30 KATA-KATA INSPIRASI UNTUK GURU

Mengajar memang menjadi lebih mudah dengan lebih banyak pengalaman dan teknologi, tetapi guru dari semua tingkatan membutuhkan sedikit inspirasi tambahan saat jam alarm berdering pada Senin pagi. Ini disebut #hariseninmotivasi dan kami telah mengumpulkan 30 kata-kata inspiratif untuk para guru. hanyacoretankami.blogspot.com berharap ini menambah sedikit semangat Anda hari ini - atau hari apa pun dalam seminggu!

Baca: 10 KATA-KATA/KUTIPAN INSPIRASI HARI SENIN UNTUK MEMOTIVASI SEMANGAT KAMU

https://hanyacoretankami.blogspot.com/


Jangan ragu untuk berbagi di akun media sosial Anda atau kirim ke sesama teman guru.


"Mengajari anak-anak berhitung itu baik-baik saja, tetapi mengajari mereka berhitung adalah yang terbaik." - Bob Talbert


"Katakan padaku dan aku lupa. Ajari aku dan aku ingat. Libatkan Aku dan Aku belajar." - Benjamin Franklin


"Sembilan per sepuluh pendidikan adalah penyemangat." - Anatole Prancis


"Guru memiliki tiga cinta: cinta belajar, cinta siswa, dan cinta menyatukan dua cinta pertama." - Scott Hayden


"Pendidikan adalah paspor kita untuk masa depan, karena hari esok adalah milik orang-orang yang mempersiapkannya hari ini." - Malcolm X


"Aku bukan seorang guru, tapi seorang pencipta." - Robert Frost


"Pendidikan melahirkan kepercayaan diri. Keyakinan melahirkan harapan. Harapan melahirkan perdamaian." - Confucius
https://hanyacoretankami.blogspot.com/



"Lebih baik dari seribu hari belajar dengan tekun adalah satu hari dengan guru yang hebat." - Pepatah hanyacoretankami.blogspot.com


Baca:


Guru dapat mengubah hidup hanya dengan campuran kapur dan tantangan yang tepat. - Joyce Meyer

"Sembilan per sepuluh pendidikan adalah penyemangat." - Anatole Prancis

Post a Comment for "30 KATA-KATA INSPIRASI UNTUK GURU"