KUMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN KATA BIJAK TENTANG IBU

hanyacoretankami.blogspot.com contoh kumpulan ucapan selamat hari ibu dan kata bijak tentang ibu terbaru 2019, 22 Desember menyentuh hati. Berikut beberapa contoh kumpulan kata bijak tentang ibu dan ucapan selamat hari ibu dimana kami kumpulkan dari berbagai sumber quotes bijak sebagai ungkapan terima kasih termasuk kepada mama yang telah meninggal dalam tulisan dibawah hanyacoretankami.blogspot.com


KUMPULAN SELAMAT UCAPAN HARI IBU

Ibu, setelah kematianmu, aku menyadari bahwa aku kehilangan kesempatan untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu! Setiap hari aku sangat merindukanmu ibu!


Ibu kenapa engkau meninggalkanku sepagi ini? Aku baru saja memulai hidup baru denganmu. Tapi kematian merenggutmu dariku lebih awal. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, mama!


Ibu, aku tahu kau menderita penyakit serius, tetapi aku tidak pernah membayangkan itu akan membawamu pergi dariku selamanya. Aku mencintaimu ibu dan aku merindukanmu!


Hal-hal tidak akan sama tanpamu ibu! Semuanya menjadi sangat membosankan. Aku merindukanmu setiap saat. Kenanganmu adalah yang memenuhi pikiranku. Sekarang dalam setiap momen dalam hidupku, aku hanya memikirkanmu.


Aku merindukanmu, mama! Tanpamu, setiap hari bahkan detik menjadi sangat sulit untuk dihabiskan! Aku kangen ingin memelukmu, mama. Seandainya waktu kembali sekali saja.


Aku bersedia untuk menyerahkan hidupku sendiri untuk alasan melihatmu sekali. Aku rindu melihatmu ibuku yang cantik!


Meskipun engkau tidak bersamaku engkau selalu menjadi pahlawan ibuku! Setiap kali aku akan mengikuti pendidikanmu dalam hidupku, Aku mendapatkan kesuksesan. Aku sangat merindukanmu bunda!


Tidak peduli berapa tahun lagi aku masih mencintaimu, bunda! aku selalu berdoa kepada Yang Mahakuasa untuk melihat wajahmu hanya sekali lagi! Aku merindukanmu!


Tidak ada yang bisa menggantikanmu ibu! Engkau adalah istri yang luar biasa bagi ayahku, ibu yang penuh perhatian bagiku dan nenek terbesar sepanjang masa bagi anak-anakku. Kami semua mencintaimu dan sangat merindukanmu!


Tidak ada satu hari setelah kematianmu ketika aku tidak merindukanmu, mencintaimu dan memikirkanmu, mama! Pikiranku masih berbicara kepadamu, mam tersayangku. Aku merindukanmu!


Mama! Aku tidak bisa tinggal tanpamu! Setelah kematianmu, aku melakukan banyak hal untuk melupakan rasa sakit itu, tetapi apa pun yang kulakukan ada satu hal dalam pikiranku bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu lagi! Aku merindukanmu!


Kematian mengira itu bisa membawamu dariku selamanya, tetapi satu hal yang tidak diketahui adalah kau selalu ada di pikiranku! Bagaimana itu bisa mengambilmu dari pikiranku! Aku merindukanmu setiap hari, Ibu!


KUMPULAN KATA BIJAK TENTANG IBU

"Ibu: kata yang paling indah di bibir umat manusia." -kata mutiara Kahil Gibran


"Pelukan seorang ibu berlangsung lama setelah dia pergi." -hanyacoretankami.blogspot.com


"Tidak ada yang setulus ciuman seorang ibu." -kata mutiara Saleem Sharma


"Kehidupan dimulai dengan bangun dan mencintai wajah ibuku." -kata mutiara George Eliot


“Seorang ibu selalu merupakan awal. Dia adalah bagaimana segala sesuatu dimulai. " -hanyacoretankami.blogspot.com

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN KATA BIJAK TENTANG IBU

“Kita dilahirkan dari cinta; cinta adalah ibu kita. "-kata mutiara Rumi


"Tidak ada pengaruh yang begitu kuat seperti ibu." -kata motivasi Sara Josepha Hale


"Lengan ibu lebih nyaman daripada siapa pun." -kata mutiara Putri Diana


"Semua yang aku inginkan, atau pernah harapkan, aku berutang budi pada ibunda malaikatku." -kata mutiara Abraham Lincoln


"Seorang ibu adalah orang yang mengisi hatimu sejak awal." -kata mutiara Amy Tan


"Ibu adalah seseorang yang kamu buru-buru ketika kamu bermasalah." -kata mutiara Emily Dickinson

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN KATA BIJAK TENTANG IBU


“Cinta seorang ibu lebih indah daripada bunga segar mana pun.”-kata mutiara Debasish Mridha


“Memiliki anak hanya menempatkan seluruh dunia ke dalam perspektif. Segala sesuatu yang lain menghilang begitu saja. ” - kata mutiara Kate Winslet quote


“Ketika kamu seorang ibu, kamu tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya. ”- kata mutiara Sophia Loren quote


"Keibuan: Semua cinta dimulai dan berakhir di sana." - kata mutiara Robert Browning


“[Keibuan adalah] pertaruhan terbesar di dunia. Itu adalah kekuatan hidup yang mulia. Ini sangat besar dan menakutkan — ini adalah tindakan optimisme tanpa batas. " - kata mutiara Gilda Radner


“Untuk menggambarkan ibuku berarti menulis tentang badai dengan kekuatannya yang sempurna. Atau panjat, warna pelangi yang jatuh. ” - kata mutiara Maya Angelou


Demikianlah ucapan selamat hari ibu kata bijak tentang ibu terbaru dari tulisan kumpulan teks hanyacoretankami.blogspot.com, untuk menyambut dan mengucapkan selamat hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, semoga bermanfaat!

Post a Comment for "KUMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU DAN KATA BIJAK TENTANG IBU"