UCAPAN & PESAN SELAMAT HARI AYAH YANG TERBAIK

hanyacoretankami.blogspot.com ucapan hari ayah dan pesan motivasi untuk memberi tahu ayahmu betapa hebatnya menurutmu dia dan berterima kasih padanya untuk semua yang telah dia lakukan untuk anaknya!


Ucapan-ucapan hari ayah hanyacoretankami yang inspirasional dan lucu tentang merayakan ayah dan semua aspek peran mereka sebagai ayah, bapak, papa hingga beragam sebutan untuk sosok pahlawan kepala rumah tangga ini. Dari menjadi panutan dan pahlawan super, untuk mengganti popok dan mencintai anaknya dari keadaan susah dan senang.


Berikut beberapa kumpulan contoh pesan hari ayah dengan ucapan selamat, kata kata mutiara, kata bijak, quotes inspirasional yang hanyacoretankami.blogspot.com kutip dari berbagai sumber.


Sebelum menyimak hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat hari Ayah Nasional Indonesia untuk para ayah, ayah, papa, bapak, di seluruh dunia.




PESAN DAN UCAPAN HARI AYAH SINGKAT

Kumpulan pesan singkat dan menyentuh hati untuk ayahmu untuk berterima kasih padanya karena telah menjadi orang yang luar biasa dalam hidupmu. Mereka bekerja dengan baik sebagai pesan kartu atau pesan teks.


Selamat hari Ayah untuk Ayah terbaik di dunia!


Untuk Ayah terbaik di dunia, selamat hari Ayah!


Terima kasih Ayah untuk semua yang kamu lakukan untuk kami. Selamat Hari Ayah.


Selamat hari Ayah untuk Ayah paling keren yang pernah ada!


Selamat hari Ayah untuk Ayahku yang luar biasa. Aku mencintaimu sampai kapanpun!


Selamat Hari Ayah untuk ayahku yang luar biasa. Terima kasih karena selalu ada untuk kita.


Dari semua ayah di dunia, aku pikir kita mendapatkan yang terbaik! Selamat Hari Ayah.


Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan yang kita bagikan bersama, kamu ayah yang luar biasa! Selamat Hari Ayah!


Ayah, kau tahu aku suka Batman, dan Superman juga keren, tapi aku tidak benar-benar membutuhkannya selama aku memilikimu! Selamat hari Ayah untuk ayah superku!

UCAPAN & PESAN SELAMAT HARI AYAH YANG TERBAIK
Gambar pesan & ucapan selamat hari ayah terbaik 2019


Aku sangat berterima kasih atas semua bimbingan dan kebijaksanaanmu, kamu benar-benar yang terbaik! Selamat Hari Ayah!


Mengirimkan semua cintaku padamu dan aku berharap aku bisa berada di sana untuk memberimu pelukan cinta. Selamat Hari Ayah!


Aku sangat beruntung memilikimu sebagai ayahku. Terima kasih sudah luar biasa!


Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta, perhatian, dan perhatian. Kamu benar-benar adalah Ayah terbaik! Selamat Hari Ayah.


Terima kasih telah menjadi ayah paling keren di blok! Selamat Hari Ayah!


Selamat Hari Ayah untuk Ayah terhebat di seluruh dunia!


UCAPAN HARI AYAH YANG MENGINSPIRASI DAN BIJAK

Biarkan ayahmu tahu betapa kamu sangat mencintai dan menghargainya dengan salah satu harapan dan doa lewat ucapan hari ayah yang indah dan tulus ini.


Dengan minyak siku dan sepatu bot usang, kamu tidak pernah gagal untuk menempatkan kami terlebih dahulu. Selamat hari ayah untuk ayah terbaik di dunia! Inspiratif dan mari kita lakukan beberapa pekerjaan hari ini!



Terima kasih atas semua pengorbanan yang kamu lakukan untuk keluarga kami dan semua sukacita dan cinta yang kau bawa ke dalam hidup kami. Kami tidak mungkin meminta Ayah yang lebih baik! Selamat Hari Ayah.


Terima kasih telah bekerja sekeras yang kau lakukan setiap hari untuk menafkahi kami. kau selalu meluangkan waktu untukku ketika kau pulang kerja dan aku suka bersama denganmu. Aku harap dalam ucapan doa semoga kau memiliki hari Ayah yang luar biasa.


Ayah, kamu berarti dunia bagiku. Tidak ada orang lain di bumi sepertimu. kamu sangat peduli, memberi dengan sangat tenang, dan sangat mencintai. Seiring berlalunya waktu, aku semakin menyadari betapa beruntungnya aku memiliki ayah yang sama indahnya denganmu. Selamat Hari Ayah!


Untuk Ayahku tersayang: Kau adalah kompasku. Terima kasih karena selalu menunjukkan jalan yang benar dan membimbingku ke arah yang benar. Selamat hari ayah, aku mencintaimu.


Terima kasih atas semua yang telah kamu berikan kepadaku. Kamu selalu ada untukku sebagai ayah dan sahabat juga. Tidak ada ikatan lain seperti kita. Aku mencintaimu ayah!


Ketika orang-orang berkata, 'apel tidak jatuh jauh dari pohonnya,' aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah pujian terbaik yang pernah aku dapatkan. Suatu hari, aku berharap untuk tumbuh sekuat dan bijaksana sepertimu. selamat merayakan hari ayah dengan menyenangkan!


Setiap kali aku gagal, kamu ada di sana untuk menjemputku dan menempatkan aku kembali di jalan yang benar. Tanpamu, aku tidak akan berada di tempatku hari ini. Selamat hari ayah untuk bapakku, terima kasih atas segalanya.


Ayah, cahayamu membimbing keluarga ini dan menyatukan kita. Ketika kamu bertambah tua, aku ingin kamu tahu bahwa aku ada untukmu juga dalam keadaan susah dan senang. Pada hari istimewa ini, santai dan lupakan kekhawatiran Anda. Selamat Hari Ayah!


UCAPAN SELAMAT HARI AYAH DARI ANAK

Biarkan ayahmu tahu betapa hebatnya menurutmu dia dengan salah satu dari ide ucapan selamat hari ayah ini. Dari sepenuh hati hingga lucu, mereka mencoba menangkap beberapa keajaiban hubungan antara seorang anak dan ayahnya.


Ayah, kau seseorang yang memandang tinggi tak peduli seberapa tinggi aku tumbuh. Terima kasih telah menjadi mentor dan teman yang luar biasa. Selamat Hari Ayah!


Beberapa orang menyebut ayah mereka pahlawan super. Tapi pahlawan super cenderung menghilang, dan kau selalu ada untukku. Jika kamu bertanya kepadaku, ayahku bukan pahlawan super, dia ayah super! Semoga hari Ayahmu menyenangkan!


kamu selalu mengatakan kepadaku bahwa aku dapat melakukan hal yang mustahil, jika saja aku berusaha cukup keras. Itu sebabnya aku bisa menjalani kehidupan yang luar biasa yang aku lakukan. kamu menginspirasiku untuk menjadi cukup berani untuk mencapai tujuanku. Selamat hari ayah, dan terima kasih untuk semua yang kamu lakukan!


Hei Ayah, aku punya hadiah untukmu. aku malihat daftar tugasmu dari Ibu. Yang perlu aku lakukan hanyalah merobeknya. Hanya saja, jangan memberi tahu ibu, oke? Selamat Hari Ayah!


Ayah, kamu adalah orang pertama yang aku telepon ketika aku memiliki pertanyaan tentang sesuatu atau ketika aku membutuhkan nasihat yang bagus. Terima kasih karena selalu ada untukku!


Sekarang aku sendiri seorang ayah, aku lebih mengagumimu! Terima kasih telah menjadi ayah dan panutan yang hebat, dan sekarang kakek yang luar biasa juga! Semoga hari mu menyenangkan!


UCAPAN SELAMAT HARI AYAH DARI ISTRI

Kumpulan ucapan, pesan, dan kata-kata hari ayah yang bahagia untuk ditulis kepada suami atau ayah anak-anakmu pada hari ayah, berterima kasih kepada mereka atas apa yang mereka lakukan untuk keluargamu, betapa kamu menghargai mereka, dan betapa hebatnya ayah mereka!


Selamat Hari Ayah untuk suamiku tercinta, ayah dari anak-anak kami yang cantik dan cinta dalam hidupku.


Terima kasih atas semua yang kamu lakukan setiap hari untuk keluarga kami, kami sangat beruntung memilikimu!


Perjalanan yang penuh sejarah, penuh kesenangan bahwa kita bersama-sama! Selamat Hari Ayah!


Kami sangat mencintaimu, kamu adalah ayah terbaik dan suami terbaik! Selamat Hari Ayah.


kamu telah memberi anak-anak kita seseorang untuk dilihat dan dikagumi. kamu adalah ayah yang luar biasa dan aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ayah!


Anak-anak kami menganggap kamu pahlawan, dan mereka berkata benar tentang hal itu. Selamat Hari Ayah!


Baca:


Semoga semua cinta yang kamu berikan kepada keluarga kami kembali kepadamu di hari istimewa ini. Selamat Hari Ayah!


Dibutuhkan seorang lelaki yang lemah lembut, sabar, kuat, dan berbelas kasih untuk menjadi teladan kebapakan yang kamu miliki. Selamat hari Ayah untuk Suamiku yang tampan dan Ayah yang terbaik dari anak-anakku.


Selamat hari ayah untuk ayah paling keren, suami paling penuh kasih, dan orang yang paling menakjubkan di dunia! kamu tidak pernah berhenti membuat kami tersenyum. Setiap hari lebih baik denganmu di dalamnya. Terima kasih untuk semua keistimewaannya!


Selamat hari ayah untuk suamiku, ayah dari anak-anakku, dan penyedia keluarga. Terima kasih telah mengabdikan hidup Anda untuk kebahagiaan dan kesejahteraan kami.


Satu-satunya hal yang lebih baik daripada menjadikanmu sebagai suamiku adalah anak-anak kami menjadikanmu sebagai ayah mereka. Selamat hari ayah, Cinta!


penulis hanyacoretankami.blogspot.com harap kamu menikmati ucapan dan pesan Selamat Hari Ayah terbaik kami, dan menemukan satu yang tepat untuk ayahmu! Jika Anda mencari cara lain untuk menunjukkan kepada ayahmu betapa kamu sangat mencintainya, bagikan pada pengunjung Kata Puisi Pantun Terbaru ide tema kata-kata selamat memperingati hari Ayah 2019!

Post a Comment for "UCAPAN & PESAN SELAMAT HARI AYAH YANG TERBAIK"