HARI KELUARGA INTERNASIONAL: UCAPAN, KATA & PESAN

hanyacoretankami.blogspot.com Tujuan membuat pesan media sosial tidak hanya untuk menjangkau audiens Anda, tetapi juga untuk mencapai efek yang diinginkan. Lebih dari banyak bentuk komunikasi, pesan media sosial perlu memotivasi audiens untuk terlibat dengan konten. Di sini hanyacoretankami.blogspot.com Mengumpulkan contoh Ucapan, Kata, dan Pesan selamat Terbaik yang dapat Anda gunakan pada hari keluarga Internasional atau hari keluarga Dunia.


Hari keluarga Dunia (bahasa Inggris International Family day) adalah kampanye kesadaran kesehatan global yang dirayakan pada 15 Mei setiap tahun. Tujuannya adalah untukmemberikan kesempatan untuk mempromosikan kesadaran akan masalah yang berkaitan dengan keluarga dan untuk meningkatkan pengetahuan tentang proses sosial, ekonomi dan demografi yang mempengaruhi keluarga di dunia Internasional.


Berikut adalah beberapa kata Selamat dan Ucapan inspirasional bijak pada Hari Keluarga Sedunia

Ini hari keluarga! Senang melihat keluarga yang berkumpul kembali dan senyum mereka. Semoga senyum ini tidak hilang.


Keluarga selalu di sisi kita, apa pun yang terjadi. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat hari keluarga.


Keluarga adalah berkat besar dari Tuhan. Jaga agar tetap aman. Selamat Hari Keluarga!


Komunikasi harus dalam setiap keluarga. Keluarga bahagia itu indah.


Banyak hal yang dapat membahayakan keluarga di dunia Anda, Semangatlah!


Kedamaian dalam keluarga menjadikan dunia tempat terbaik.


Karunia yang paling berharga dan indah yang diberikan oleh Tuhan adalah keluarga kita. Cintai mereka, hormati mereka, dan hargai mereka karena itu adalah alasan untuk senyum dan kebahagiaan kita. hanyacoretankami.blogspot.com menyampaikan kata Selamat Hari Keluarga Internasional untuk Anda dan Keluarga Anda


Tidak ada Hari Keluarga yang lengkap tanpa berkumpul dalam ruangan.


Cintai keluarga Anda, Cintai lingkungan Anda, Perdamaian akan terjadi begitu saja!


Kekuatan keluarga terletak pada ikatan cinta. Selamat hari keluarga Internasional!


Anda tidak dapat memilih keluarga Anda, itu adalah anugerah Tuhan. Anda tidak dapat menghancurkan dunia, itu juga hadiah Tuhan!


Kita adalah satu keluarga di bawah satu langit! Selamat hari keluarga Nasional!


Semua orang memiliki warna darah yang sama dan itu adalah persaudaraan. Selamat hari keluarga dunia.



Bekerja bersama, memperkuat ikatan antar negara, berkomitmen untuk melindungi keluarga sedunia.



Satu langit, satu bumi, dan satu Keluarga! inilah ucapan-ucapan pada hari keluarga Internasional!



Mulailah tahun dengan berkat kebersamaan. Hari keluarga Internasional.

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


Satu keluarga di seluruh dunia! Ikatan keluarga begitu besar! Hari keluarga Dunia.



Berbagi dan peduli mengarah pada pemahaman yang lebih besar. Hari keluarga Nasional Indonesia.



Berfokus hanya pada keluarga kita adalah keegoisan, berfokus pada keluarga Internasional adalah kemanusiaan.



Matahari, bulan, hujan adalah hal-hal yang kita bagi di antara orang-orang. Kenapa tidak damai? hanyacoretankami.blogspot.com mengatakan selamat hari keluarga Dunia.


Menghargai tahun baru ini untuk merayakan dengan yang paling membutuhkan, berbagi adalah kepedulian.


Bekerjasama, bersiap untuk masa depan Internasional yang lebih cerah pada hari keluarga dunia ini.



Biarkan kepositifan mengalir dalam diri Anda ke keluarga dunia yang lebih sehat.


ucapan doa hanyacoretankami.blogspot.com semoga tahun kesendirian Anda tergantikan oleh cinta, kemampuan dan berbagi. Selamat Hari Dunia.


Tidak hanya makanan, marilah kita berbagi cinta dan kebahagiaan dan memberikan diri kita kedamaian serta keselamatan di bumi. Selamat merayakan hari keluarga sedunia.


Hari Keluarga dunia mengulangi fakta aktual bahwa kita semua seperti satu keluarga kemanusiaan internasional. Mari kita buka harmoni di antara kemanusiaan kita dan hiduplah keluarga yang saling bersatu.


Keluarga Bahagia adalah tulang punggung masyarakat yang puas. Biarkan semua keluarga bergerak dan membuka cinta dan persaudaraan satu sama lain.




Kita naik ke dunia yang terpecah dengan variasi namun kita masih satu karena kita memiliki Bumi yang sama dan kita minum air yang sama dan makan makanan yang sama. hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Keluarga Dunia untuk Anda.


Memiliki keluarga berarti memiliki lengan di sekitar kita dan berada di sana untuk kita di semua saat baik dan buruk. Biarkan dunia kita menjadi semacam keluarga raksasa yang dijamin dengan kedamaian serta keselamatan. Selamat hari Keluarga Nasional untuk keluarga Indonesia dimanapun berada.


Jadikan dunia tempat yang lebih baik untuk ditinggali dengan membuat komitmen tanpa kekerasan.


Keluarga adalah alasan untuk kebahagiaan kita dan kita diberkati memiliki keluarga besar di sekitar kita! Mari kita hidup seperti keluarga dunia dan berkah akan mengikuti. hanyacoretankami.blogspot.com menyampaikan kata Selamat Peringatan Hari Keluarga Sedunia.


Dunia adalah tempat kita mempelajari berbagai hal. Mari kita semua bersyukur kepada Tuhan karena memberi kita keluarga yang begitu indah dan mewarnai diri kita dengan kepribadian yang baik.


Semoga dunia ini menjadi keluarga raksasa kita yang terikat dengan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga setiap orang merayakan Hari Keluarga dunia.


Hari Keluarga Internasional ini diperingati dengan tujuan menyatukan orang sebagai satu keluarga di seluruh dunia Internasional. Selamat hari keluarga Internasional untuk semua!


Tahun Baru berarti peluang baru. Peluang baru berarti keluarga baru untuk bekerja bersama sebagai satu. Bergabunglah dengan https://hanyacoretankami.blogspot.com untuk perayaan Hari Keluarga Dunia.


Rayakan Hari Keluarga Internasional ini dengan menumbuhkan perasaan persaudaraan, persahabatan, kedamaian, dan berbagi.


Hari Nasional dunia untuk keluarga berarti pengajaran yang hebat, pendidikan, dan pertemuan seluruh keluarga tempat untuk melestarikan perdamaian.


Hari berbagi, hari damai, hari harapan bagi seluruh dunia sebagai satu keluarga. Selamat merayakan Hari Keluarga untuk Anda.


Pergi keluar untuk piknik dengan lingkungan Anda, berbagi makanan, berbagi hal-hal, berbagi senyum, dan menerangi kehidupan orang lain. Selamat hari keluarga dunia untuk Indonesia sehat sejahtera!


Kami berdoa sebagai keluarga dunia agar kami bekerja untuk mengakhiri kekerasan, kemiskinan & diskriminasi. Mari kita buat tahun 2020 menjadi tahun damai yang luar biasa! bersama hanyacoretankami.blogspot.com