KUMPULAN UCAPAN DAN KATA BIJAK SELAMAT HARI KARTINI

hanyacoretankami.blogspot.com: Hari kartini tanggal 21 April. Ini artinya tepat tanggal 21 April setiap tahunnya, bangsa Indonesia khususnya kaum perempuan ramai merayakan Hari kartini.


Bagi perempuan Nasional, perayaan Hari kartini (Kartini's Day) disebut sebagai Hari perjuangan emansipasi Wanita.


Karena itu, menyambut Kartini's Day, banyak perempuan mengungkapkan semangat perjuangan untuk hak-hak mereka bahkan sebagian laki-laki mendukung dalam pesan kepada pacar, istri, atau teman spesial.


Momen sejarah tersebut juga diselenggarakan kegiatan acara seperti talk show, perlombaan busana, puisi, karena ini telah menjadi tradisi mengangkat tema Kartinian.


Tak ketinggalan pula, kartu ucapan Selamat Hari Kartini berisi pantun dan kata-kata Bijak.


KATA-KATA BIJAK UNTUK HARI KARTINI

Kamu yang ingin mengirimkan ucapan Happy Kartini's Day kepada ibu, guru, pacar, sahabat, dan kolega, berikut ini kalimat Bijak Hari Kartini yang bisa jadi inspirasi!

Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia

Hari Kartini telah tiba. Ayo gapai apa yang telah kau citakan. Buktikan jika semangatmu hari ini sebagai seorang Kartini muda jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Semangat itu akan selalu ada di dalam hati setiap wanita hebat Indonesia. Selamat Hari Kartini untuk semua wanita yang ada di Indonesia dari hanyacoretankami.blogspot.com.


Pengorbanan dan perjuanganmu akan senantiasa selalu menginspirasi dunia hari ini juga hari-hari selanjutnya. Selamat Hari Kartini!


Teruslah berprestasi dalam bidangmu. Perjuangan emansipasi Wanita memang terus harus diperjuangkan di segala bidang kehidupan. Selamat Peringatan Hari Kartini!


Perjuangan besar dari sosok RA Kartini harus diperjuangkan saat ini, Emansipasi wanita terus berkobar. Selamat Peringatan Hari Kartini 21 April!


RA Kartini pernah mengatakan bahwa terkadang kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum datang kepadamu kebahagiaan yang sempurna, jadi mari berjuang terlebih dahulu untuk bisa meraih keberhasilan!. Selamat Memperingati Hari Kartini!


Mari kita sama-sama satukan meraih tekad untuk emansipasi wanita. Lanjutkan perjuangan besar mimpi kaum perempuan untuk kesetaraan. Selamat Memperingati Hari Kartini 21 April 2020!


Selamat 21 April!. Majulah perempuan Indonesia, Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi. Jadilah Kartini-kartini Milineal masa kini yang berprestasi!


Buat kehidupan penuh warna, dan ciptakan cerita sejarah seperti Ibu RA Kartini. Selamat Hari Kartini 2020!

https://hanyacoretankami.blogspot.com/

Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Inggris

Happy Kartinis Day my Girl Friend. Stay cool and always be a wonderful woman in my life.


Fight for your right... Happy kartini's day people and good morning!


In the spirit of Kartinis Day, Be a good woman. Be a smart woman. Be a brave woman. Friends at hanyacoretankami.blogspot.com wish you a Happy kartini's day 2020!


Happy Kartini's Day for all Indonesian women. Kartini's spirit always in our soul.


Celebrate kartini's day with full of smile and joy! Feel great when we wear kebaya as a uniform. Happy Kartini's Day!


Can I be "your" Kartini? Happy Tuesday!


Make your life become colorful and make your story like R.A Kartini!. Happy Kartini's Day!.


Because of this Indonesia's foremost women's empowerment figure, we all know what comes after a pitch dark night. Happy Kartini's Day, empowered women!


Happy Kartini's Day to all Indonesian woman. May the spirit of Kartini inspire you to be smart & independent woman.


Happy Kartini's Day from hanyacoretankami.blogspot.com: "Many things can bring you down. But the only thing that really can knock you down is your attitude." - R. A. Kartini quote

Post a Comment for "KUMPULAN UCAPAN DAN KATA BIJAK SELAMAT HARI KARTINI "