KATA-KATA DAN UCAPAN MALAM LAILATUL QADAR

teman-teman di hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat malam lailatu Qadar. Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kami waktu untuk melihat malam yang paling baik dari seribu malam, yaitu malam Laylatul-Qadr. Semoga kita semua meraih lailatul qadar malam ini.


Kitab Al-Qur'an mulai diturunkan pada Lailatul Qadr meski tiada kata Al-Qur'an dalam keseluruhan surah ini. Pada ayat keempat dikatakan bahwa dalam Lailatul Qadr, para malaikat beserta "Al-Ruh" hadir ke dunia untuk mengatur berbagai urusan. Penentuan kapan terjadinya Lailatul Qadr di bulan Ramadhan masih sering diperselisihkan oleh berbagai mazhab.


Dalam ayat Al-Quran, Allah menjelaskan Malam Qadr kepada kita sebagai berikut: Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. (Terjemahan Surah Al-Qadr)
  1. Sesungguhnya Kami telah mengirim hal demikian di Malam Kemuliaan,
  2. dan tahukah kamu apakah Malam Kemuliaan itu?
  3. Malam Kemuliaan adalah lebih baik dibanding seribu bulan;
  4. ketika para malaikat beserta Al Ruh hadir atas izin Tuhan mereka untuk tugas masing-masing,
  5. kesejahteraan didalamnya sampai terbit fajar.

Malam Lailatul Qadar Untuk Anda dan Keluarga Anda!!

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat malam lailatul qadr di Ramadan 1443h 2022


Siapa pun yang melaksanakan sholat pada malam Qadr karena iman yang tulus dan berharap untuk mendapatkan pahala Allah (tidak pamer) maka semua dosa masa lalunya akan diampuni, doa hanyacoretankami.blogspot.com semoga kita semua mendapatkan Lilatul Qadar Malam ini!!


apa yang membuat Laylat al-Qadr begitu berharga adalah fakta bahwa ia menyaksikan wahyu pertama dari kitab suci Al-Quran , "pedoman hidup umat Islam."


Apa yang membuat Laylat al-Qadr lebih istimewa adalah kenyataan bahwa pesan-pesan universal dari Al-Quran mulai diturunkan pada malam ini juga.


Dan untuk alasan itu, kita harus mendapatkan nilai, kekuatan, keagungan, kemuliaan, Malam Lailatul Qadar dimana Kitab Suci kita yang menyelamatkan manusia dari kegelapan.


Dan kita harus membiarkan Quran masuk ke surga hati kita yang turun ke surga bumi pada malam ini. kata-kata Lailatul Qadr hanyacoretankami sampaikan melalui ucapan doa semoga kita mendapatkan kemuliaan malam ini!!



Laylat al-Qadr menawarkan kesempatan kepada orang-orang beriman seumur hidup.
Tuhan kita memberikan malam yang luar biasa ini kepada orang-orang percaya sebagai gerbang rahmat, harapan keselamatan.
Tugas kita pada malam ini adalah untuk melihat kembali dan merenungkan hari-hari yang kita konsumsi dari hidup kita.
Tugas kita adalah untuk bertobat dari kesalahan dan dosa kita dan berusaha untuk menjalani kehidupan untuk mencapai Taqwa kepada Tuhan kita. hnyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat menyembut lailatul Qadar dan selamat melaksanakan ibadah sholat Tarawih!


Malaikat-malaikat Allah turun ke bumi di Laylat al-Qadr untuk membawa kedamaian dan kesejahteraan.
Peristiwa luar biasa ini diulang setiap tahun sebagai berkah yang luar biasa dan suguhan dari Allah SWT kepada kita yang beriman.
Kemudian, kita harus mendengarkan pesan perdamaian dan kesejahteraan dalam Quran untuk mendapatkan atau memperingati lailatul Qadr dengan benar.
Kita harus berusaha agar pesan-pesan ini berlaku di dunia.
Selamat Lailatul Qadr di malam ke 10 terakhir bulan Ramadhan!!


untuk mendapatkan malam yang diberkahi ini dengan baik, kita harus menghargai nilai Al-Qur'an, memberi makna bagi kehidupan sehari-hari dengn berpegang teguh pada Alqur'an dan As-sunnah, dan melihat manusia dan alam semesta melaluinya.
Untuk meremajakan Laylat al-Qadr, seseorang harus menghargai nilai hati dan jiwa mereka yang langsung disapa dan dilihat oleh Allah Swt.
Seseorang harus memperbaiki dan menyenangkan hati, dan menghindari menyakiti mereka untuk alasan sepele. Selamat Malam Lailatul Qadar!!


Hanya dengan melakukan itu kita dapat memperoleh perkembangan spiritual tentang Lailatul Qadar yang dapat bertahan seumur hidup.
Hanya dengan memberi nilai pada pesan-pesan perdamaian dan kesejahteraan Al Qur'an kita dapat memahami fakta bahwa malaikat Allah turun ke bumi untuk membawa kedamaian dan kesejahteraan.
Hanya dengan menjalani hidup kita dengan moto "Pertimbangkan setiap tamu Khidir, dan setiap malam Qadr!" dapatkah kita memanfaatkan Lailatul Qadar dengan tepat.
Hanya dengan demikian malam kehormatan, martabat, dan reputasi dapat memberi kita kehormatan, martabat, dan reputasi Lailatul Qadar untuk kita semua!!



https://hanyacoretankami.blogspot.com/


Kita berada dalam periode yang luar biasa di mana kita mengalami suasana spiritual Laylat al-Qadr dan juga mejelang hari raya Idul Fitri untuk menyambut hari kemenangan melalui ucapan-ucapan ini hanyacoretankami.blogspot.com berdoa seoga kita mendapatkan Lailatul Qadar! dan meraih hati yang fitri!


Baca: KATA-KATA IDULFITRI - UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDULFITRI


Semoga Allah melindungi bangsa kita dari segala macam bencana, masalah, dan serangan hoak keji ini. Semoga Allah tidak pernah memberikan kesempatan kepada mereka yang menyerang solidaritas, kebersamaan, dan persatuan bangsa kita. Karena inilah kata-kata ucapan malam lailatul qadar hanyacoretankami.blogspot.com untuk Anda dan orang tercinta Anda!!!