UCAPAN INSPIRATIF, SELAMAT MERAYAKAN HARI HEWAN SEDUNIA 2021

KATA PUISI PANTUN TERBARU: Ucapan Hari Hewan Sedunia- Udah tau kalo hari ini adalah perayaan Hari Hewan, Bintang umum disebut satwa (dalam Bahasa Inggris: Animal World Day) yang inspiratif?.  Sebelumnya hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Hewan Sedunia / Internasional untuk teman, mantan, kekasih tersayang pencinta satwa atau fauna.


Menurut catatan sejarah singkat, Hari Hewan Sedunia adalah hari perayaan atau peringatan dunia Internasional untuk memperingati 4 Oktober sebagai upaya meningkatkan standar kesejahteraan satwa di seluruh dunia. Idenya adalah untuk menyatukan berbagai gerakan kesejahteraan hewan dan bekerja bersama untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi hewan untuk menjalaninya. Negara yang berbeda merayakan hari ini secara berbeda.



Memang Hari Hewan Sedunia belum begitu populer dibeberapa telinga sebagai salah satu cara mempromosikan hari hewan, binatang atau satwa ini, hanyacoretankami sengaja menulis mengenai pesan status ucapan atau kata-kata baik itu berupa kata-kata motivasi, kata-kata inspirasi, quotes, caption ig bijaksana, maupun kata-kata ucapan selamat merayakan.



Berikut ini ucapan-ucapan singkat untuk kata bijak inspiratif  mengangkat tema merayakan hari Hewan Sedunia tahun 2021 4 Oktober yang dirangkum hanyacoretankami.blogspot.com


1. hanyacoretankami mengucapkan selamat hari hewan sedunia 4 Oktober 2021. Satwa tidak dapat berbicara sendiri…. Satwa tidak bisa berjuang untuk diri mereka sendiri ... Oleh karena itu, adalah tugas kita untuk berbicara mewakili hewan kesayangan maupun satwa lainnya dan memperjuangkan hak-hak mereka 


2. Hidup sama-sama disayangi oleh makhluk hidup di bumi baik flora dan fauna seperti halnya bagi kita ..... Mereka juga menginginkan kehidupan yang penuh kebahagiaan dan tanpa rasa sakit…. Pada Peringatan Hari Hewan Sedunia ini, mari kita berkomitmen untuk menjadi lebih bertanggung jawab terhadap hewan.


3. Hewan sama pentingnya dengan tumbuhan dan manusia bagi Bumi Pertiwi dan kehidupan kita bergantung padanya sebagai ekosistem karena kita semua adalah bagian dari siklus yang sama…. Mari kita lindungi siklus ini dengan melindunginya…. Selamat 4 Oktober Peringatan Hari Hewan Sedunia.


4. Sejarah mengatakan, Tuhan menciptakan hewan dan kemudian Tuhan menciptakan manusia untuk merawat mereka .... Mari kita menjadikan Perayaan Hari Hewan Sedunia lebih bermakna dengan merawat hewan-hewan kesayanagan dan tak berdaya ini yang bergantung pada kita untuk kemajuan fauna.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar: kata-kata mutiara tema ucapan selamat merayakan hari Heewan Sedunia tahun 2021


5. Perlakukan semua hewan (kucing, anjing, burung, dll) sebagai temanmu dan dunia ini akan menjadi tempat yang indah untuk hidup bersama .... Selamat Hari Internasional di sejarah Hewan Sedunia 4 Oktober.


6. Mari kita menyayangi, mencintai dan merangkul hewan karena mereka adalah bagian dari keberadaan kita dan harus dicintai dan dihormati hak meraka…. Ucapan terbaik untukmu pada Hari Hewan Sedunia Tahun 2019 yang jatuh pada 4 Oktober.


7. Contoh terburuk adalah membenci binatang tetapi apalagi bersikap acuh tak acuh terhadap binatang .... Mari kita hormati hak semua satwa.


8. Kita bisa menilai seorang pencinta binatang dan satwa dengan cara dia memperlakukan hewan-hewan tersebut ... Pesan singak dengan kata inspirasi untukmu di Hari Hewan Sedunia yang sangat bahagia.


9. Mari kita memperluas lingkaran teman-teman kita dengan memasukkan beberapa hewan ke dalam cinta ..... Selamat merayakan Hari Hewan Sedunia 4 Oktober.


10. Perayaan Hari Binatang Sedunia adalah pengingat bahwa tanggung jawab menjaga binatang tetap aman dan bahagia ada pada kita ... oleh karenanya sengaja ku kirim ucapan kata selamat Hari Hewan Sedunia yang singkat untuk menginspirasi teman semua.


11. Kita adalah orang-orang yang mengambil habitat mereka dan oleh karena itu, kita bertanggung jawab atas keselamatan, makanan, dan kebahagiaan mereka ..... Pada tanggal 4 Oktober ini hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Hewan Sedunia 4 Oktober tahun 2021.


12. Satu-satunya hal yang dapat kamu berikan kepada hewan adalah cintamu dan mereka akan mencintaimu tanpa syarat sebagai balasannya apapun jenis satwa nya…. Mari merayakan hari Hewan sedunia dengan menguatkan komitmen


13. Bergabunglah dengan aksi juga gerakan untuk melindungi binatang karena mereka melengkapi dunia kita.


14. Ketika satu hewan punah, itu adalah kehilangan semua spesies satwa lainnya di planet ini .... Selamatkan hewan !!!


15. Jangan memperlakukan hewan sebagai ancaman tetapi memperlakukan mereka sebagai teman untuk dunia yang lebih bahagia.


16. Jika satwa tidak dapat berbicara, bukan berarti satwa tidak merasakan sakitnya…. Pahami satwa dan cintai mereka !!!


17. Hidup kita tidak lengkap tanpa hewan peliharaan (ayam, anjing, burung, komodo, dll) .... Mereka adalah alasan untuk begitu banyak senyum.


18. Cara terbaik untuk mencintai binatang adalah dengan merawat mereka, dengan memperjuangkan hak-hak mereka !!!


19. Seekor binatang tidak menginginkan hal lain dari kamu selain dari cintamu dan itu akan melakukan segalanya sebagai imbalan untukmu.



BAGAIMANA CARA MERAYAKAN HARI BINATANG SEDUNIA YANG INSPIRATIF?

Berbagai acara diselenggarakan saat menyambut perayaan Hari Hewan Sedunia untuk menyebarkan pesan. Masing-masing aktivis hewan, organisasi kesejahteraan hewan, penggemar binatang, dll berkumpul di bawah panji yang lebih besar dari Hari Hewan Sedunia dan menyelenggarakan acara. Jenis acara yang diselenggarakan bervariasi di berbagai tempat dan negara. Semangat perayaan adalah untuk menciptakan satu tujuan yang melampaui segala kebangsaan, ras atau budaya dengan melestarikan dan kepedulian terhadap hak-hak binatang sebagai satu-satunya tujuan utama.


Adapun kegiatan acara yang diselenggarakan pada merayakan Hari Hewan Sedunia meliputi:
  1. Kampanye dan acara pendidikan dan penyuluhan.
  2. Lokakarya, konferensi untuk membahas dan menyebarkan pemahaman tentang berbagai masalah terkait hewan/ binatang dan atau satwa.
  3. Berbagai acara penggalangan dana yang meliputi konser, pertunjukan, dll.
  4. Menyebarkan kesadaran di kalangan anak-anak muda dengan melakukan program di sekolah.
  5. Pembukaan tempat perlindungan hewan.
  6. Acara difokuskan pada adopsi hewan.
  7. Berbagai lokakarya dan program menargetkan dan kelompok orang yang berbeda termasuk orang dewasa, pemilik hewan peliharaan, pencinta hewan-hewan lainnya, dll.
  8. Vaksinasi untuk upaya pencegahan rabies.
  9. Peristiwa khusus di pengaturan hewan yang mencakup pemeriksaan kesehatan.
  10. Pertemuan komunitas dengan kesejahteraan hewan menjadi fokus diskusi.
  11. Protes, aksi unjuk rasa, dll untuk menciptakan kesadaran serta untuk memperjuangkan undang-undang hak-hak hewan yang diperlukan.

Post a Comment for "UCAPAN INSPIRATIF, SELAMAT MERAYAKAN HARI HEWAN SEDUNIA 2021"