menulis beberapa contoh kumpulan kata-kata ucapan selamat.


Adapun contoh kumpulan kata-kata ucapan hari Jumat Agung dan Paskah terbaru di tahun 2022 seperti ucapan mutiara kata-kata motivasi kutipan ispirasi bijak hari Jumat Agung dan Paskah terbaru dibawah tulisan hanyacoretankami.blogspot.com.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar Stiker Kata-kata Motivasi dalam Ucapan Selamat Hari Jumat Agung 2022




UCAPAN KATA HARI JUMAT AGUNG TERBARU

Hari baik Jumat Agung akan segera tiba dan seperti semua orang, Anda juga harus memulai dengan menyambut peringatan ini. Jumat Agung dikenang sebagai hari kudus Yesus Kristus ke surga. Jadi, sudah waktunya bagi semua untuk menyapa semua orang dengan ucapan Jumat Agung.


Semoga semua orang dengan pesan Jumat Agung yang menghangatkan hati adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan untuk menyampaikan ucapan-ucapan dan cinta Anda kepada orang-orang yang dekat dan terkasih pada hari keberuntungan. Untuk membantu Anda dengan pesan Jumat Agung yang terbaik, di sini di halaman hanyacoretankami.blogspot.com ada beberapa opsi menarik untuk digunakan. Anda dapat menggunakan pesan-pesan ini sebagai pesan Jumat Agung untuk dikirim ke status Facebook, Caption Instagram dengan ucapan selamat kepada orang yang dicintai jauh atau dekat.


Berikut adalah beberapa Pesan kata-kata ucapan Jumat Agung yang menyentuh hati untuk dipilih dan kata-kata bijak cinta. Ucapan selamat tersebut adalah:


1. Jumat Agung menandai pembantaian Yesus kita
Domba yang tak bercela, pengorbanan yang sempurna ...
Dia mengambil kesalahan kita dan menyalahkan dirinya sendiri,
Jadi kita bisa bersama Dia di surga.
hanyacoretankami mengucapkan selamat Paskah.


2. Salib itu 2 potong kayu mati;
Dan seorang lelaki yang tak berdaya dan tidak mau melawan dipaku padanya;
Namun itu lebih kuat dari dunia,
Dan menang dan akan selalu menang atasnya.
Selamat Jumat Agung


3. Hidupnya masih memberi kita harapan,
Semoga Anda hidup dalam cintanya yang tidak berubah.
Semoga Yesus yang lahir di palungan
Dilahirkan kembali di Hatimu.
Selamat memperingati Jumat Agung dari hanyacoretankami.blogspot.com


4. Belas kasihan...
Perdamaian...
Cinta...
"Kasihanilah kamu, dan damai sejahtera, dan kasih, dikalikan."
Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan ...
Kelilingi Anda dan bersama Anda di Jumat Agung ini!


5. Yesus menarik harapan dunia yang penuh dosa kepada dirinya sendiri ...
Menyerap mereka dan melahirkan mereka di kayu salib ...
Kematiannya adalah kematian dosa itu sendiri ...
Mari kita berdoa kepadanya dan jadikan iman kita kuat ...
Selamat Jumat Agung


6. Saya adalah saksi kematiannya yang tak kenal takut.
Saya adalah tanda janji terakhirnya tentang Pengampunan
Akulah LINTAS ...
Berkat Jumat Agung ini ...
Karena Tuhan begitu mencintai dunia
Bahwa dia memberi putra tunggal-nya
Untuk disalibkan dan binasa
Untuk dosa-dosa dunia
Dan menyelamatkan umat manusia
Semoga Tuhan memberkati kita semua pada Jumat Agung ini!


7. Pada hari suci ini ...
Semoga cahayanya menuntun jalanmu ...
Semoga cintanya memberkati hatimu ...
Dan semoga pengorbanan-Nya
Perkuat Jiwa Anda!
Inilah ucapanku untuk Selamat Jumat Agung


8. Dia menanggung semuanya dalam diam karena Dia memeluk kita sayang
Semoga Dia menerima ucapan kita...
Semoga Doa-doa kita Dia dengar ...
Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung!


9. Yesus Kristus adalah sama
Kemarin dan hari ini dan selamanya ...
Semoga Anda hidup dalam kasihnya yang abadi
Semoga Yesus yang lahir di palungan
Dilahirkan kembali di Hatimu.
Selamat Selamat Jumat 2022



KATA-KATA UCAPAN HARI PASKAH TERBARU

Hari raya Paskah akan segera tiba dan seperti semua orang, Anda juga harus memulai dengan menyambut perayaan ini. Paskah dirayakan sebagai hari Kebangkitan Kristus dan penyebutan hari Minggu sebagai Hari Tuhan (the Lord's day). Jadi, sudah waktunya bagi semua untuk menyapa semua orang dengan ucapan Paskah.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar Stiker Kata-kata Motivasi dalam Ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2022


Semoga semua orang dengan pesan Paskah yang menghangatkan hati adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan untuk menyampaikan ucapan-ucapan dan cinta Anda kepada orang-orang yang dekat dan terkasih pada hari perayaan. Untuk membantu Anda dengan pesan Paskah yang terbaik, di sini di halaman hanyacoretankami.blogspot.com ada beberapa opsi menarik untuk digunakan. Anda dapat menggunakan pesan-pesan ini sebagai pesan Paskah untuk dikirim ke status Facebook, Caption Instagram dengan ucapan Paskah 2022 sebagai doa selamat kepada orang yang dicintai jauh atau dekat di hanyacoretankami.blogspot.com.


Berikut adalah beberapa Pesan kata-kata ucapan hari Paskah yang menyentuh hati untuk dipilih dan kata-kata bijak motivasi kutipan ispirasi cinta. Ucapan selamat tersebut adalah:


10. Selamat rayakan hari ini dengan damai, cinta dan kebahagiaan. Selamat Paskah yang diberkati dan suci!


11. Semoga Anda dan keluarga Anda memiliki Paskah yang penuh sukacita dan terberkati.


12. Nikmati Paskah yang baik untuk telur dan kelinci! Bersukacitalah untuk kehidupan baru dan vitalitas baru.


13. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat Paskah. Semoga paskah hari ini akan memberi Anda alasan untuk merayakan dan menikmati kebangkitan hidup. Selamat Hari Paskah!


14. Semoga hari Paskah Anda menyenangkan, berkesan dan bahagia! Semoga Anda menemukan banyak telur Paskah dan menikmati perburuan telur Paskah.


15. Semoga Tuhan menghujani rumahmu dengan cinta dan kedamaian. Selata Paskah penuh Berkat.


16. Selamat Paskah! Semoga hari Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan penuh makna dan banyak cokelat Paskah yang lezat!


17. Mari kita sebarkan cinta dan bergembira untuk Paskah, Selamat Hari Paskah!


18. Semoga Paskah menghadirkan warna hidup, kecerahan, kegembiraan, dan, tentu saja, banyak kebahagiaan untukmu pacar tersayang.


19. Kukirim ucapan selamat untuk kata bijak Paskah dan saya harap semuanya akan menjadi indah dan bagus untuk Anda dan keluarga Anda.


TEMA KATA KATA UCAPAN HARI JUMAT AGUNG PASKAH TERBARU 2022

Tahun 2022 tema doa tri hari suci Paskah Jumat Agung dari hanyacoretankami.blogspot.com Kata-kata doa "Tuhan Yesus Kristus, aku percaya bahwa Engkau mencurahkan darah-Mu untuk mengampuni dosa-dosaku dan untuk menawarkan kepadaku suatu kehidupan baru. Bebas dari rasa bersalah dan malu, dengan berani aku mendekati takhta Bapa surgawi. Aku menerima anugerah darah dan kuasa-Mu untuk mengatasi godaan dan mengampuni orang-orang yang bersalah kepadaku. Amin."

Post a Comment for "KATA KATA UCAPAN HARI JUMAT AGUNG DAN PASKAH TERBARU"