KATA KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019

KATA PUISI PANTUN TERBARU: Setiap tanggal 17 September diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional (disingkat Harhubnas) Indonesia. Insan perhubungan (Darat, laut, Udara dan Perkeretaapian) memiliki sejarah yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa. hari jadi atau hari bakti setiap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan memiliki hari yang berbeda dan ini dianggap tidak efisien dari segi waktu dan biaya dalam menyelenggarakan hari Ulang tahun (HUT) BUMN sektor Perhubungan Nasional.


Hari Perhubungan Indonesia termasuk dalam sektor transportasi (Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara) Nasional atau perayaan Harhubnas yang diperingati setiap tahunnya memiliki tujuan utama berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor SK.274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 tentang Hari Perhubungan Nasional adalah meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa warga perhubungan serta dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya. Sektor Perhubungan dimaksud adalah Sektor transportasi skala nasional Indonesia, dimana melalui peringatan Hari Perhubungan Indonesia (Harhubnas) diharapkan mampu meningkatkan soliditas, sinergitas, dan kerja bersama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat maupun Insan trasportasi perhubungan baik laut, Darat, Udara dan Perkeretaapian.

Baca: TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019 INDONESIA

Peringatan Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) yang berarti sangat penting dalam perjalanan sejarah Insan perhubungan di Indonesia. Harhubnas ataupun hari bakti insan perhubungan kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia yang disatukan dalam Peringatan Hari Perhubungan melalui Keputusan Menteri Perhubungan nomor SK.274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 memaknai peran penting sektor transportasi Nasional tanpa membedakan apakah itu transportasi Perkeretaapian laut, Darat, maupun Udara.


KATA KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019
Gambar kata-kata ucapan selamat hari perhubungan nasional (harhubnas) 2019


Setelah kementerian perhubungan Republik Indonesia resmi mengeluarkan juknis panduan termasuk logo dan tema peringatan Harhubnas 17 September tahun 2019. Maka untuk mendukung program kegiatan menyambut peringatan Harhubnas yang acara puncaknya jatuh pada 17 September 2019 nanti, Pada artikel hanyacoretankami.blogspot.com kali ini akan berbagi tentang kata kata ucapan selamat menyambut Peringatan hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). Terutama Pada Peringatan hari Perhubungan Nasional bagi teman yang kesulitan menyusun kata kata sebagai ucapan pada tanggal 17 September besok. Kata kata dan kartu ucapan harhubnas (hari perhubungan nasional) banyak digunakan untuk mengucapkan selamat sebagai doa dan harapan trasportasi Indonesia meningkat yang lebih baik lagi buat insan perhubungan melalui Facebook, Twitter, Instagram, What Apps dan BBM.


hanyacoretankami mengucapkan selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2019. Mari tingkatkan layanan transportasi dan keterbukaan Informasi pada masyarakat secara Nasional.


selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2019. Mari tingkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa warga perhubungan serta dengan mitra kerja jasa perhubungan pada masyarakat umum.


Mari tingkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik, selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2019.


selamat memperingati hari perhubungan Indonesia 2019 Nasional. Mari tingkatkan penghayatan dan pengamalan 5 citra manusia perhubungan


logo dan tema peringatan HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019
Gambar logo dan tema untuk kata-kata selamat hari perhubungan nasional (harhubnas) 2019 


Mari memaknai Hari Perhubungan Nasional sebagai hari bakti insan perhubungan Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia, selamat memperingati hari perhubungan Indonesia 2019 Nasional.


Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat. Mari terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan seluruh pengabdian yang tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman.


Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat. Jadikan tema Harhubnas Bakti Nyata Insan perhubungan sebagai bakti dan pengabdian dalam menciptakan sejarah baru yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa.


Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat 17 September untuk Peringatan Harhubnas 2019.


Untuk seluruh Insan Perhubungan di Indonesia, mari kita maknai Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap 17 September sebagai hari bakti kita kepada bangsa dan negara.


hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019. Bakti nyata insan perhubungan untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik


Mari kita merajut Nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul Indonesia Maju, Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019.


Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2019 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Transportasi yang Andal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah.


Selamat Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) tahun 2019. Mari terus mengabdi dan berbakti untuk kemajuan negeri melalui pengabdian yang tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman.


Sambut Harhubnas, Terus berinovasi dan berkarya dalam sektor perhubungan, semangat dan jangan berhenti untuk memajukan transportasi indonesia hanyacoretankami mengucap Selamat Harhubnas untuk semua insan di sektor transportasi Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara Nasional


Harapan HarHubNas tahun ini ... Semoga semua perwira transportasi yang diwisuda oleh Menteri Perhubungan RI yang belum di angkat dapat di angkat penjadi PNS


Selamat 17 September yang diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional atau harhubnas. Peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa terimplementasi melalui transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman. Mari bersama mewujudkan konektivitas serta keselamatan transportasi yang lebih baik.


Selamat Hari Perhubungan Nasional Dirgahayu harhubnas 2019, semoga pelayanan dan keselamatan pengguna terutama transportasi semakin meningkat.


Ayo naik transportasi umum! Selamat harhubnas 17 September 2019


Harapan harhubnas 17 September 2019 tahun ini, Semoga para insan perhubungan bisa bermanfaat untuk nusa dan bangsa Indonesia dan melayani negri sebaik-baiknya


Melalui Hari Perhubungan Nasional 2019 Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Komunitas Perhubungan


Hari ini Hari Perhubungan Nasional 17 September. Kalo aku maunya setiap hari selalu berhubungan sama sama kamu #ehh


Selamat 2019 untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional 17 September, Semoga wajah transportasi nasional kita kian membaik di masa datang ...


Safety menjadi harga mati untuk selalu menjadi nilai utama masalah keselamatan. setelah keselamatan adalah pelayanan yang sepenuh hati, Selamat 2019 untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional 17 September


Sambut Hari perhubungan nasional dengan kata harapan Selamat ulang tahun perhubungan, semoga transportasi Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara Nasional mempu memberikan kontribusi terbaik dalam layanan, soliditas, sinergitas, dan kerja bersama sebagai upaya mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Post a Comment for "KATA KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019"