Ini Sejarah Hari Pelanggan

Selamat Hari Pelanggan, Sahabat Hanyacoretankami!

https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Hari Pelanggan (UCAPAN)


Hari ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Pelanggan yang jatuh setiap 4 September. Sejak 2003 lalu, Melalui Pencanangan Presiden Republik Indonesia kala itu, Megawati Soekarno Putri, meresmikan 4 September sebagai Hari Pelanggan dan bukan Libur Nasional.


Peresmian ini dibuat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.


Sahabat Hanyacoretankami sudah tahu bagaimana sejarah dari Hari Pelanggan? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!


https://hanyacoretankami.blogspot.com/
Handi Irawan (https://hanyacoretankami.blogspot.com/)



Hari Pelanggan bermula atas ide Handi Irawan merupakan seorang pengusaha Indonesia, yang memulai karirnya di dunia pakar pemasaran pada Frontier Consulting Group, sebuah perusahaan riset dan konsultasi marketing yang dirintisnya sejak tahun 1997. Ia juga dikenal sebagai content & knowledge based speaker terbaik di Indonesia.


Selain itu, Handi Irawan merupakan pemrakarsa dari berbagai penghargaan popular di Indonesia seperti Top Brand Award, IMAC (Indonesia’s Most Admired Companies), ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award), dan Marketing Award.


Atas idenya tersebut Pada 4 September 2003, Hari Pelanggan Nasional diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri. Handi pun dijuluki sebagai Bapak Kepuasan Pelanggan oleh Harian Bisnis Indonesia.
  • #hari nasional
  • #hari pelanggan Indonesia
  • #sejarah hari pelanggan
  • #hari pelanggan

Post a Comment for "Ini Sejarah Hari Pelanggan"